PKK Kota Salatiga

Senin, 22 oktober 2012. Kelurahan Bugel padat dipenuhi masyarakat menyaksikan rombongan Ketua PKK Kota Salatga bersama beberapa istri kepala SKPD yang masuk dalam anggota inti PKK Kota Salatiga. Nampak hadir pula istri Ka.Dinas Pendidikan, istri Ka.Kantor BPPTPM, Camat Sidorejo, dan pejabat lain.Dalam kesempatan itu Ida Nurul Farida, S. Ag(istri Wawali) menyampaikan bahwa dalam masa kepemimpinannya ,menggantikan Titik Kirnaningsih yang sedang berhalangan karena status hukumnya, akan membangun PKK Kota Salatiga yang telah berhasil di masa kepemimpinan Rosa Darwanti yang merupakan istri Walikota sebelumnya(John Manoppo).

Menurut Ida, keberhasilan tim Penggerak PKK menuju tingkat Nasional merupakan sebuah kebanggaan bersama, untuk itu tekadnya untuk terus menjaga prestasi tersebut. Selain itu, utamanya PKK akan diarahkan untuk mendukung visi walikota saat ini yaitu SMART : Sejahtera, Mandiri, Bermartabat. Visi tersebut perlu ditanamkan mengakar hingga ke tingkatan yang paling rendah yaitu PKK Kota, Kecamatan, kelurahan, RW, RT hingga dasawisma demikian tuturnya.

Harapannya lewat acara-acara kompetisi program 10 pokok PKK ini masyarakat dapat terlibat aktif dalam mensukseskan program PKK yang ada. Untuk itu perlu adanya suatu masukan dari masyarakat berkait program dan kesuksesan dari setiap program yang telah dibuat dalam kelompok kerja(PokJa) sehingga nantinya masyarakat sendiri yang dapat merasakan hasilnya. (AnS)

Lihat video wawancara klik disini.

Previous Video: Wawancara dengan Ibu Wakil Walikota Salatiga
Next Atlantic Dreamland Salatiga

You might also like

Teknologi 0 Comments

Daftar Radio di Salatiga

PT. Radio Swara Zenith Angkasa | FM 97.2 MHz Jl. Osamaliki No. 29 Salatiga Telp. (0298) 321390, 326029   Radio RSPD Suara Salatiga | FM 106.6 MHz Jl. Pemuda No.

Artikel 0 Comments

Hancurnya Rumah Tinggal dr Muwardi

Hancurnya BCB (Benda Cagar Budaya) yang berupa bangunan di Salatiga sudah menjadi hal yang biasa dan tidak terlalu penting Bagi masyarakat Salatiga, Kesadaran masyarakat dan Pemerintah terhadap BCB sebagai sebuah

Berita 0 Comments

Simulasi Penanganan Gangguan Dan Ancaman Dilaksanakan Kodim 0714/Salatiga

  Salatiga, Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin.ST menyaksikan kegiatan Simulasi Penanganan Orang Asing (Penyusup) yang memasuki Ksatriaan Makodim yang dilaksanakan oleh Tim Jaga dan Provost Kodim 0714/Salatiga, Selasa

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply


CAPTCHA ImageReload Image