Salatiga Berbenah

Jalan Kartini padat merayap belakangan ini. Maklum saja, badan jalan dipenuhi oleh material pasir, batu serta semen yang sengaja ditumpahkan hingga memakan separuh jalan sehingga terjadi penyempitan di sepanjang Jalan Kartini.

Sebagai salah satu kawasan pendidikan, pemerintah Kota salatiga mengeluarkan dana dari APBD (Tahun Anggaran 2012) sebesar 7.675.999.000,- untuk melakukan penataan kawasan terbuka hijau di sepanjang Jalan Kartini. Penataan ini direncanakan oleh CV Annaba Persada yang beralamat di Jl. Ngesrep Barat III Komp BI No. 3 Semarang, pengerjaannya sendiri akan memakan waktu 105 hari kalender, sehingga perjalanan anda akan terganggu selama itu pula.

Program pengelolaan kawasan terbuka hijau ini dikerjakan oleh PT. Reka Esti Utama (Jl. Nogososro 174 Semarang). Hasilnya nanti adalah sebuah kawasan bernama SELASAR KARTINI. Sesuai rencana pengembangan masayarakat dapat melihat Rencana pembangunan yang terpampang di sekitar lokasi pengerjaan. Sebagai partisipasi masyarakat dalam mengontrol dana sebesar kurang lebih 7 Miliar Rupiah ini, dapat dilakukan dengan melihat kualitas bangunan yang ada serta masyarakat dapat melakukan pengaduan kepada pihak berwajib. Saatnya Pembangunan Salatiga dari masyarakat untuk masayarakat. (ANS)

 

Previous Video: Tuntutan Siswa Siswi SMA Negeri 2 Salatiga
Next O.K (Orkes Keroncong) Satria Muda Salatiga

You might also like

Berita 0 Comments

Video: Wawancara dengan Ibu Wakil Walikota Salatiga

Video wawancara dengan Ibu Wakil Walikota Salatiga, yang mewakili  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Salatiga Titik Kirnaningsih. Ditemui saat melakukan penilaian pada lomba PKK di kelurahan Bugel, Kec. Sidorejo.

Teknologi 0 Comments

The Power of “Lungguh” (F.A Brian Ganda Pratama)

Sudah asik dan tergantung dengan tekhnologi ciptaan negara Tetangga? sehingga kosakata kita saat ini makin dipenuhi oleh kosakata bahasa asing dari berbagai macam merek tekhnologi yang kita gunakan saat ini?.

Sejarah 1Comments

Hari ini, 66 Tahun Yang Lalu Kapolri Hoegeng Ditahan Di Kota Salatiga

Di Indonesia hanya ada 3 Polisi jujur, yaitu Polisi tidur, Patung Polisi, dan Hoegeng. Begitu kalimat yang diungkapkan oleh almarhum Gus Dur untuk menggambarkan bagaimana keadaan Polisi-polisi saat ini hingga

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply


CAPTCHA ImageReload Image