SEGITIGA – Komunitas Unik Untuk Para Pecinta dan Penikmat Gitar

Sebuah komunitas tidak akan pernah lepas dari eksistensi karena hal tersebut sebagai penanda bahwa komunitas itu masih ada. Tidak hanya tentang keberadaannya saja namun juga keaktifan progress komunitas itu sendiri untuk mencapai visi dan misinya.

Secara periodik memang seyogyanya sebuah komunitas dapat menunjukan kepada publik, sekaligus menarik peminat baru sebagai bagian dari regenerasi bagi komunitas.

Hal ini juga yang mendorong SEGITIGA sebagai salah satu komunitas di Salatiga untuk selalu mengelar acara yang secara rutin ke publik.

SEGITIGA (Serikat Gitaris Salatiga)

Sebuah komunitas seni bagi para pecinta dan penikmat gitar yang berdomisili di Salatiga dan sekitarnya ini berdiri Juni 2013, diawali hanya dari segelentir orang. Komunitas yang pernah mengalami pasang surut dan sempat menjadi komunitas yang pasif kini mulai berkembang.

Kini anggota SEGITIGA mencapai kurang lebih 50 orang. Meski tidak semuanya aktif semenjak awal 2016 SEGITIGA berkomitmen untuk aktif dan selalu menunjukan eksistensinya sebagai sebuah komunitas.

Harapan kedepannya agar dapat lebih  dikenal secara luas di kalangan umum dan dapat berbagi wawasan dan pengetahuan tentang gitar pada pecinta dan penikmat gitar di Salatiga dan sekitarnya.

Terbuka bagi siapa saja yang tertarik pada gitar dan untuk semua kalangan entah itu pelajar, mahasiswa, anak band, pendengar musik atau hanya sekedar ingin menambah pengetahuan dan wawasan, bahkan yang hanya ingin menambah relasi pertemanan karena hakikatnya SEGITIGA sangat terbuka bagi siapa pun, tidak hanya terbatas bahwa yang ingin bergabung dengan SEGITIGA haruslah gitaris. (setopriatmoko)

Silahkan bergabung di Group Facebook Segitiga

Foto : Dokumentasi Segitiga

Previous Sabda Bercinta
Next Eksistensi "Divisi Tiang Salatiga" - Komunitas Skateboard Salatiga

You might also like

Pre Event Salatiga How Art You – Percussion Night

Kamis malam 28 April 2016 di Hanna Resto Salatiga terdengar gemuruh tabuhan perkusi. Malam itu merupakan malam perayaan 1 tahun berdirinya Hanna Resto. Hanna resto menggandeng Forum Seni Salatiga dengan

Komunitas 4 Comments

Komunitas Salatiga Peduli

Salatiga Peduli adalah komunitas yang bergerak dalam ranah sosial. Awal terbentuknya komunitas Salatiga Peduli pada tahun 2006, tepatnya saat terjadi gempa di Jogja. Kemudian pada akhir 2011 di bentuk strutktur

Komunitas 0 Comments

Drum Blek “Laskar Patimura” Salatiga

Drum blek. Sebuah kesenian musik dengan peralatan yang sangatlah sederhana, Tong, bambu serta kemasan kaleng ditabuh dengan iraman yang unik. Kesederhanaan drum blek itu  menarik perhatian bagi masyarakat kota Salatiga

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply


CAPTCHA ImageReload Image