SMA Lab.School Salatiga – Champion

Bulan februari 2017 yang lalu, merupakan bulan yang sangatlah spesial bagi Lab school, hal ini disebabkan karena bulan tersebut SMA Lab meraih beberapa juara dalam perlombaan yang berbeda. Dalam lomba EDS yang lalu, tim dari SMA Lab mendapatkan juara pertama sebagai peraih best speaker. Pada posisi pertama diraih oleh Paulina Dewi Setiawan, posisi ke-2 oleh Puja Manapa, dan posisi ke-6 oleh Amos Fischel Andoko.

Paulina merasa sangat senang mendapat juara, walau dia merasa tidak maksimal saat lomba. Dan walaupun tim belum dapat mendapat juara, mereka sangat optimis untuk lomba debat selanjutnya. Paulina juga berpesan untuk tidak grogi dan takut saat akan diadakan lomba.

Selain di bidang debat, team cheerleader Labschool Star Warriors berhasil keluar sebagai juara pertama rutin bebas, runner up rutin wajib, 3rd place small group mixed, 4th place small group all female dalam ajang FSCI CUP 2017 ini.

Menurut captain dari Star Warriors Agustina Tasya, untuk menghadapi kompetisi ini mereka hanya mempersiapkan segala sesuatunya sekitar 2 minggu. Star Warriors berlatih 3 kali seminggu dalam rangka menyambut kompetisi FSCI Cup 2017 ini.

Seperti pepatah mengatakan tidak ada kerja keras yang tidak membuahkan hasil, mereka pun akhirnya keluar sebagai juara dalam ajang kompetisi FSCI Cup 2017 ini.

Penulis : Florentinus Kevin Gavino – Siswa SMA Lab.School Salatiga.

Foto Dok. Pribadi

 

Previous 10 Alasan Kenapa Kota Salatiga menjadi Kota Idaman
Next Posyandu Remaja Pondok Pesantren Pertama di Indonesia

You might also like

Sejarah 1Comments

Mempertahankan Jati Diri dan Identitas Kota Salatiga

Bangunan ex-Kodim adalah salah satu bangunan yang masuk dalam daftar Identifikasi Benda Cagar Budaya Kota salatiga pada tahun 2009, dan masuk klasifikasi bangunan klas I, dimana penjagaan dan pelestarian lebih

Komunitas 0 Comments

Gunung Merbabu tujuan Hiking For Charity 2016

Hiking For Charity (HFC) adalah sebuah gerakan literasi yang dimotori oleh beberapa pemuda Indonesia. Gerakan ini berawal dari perenungan seorang pemuda bernama Nova Debi Wicaksono yang biasa dipanggil Ebi ketika

Sejarah 0 Comments

Akademisi UKSW sesalkan perobohan benda cagar budaya

Menurut Kepala Program Studi Sejarah FKIP-UKSW, perobohan Rumah Dr. Muwardi di Jalan Pemuda merupakan suatu bentuk peniadaan benda-benda sejarah. Hal ini sangat disayangkan mengingat sejarah penunjukan Kota Salatiga sebagai Kota

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply


CAPTCHA ImageReload Image