SMA Lab.School Salatiga – Champion

Bulan februari 2017 yang lalu, merupakan bulan yang sangatlah spesial bagi Lab school, hal ini disebabkan karena bulan tersebut SMA Lab meraih beberapa juara dalam perlombaan yang berbeda. Dalam lomba EDS yang lalu, tim dari SMA Lab mendapatkan juara pertama sebagai peraih best speaker. Pada posisi pertama diraih oleh Paulina Dewi Setiawan, posisi ke-2 oleh Puja Manapa, dan posisi ke-6 oleh Amos Fischel Andoko.

Paulina merasa sangat senang mendapat juara, walau dia merasa tidak maksimal saat lomba. Dan walaupun tim belum dapat mendapat juara, mereka sangat optimis untuk lomba debat selanjutnya. Paulina juga berpesan untuk tidak grogi dan takut saat akan diadakan lomba.

Selain di bidang debat, team cheerleader Labschool Star Warriors berhasil keluar sebagai juara pertama rutin bebas, runner up rutin wajib, 3rd place small group mixed, 4th place small group all female dalam ajang FSCI CUP 2017 ini.

Menurut captain dari Star Warriors Agustina Tasya, untuk menghadapi kompetisi ini mereka hanya mempersiapkan segala sesuatunya sekitar 2 minggu. Star Warriors berlatih 3 kali seminggu dalam rangka menyambut kompetisi FSCI Cup 2017 ini.

Seperti pepatah mengatakan tidak ada kerja keras yang tidak membuahkan hasil, mereka pun akhirnya keluar sebagai juara dalam ajang kompetisi FSCI Cup 2017 ini.

Penulis : Florentinus Kevin Gavino – Siswa SMA Lab.School Salatiga.

Foto Dok. Pribadi

 

Previous 10 Alasan Kenapa Kota Salatiga menjadi Kota Idaman
Next Posyandu Remaja Pondok Pesantren Pertama di Indonesia

You might also like

Video 0 Comments

Video: Tuntutan Siswa Siswi SMA Negeri 2 Salatiga

  Ketua OSIS SMA Negeri 2 Salatiga membacakan tuntutan pada demonstrasi siswa di SMA Negeri 2 Salatiga, 15 Oktober 2012. Rapat tersebut diikuti oleh perwakilan tiap kelas, perangkat sekolah dan

Artikel 0 Comments

Selasar Kartini atau Deretan Kios Kartini ???

Selasar Kartini, ya, nama itu dipilih untuk menghias dan mempercantik ruang terbuka hijau di sepanjang jalan kartini tepatnya di area depan SMA N 3 Salatiga. Hingga saat ini pengerjaan proyek

Pendidikan 1Comments

Candidate Heroes 2013

Bahrudin  tak  tahan  melihat  pendidikan  di tanah  air yang  semakin bokbrok dan mahal. Maka  ia  kemudian  mendirikan Sekolah SMP Qaryah Thayyibah.  Berdasarkan  pengalamannya,  bukan hanya biaya yang dirasa memberatkan tetapi

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply


CAPTCHA ImageReload Image