Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat Internet ebanking Terbaru

Internet ebanking terbaru merupakan uang elektronik yang dapat anda gunakan dengan mudah dan bisa dipakai dimana saja. Pada zaman sekarang sudah tidak biasa dengan menggunakan uang cash karena sudah banyak memakai sistem cashless.

System uang elektronik juga sudah sangat marak belakangan ini karena pandemic covid 19 yang semua dijalankan dirumah saja.

Banyak pula promo yang bisa digunakan jika anda beralih menggunakan uang elektronik atau internet banking. 

Dengan internet banking, anda dapat berinteraksi atau komplain dengan BRI kapanpun dan dimanapun selama 24 jam. Berikut merupakan manfaat yang dapat digunakan jika anda menggunakannya.

Manfaat Internet BRI Banking


Manfaat Internet BRI Banking

Internet ebanking terbaru yang cukup mudah untuk dilakukan hanya dengan melakukan registrasi internet saja melalui banking BRI di ATM BRI terdekat. Nantinya anda akan mendapatkan registrasi m-token di customer service BRI. setelah registrasi anda dapat langsung bisa menggunakan banking dengan mudah.

Untuk aplikasi BRImo sendiri sangat mudah untuk digunakan, desain yang mudah dimengerti membuat anda tidak perlu membaca buku panduan secara manual dan berbagai situasi dan keadaan. 

Untuk keamanan dalam berbelanja dipastikan sangat aman dan BRImo menggunakan teknologi kriptografi dengan SSL dan akan mengacak system sandi data. 

Perangkat yang dikirimkan bisa via sms ke nomor handphone dan tidak ada perlu tambahan yang harus di bawa.

Manfaat lainnya adalah kamu bisa menggunakan fasilitas dengan penuh, yaitu informasi rekening, informasi saldo, mutasi rekening, transfer dana, transfer antar BRI maupun bank ain, transaksi terjadwal, tambah transfer, dan lihat status. 

Persyaratan untuk membuka internet banking juga tidak perlu susah, anda hanya wajib sebagai nasabah tabungan BRI dengan memiliki kartu ATM BRI dalam status aktif.

Persyaratan lainnya anda juga harus mempunyai handphone yang berisi simcard aktif untuk konfirmasi via sms dan email yang aktif untuk notifikasi selalu masuk.

Berikut merupakan manfaat internet banking BRI dengan sangat mudah, anda cukup menjadi sebagai nasabah BRI, lalu anda bisa mengaktifkan internet banking. Segera aktifkan Internet ebanking terbaru dari kami BRI.