Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Mobil Belitung Murah tapi Gak Murahan di Sini Tempatnya!

Sewa Mobil Belitung - Siapa bilang liburan di Belitung mahal? Hanya dengan ratusan ribu saja, Anda sudah bisa sewa mobil Belitung dan menjelajahi seluruh pelosok pulau hingga ke sudut-sudutnya. Hanya dengan ratusan ribu, Anda sudah bisa menikmati keindahan pantai dan panorama alam pulau Belitung yang tiada duanya!

Jika Anda berencana untuk menyewa kendaraan untuk berlibur di Belitung, pastikan Anda bukan hanya mendapatkan harga dan kendaraan yang sesuai tapi juga pelayanan yang memuaskan.

Niat Anda ingin bersenang-senang di pulau Belitung bisa kacau jika ternyata mobil yang sudah Anda sewa ternyata mengalami masalah di tengah jalan atau supir yang mengantar Anda berperilaku tidak baik. Tentunya Anda tidak ingin hal itu terjadi, kan?

Tidak akan sulit bagi Anda menemukan agen travel yang juga menyewakan mobil di Belitung. Jika Anda cari di media sosial atau mesin pencari google, Anda bisa langsung menemukan puluhan bahkan ratusan agen travel yang menawarkan jasa sewa mobil Belitung.

Demi kenyamanan, sudah seharusnya Anda selektif dalam memilih agen travel atau rental sewa mobil. Di Belitung sewa mobil yang murah sih banyak, tapi yang murah dan terjamin kualitasnya cuma agen travel InBelitung jawabannya!

Sewa Mobil Belitung dengan Pilihan Terlengkap

Sewa Mobil Belitung dengan Pilihan Terlengkap

Agen travel InBelitung sangat menyadari bahwa setiap orang yang berlibur ke Belitung memiliki kebutuhan liburan yang berbeda. Dari yang membutuhkan paket liburan lengkap hingga yang hanya sekedar membutuhkan moda transportasi saja.

Berangkat dari beragamnya kebutuhan pelanggan saat berlibur di Belitung inilah yang membuat agen travel InBelitung hadir dengan berbagai layanan jasa yang beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya.

InBelitung memiliki koleksi sewa mobil terlengkap, mulai dari mobil matic hingga mini bus. Layanan sewa mobil ini juga dijamin akan membuat Anda merasa aman dan nyaman karena saat Anda menyewa mobil di InBelitung, Anda akan mendapatkan seorang supir berpengalaman dan profesional yang siap mengantar ke mana pun selama Anda berlibur di Belitung.

Dengan agen travel InBelitung, sewa mobil matic di Belitung hingga sewa mobil elf di Belitung jadi lebih mudah dan nyaman.

Sewa Mobil Matic Belitung Mulai dari 300 Ribuan

Sewa Mobil Matic Belitung

Selain menyediakan jasa sewa mobil yang lengkap, agen travel InBelitung juga memberikan tawaran harga yang terjangkau bagi pelanggan. Harga sewa mobil bervariasi tergantung dari jenis mobil yang Anda sewa.

Varian mobil matic yang bisa Anda pilih untuk disewa di antaranya Avanza, Innova, Innova Reborn, Toyota Agya, dan Daihatsu Ayla. Kisaran harga yang ditawarkan adalah mulai dari 350 ribu rupiah hingga yang termahal 750 ribu rupiah. Harga-harga ini sudah termasuk dengan supir dan biaya BBM sehingga Anda tidak perlu membayar biaya tambahan lain.

Sewa Mobil Elf Belitung Mulai dari 1 Jutaan

Beda matic beda elf. Mobil yang dari segi ukuran dan muatan lebih besar ini mematok harga yang tentunya lebih mahal. Sangat cocok bagi Anda yang pergi ke Belitung dalam rombongan. Eits, tenang saja harga sewanya tetap terjangkau kok. Mulai dari 1 jutaan saja.

InBelitung menyediakan 2 jenis mobil bermuatan banyak, yaitu mobil van Toyota Hiace yang bisa diisi 16 orang dan bus bermuatan 30 orang. Masing-masing dipatok harga 1 juta rupiah dan 1,8 juta rupiah sudah termasuk supir dan BBM.

Jadi semakin banyak, akan semakin murah. Jika Anda dan rombongan berjumlah 30 orang dan memutuskan untuk menyewa bus di InBelitung, per orang hanya dikenakan biaya 60 ribu rupiah saja, lho! Belum lagi kalau InBelitung sedang mengadakan promo, tentunya bisa lebih murah lagi biaya per orangnya.

Hubungi InBelitung Sekarang!

Nah sekarang sudah tahu kan mudah dan murahnya liburan ke Belitung? Gimana, masih ragu untuk liburan ke Belitung? Kalau masih ada hal yang perlu ditanyakan seputar liburan dan sewa mobil Belitung atau mau langsung reservasi, langsung saja mampir ke website InBelitung di inbelitung.com atau menghubungi nomor +62 812 7383 0323.