Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhijaz Indowisata: Travel Haji Plus Resmi di Jakarta

Meski lebih mahal, haji plus tetap menjadi incaran para umat muslim dalam menuntaskan rukun islam ke 5. Tentunya fasilitas biaya haji plus dalam rupiah akan semakin memudahkan para calon jemaah untuk menunaikan niatnya tersebut.

Biaya haji plus dalam rupiah menjadi nilai plus bagi penyelenggara travel haji. Selain memiliki masa tunggu yang lebih singkat, para calon jamaah pun tak perlu direpotkan dengan penukaran uang.

Masa tunggu yang lebih singkat, sekitar 5 hingga 7 tahun membuat haji plus banyak diminati. Bahkan tak jarang calon haji reguler pindah ke haji plus untuk memangkas waktu tunggu.

Nah bagi Anda yang mendambakan ibadah haji yang khidmat tanpa masa tunggu yang lama dan memudahkan Anda dalam proses pembiayaan maka Alhijaz Indowisata adalah solusinya.

Apa itu Haji Plus?

Haji Plus, juga dikenal sebagai "Haji Plus Premium" atau "Haji Plus Eksekutif," adalah sebuah jenis program perjalanan haji yang menawarkan fasilitas dan layanan tambahan dibandingkan dengan program haji biasa

Haji plus adalah solusi bagi calon jemaah yang ingin segera menunaikan ibadah haji. Dibandingkan dengan haji reguler, waktu tunggu Haji Plus relatif lebih singkat tunggu sekitar 5 sampai 7 tahun saja.

Program haji plus ini lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan ONH Plus. Program ini mendapatkan kuota khusus yang resmi dikeluarkan oleh Kementerian Agama RI. Bahkan dalam pelaksanaannya, Kemenag turut mengawasi lembaga-lembaga penyelenggara ONH Plus.

Anda tidak perlu khawatir untuk menjalankan ibadah haji plus dengan aman dan nyaman selama lembaga penyelenggara yang Anda pilih termasuk dalam daftar penyelenggara haji plus resmi.

Keunggulan Alhijaz Indowisata

Salah satu travel haji yang menyelenggarakan ONH plus adalah Alhijaz Indowisata. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 2000 ini selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para jemaah haji.

Tak hanya pelayanan, travel haji plus terbaik di Jakarta ini pun memiliki keunggulan yang layak Anda pertimbangkan ketika memilih lembaga travel haji plus.

Berikut keunggulan Alhijaz Indowisata yang layak Anda ketahui:

1. Memiliki Izin Resmi

Perusahaan khusus travel haji plus Jakarta ini terdaftar sebagai lembaga resmi penyelenggara haji dan Umroh dengan SK PIHK Nomor 233 tahun 2021 (haji) dan U.490 tahun 2020 (Umroh).

2. Terakreditasi A

Salah satu penyelenggara haji plus yang berbasis di Jakarta ini sudah mengantongi Akreditasi A dari Kemenag.

Nilai tersebut menunjukan indikator yang baik dalam hal kualitas administrasi, pengelola keuangan, manajemen, sarana dan prasarana, sumber daya manusia, serta kualitas pelayanan dari travel Alhijaz.

3. Aman dan Nyaman dengan Kepastian Berangkat

Untuk mengukuhkan kepercayaan pelanggan, Travel Alhijaz sebagai travel haji plus terpercaya memastikan kepastian berangkat bagi calon jemaah haji.

Dalam kurun waktu tunggu, travel Alhijaz sudah pasti akan melakukan sistem block seat (pemesanan tiket terlebih dahulu) pada maskapai penerbangan. Oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir dengan kepastian jadwal keberangkatan dan kepulangan jamaah.

Paket dan Biaya Haji Plus Alhijaz Indowisata

Alhijaz Indowisata menawarkan dua program atau paket haji plus. Untuk menikmati program haji plus dari travel Alhijaz, Anda hanya perlu menyiapkan uang muka sebesar $4,500.

Nah paket apa saja yang ditawarkan oleh Travel Alhijaz? Berikut ulasannya:

Paket Uhud

Travel Alhijaz menawarkan paket Uhud dengan durasi pelaksanaan selama 20 hari. Anda tak perlu khawatir dengan kenyamanan, karena Alhijaz memfasilitasi jamaah dengan hotel bintang 4.

Paket Uhud dari travel Alhijaz menawarkan biaya mulai dari $10,000 untuk rombongan besar. Namun, Anda pun dapat menikmati penawaran khusus yakni biaya haji plus untuk 2 orang dengan harga $11,000/orang.

Paket Rahmah

Fasilitas berupa hotel bintang 5 adalah kemewahan yang dapat Anda peroleh dari Paket Rahmah. Dengan durasi pelaksanaan 25 hari, Anda akan merasakan pengalaman beribadah haji yang nyaman bersama travel Alhijaz.

Siapkan dana sebesar $14,500 untuk rombongan. Bagi yang ingin beribadah haji dengan pasangan, Anda dapat menikmati tarif khusus biaya haji plus untuk dua orang dengan harga $15,500/orang.

Demikian tentang Alhijaz Indowisata, travel yang sudah secara resmi mengantongi PIHK dari Kemenag.

Dengan terbitnya SK PIHK, Anda tidak perlu meragukan pelayanan dan kualitas dari travel Alhijaz sebagai salah satu travel haji plus terbaik di Jakarta.