Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Paket Tour Jepang dari Tanogaido

Sedang cari paket tour Jepang privat untuk kebutuhan Anda dengan harga terbaik dan berpengalaman? Agen perjalanan Tanogaido tentu jadi opsi yang dapat dipertimbangkan.

Tentunya dalam melayani para pelanggannya, Tanogaido menghadirkan berbagai pilihan paket liburan ke Jepang yang beragam dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan? Apa saja itu? Yuk simak daftar lengkapnya!

3 Rekomendasi Paket Tour Jepang 2023 Terbaik dari Tanogaido

Rekomendasi Paket Tour Jepang 2023 Terbaik dari Tanogaido

Tanogaido merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang agen perjalanan ke Jepang sejak tahun 2007.

Agen ini telah dilengkapi dengan legalitas perusahaan dan telah berpengalaman memberikan layanan liburan ke Jepang terbaik kepada pelanggannya.

Bahkan harga tour ke jepang yang ditawarkan juga jauh lebih terjangkau karena tanpa fee broker. Semakin banyak orang maka harga trip ke Jepang murah dapat segera Anda wujudkan.

Saat ini, ada beberapa paket tour Jepang 2023 yang ditawarkan oleh Tanogaido dan dapat dipilih sesuai ketersediaan waktu dan kebutuhan, diantaranya adalah:

1. Paket Tour 4 Hari 3 Malam Tokyo

Ini merupakan paket tour Jepang paling ekonomis dari Tanogaido. Secara khusus, paket ini akan mengantarkanmu menuju berbagai spot dan tempat terbaik di Tokyo selama 4 hari 3 malam.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau yaitu mulai dari 78.000 Yen saja. Namun jika Anda bertanya mengenai paket liburan ke jepang termasuk tiket pesawat, maka Tanogaido belum menyediakannya.

Sebab harga yang ditawarkan sudah amat sangat terjangkau dibandingkan agen lainnya di luaran sana.

2. Paket Tour 5 Hari 4 Malam Tokyo - Hakone - TeamLab Boarderless

Paket tour Tokyo 5 hari yang satu ini akan mengantarkan Anda untuk melakukan city tour sekitar Tokyo-Fuji, Hakone serta TeamLab Boarderless. Semuanya akan diantara menggunakan bus dengan fasilitas makanan 3 kali sehari.

Harga yang ditawarkan pun juga sangat terjangkau yaitu mulai dari 97.000 Yen/orang untuk 30 orang dengan 1 guide yang bisa berbahasa Indonesia.

3. Paket Tour 5 Hari 4 Malam Tokyo - Edo Wonderland

Selanjutnya, paket tour Jepang yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman liburan lebih tradisional sembari mendalami budaya negara ini.

Jadi di tour ini, Anda tidak hanya akan merasakan hiruk-pikuk dan gemerlap kota Tokyo yang menarik namun juga diajak berkeliling ke salah satu tempat wisata lokal populer di Jepang, Edo Wonderland.

Tempat ini merupakan taman hiburan yang masih mempertahankan bentuk layaknya desa edo di masa Jepang dahulu kala.

Nah demikianlah list paket tour Jepang 2023 dari Tanogaido. Sebenarnya masih banyak pilihan paket tour lainnya yang dapat kamu pilih sesuai keinginan di website resminya.

Bahkan mereka juga menerima layanan jasa lainya seperti Tour Guide, private tour, pengurusan visa hingga pembelian tiket murah.

Jadi, butuh bantuan selama liburan di Jepang? Silahkan gunakan layanan Jasa Tour Guide Online dari Tanogaido Tours and Travel (PT. Tanogaido Fantasi Pratama).

Sebab pilihan paket tour Jepang 2023 yang ditawarkan oleh Tanogaido jauh lebih hemat dibandingkan menggunakan agen perjalanan lainnya!