Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reza Kaca Film : Pusat Kaca Film Mobil Premium di Yogyakarta

Kaca film sering kali dipandang hanya sebagai aksesoris mobil. Kenyataannya kaca film memberikan keuntungan dan manfaat bagi pemilik mobil atau gedung.

Biasanya untuk pemasangan perlu ke penyedia layanan yang sudah ahli. Jika Anda berdomisili di Yogyakarta gunakalan Reza kaca film yogyakarta. Karena pemasangan yang rapi dan kaca film berkualitas.

Jika Anda yang baru atau tidak tahu apa manfaat dari kaca film, Anda perlu untuk membaca sampai selesai. Kaca film sendiri adalah lapisan yang ditempel pada kaca mobil atau gedung. 

Dengan fungsi utama sebagai penghalang panas matahari. Biasanya warnanya gelap dari luar. Bagi orang yang ada di dalam bisa leluasa melihat pemandangan luar.

4 Manfaat Kaca Film untuk Mobil atau Gedung

Pusat Kaca Film Mobil Premium di Yogyakarta

Tidak sekadar pelengkap kaca saja. Ada manfaat baik untuk kesehatan dan keselamatan. Manfaat kaca film antara lain :

1. Sebagai Pelindung dari sinar UV

Kulit manusia tidak bagus jika terpapar langsung oleh sinar UV atau inframerah. Biasanya kalau menggunakan mobil di bawah terik matahari, sinarnya akan masuk secara langsung melalui kaca. Adanya kaca film akan menghalangi paparan secara langsung. Kulit kesehatan Anda akan terjaga dan perawatan kulit pun tidak sia-sia.

2. Mengurangi Panas dalam Ruangan

Meski AC sudah dinyalakan mode paling dingin, tapi kaca mobil atau gedung tanpa lapisan kaca film tetap panas di dalam ruangan. Hal ini akan menyebabkan perjalanan atau bekerja dalam gedung kurang nyaman.

Perlu melapisi kaca untuk menghindari panas matahari secara langsung. Panas yang datang akan terserap oleh kaca film. Sehingga di dalam ruangan tetap dingin menggunakan AC. Pekerjaan dan bepergian pun nyaman tanpa kegerahan.

3. Terlindungi dari Pecahan Kaca

Pecahan kaca tanpa kaca film akan langsung menyebar ke dalam ruangan. Jika Anda sedang mengemudi mobil atau penumpang Anda akan langsung terkena pecahan kaca. Namun hal ini bisa dicegah agar jatuhnya pecahan kaca tidak langsung yaitu dengan menggunakan kaca film.

Meski kaca pecah tapi kaca film akan menahan kecepatan serpihan pecahan kaca. Sehingga Anda bisa waspada sebelum terkena pecahan kaca.

4. Menghemat Energi

Jika kaca gedung atau kaca mobil tidak dilapisi kaca film maka penggunaan bahan bakar atau daya semakin meningkat. Misalnya mobil bahan bakar yang digunakan jika temperatur mobil tinggi akan semakin banyak. Atau ruangan ber AC menyerap daya lebih banyak jika panas dari luar langsung masuk.

Menggunakan kaca film akan menghemat daya maupun bahan bakar. Meski panas terik di luar, tapi dalam ruangan tetap adem. Daya yang digunakan pun tidak cepat habis.

Itulah 4 manfaat dengan adanya lapisan kaca film. Gunakan Reza kaca film Yogya untuk mendapatkan kaca film yang super premium. Agar semua manfaat di atas bisa Anda rasakan. Ada dua kategori kaca film yang disesuaikan dengan harga.

Reza Kaca Film Yogyakarta ada 2 Kategori

Reza Kaca Film Yogyakarta

Reza kaca film melayani pemasangan lapisan kaca film untuk kaca mobil, kaca perusahaan, kaca gedung, maupun kaca komersil. Reza kaca film yogyakarta terdapat dua kategori dari kaca mobil premium hingga kaca mobil ekonomis.

1. Kaca Film Mobil Premium

Reza kaca film sudah dipercaya oleh brand-brand ternama dari luar negeri sebagai distributor resmi. Anda akan mendapatkan kaca film kualitas tinggi dan pastinya original. Brand-brand untuk kaca film mobil premium antara lain:
  1. Llumar, merupkan brand kaca film yang sudah internasional dari Amerika
  2. 3M Auto Film, brand dari PT 3M Indonesia dan Reza kaca film merupakan dealer resminya.
  3. Solar Gard, produsen kaca film terbesar yang berada di Amerika dan dibawah lisensi Gobain Perancis.
  4. Iceberg, brand yang dikembangkan dari tahun 2000an di Indonesia.
  5. Spectrum, kaca film dengan banyak varian warna, kualitas bagus, dan harga terjangkau.
  6. Masterpice, brand kaca film dari Jepang.

2. Kaca Film Mobil Ekonomis

Meski harganya terjangkau, Reza kaca film tidak memberikan kaca film yang abal-abal semuanya orisinil dan berkualitas. Brand-brand untuk kaca film antara lain:
  1. Premium IR
  2. Premium Black
  3. Black Quantum
  4. Ilumax
Berbeda dengan kaca film mobil brand premium, harga ekonomis jangka waktu garansinya tidak lama.

Banyak pilihan brand kaca film mobil untuk memberikan kenyaman berkendara Anda. Semuanya bergaransi dengan teknisi yang sudah profesional. Untuk lebih detailnya bisa kunjungi secara langsung Reza kaca film Yogyakarta yang beralamat di Jl. Jayanti No.90 Bantul. 

Jika Anda belum ada waktu bisa hubungi ke no telepon 081225235115 – 0812263550050.