Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kunci Latihan dalam Permainan Baseball

Kunci Latihan dalam Permainan Baseball - mari kita simak artikel berikut ini. Kunci untuk menjalankan latihan bisbol yang benar-benar efektif adalah memiliki campuran kegiatan yang menyenangkan dan bertujuan. Pelatih yang berlari ke lapangan rata-rata dan melakukan berjam-jam bola tanah, bola terbang, dan latihan pukulan langsung akan dengan cepat kehilangan minat para pemain mereka.

Pembinaan yang efektif memerlukan perencanaan dan penggunaan beragam rencana latihan yang membuat pemain baseball tetap terlibat secara mental, fisik, dan emosional sepanjang sesi latihan. Secara khusus, menerapkan latihan dan permainan yang menyenangkan dan interaktif setiap waktu akan membuat latihan Anda tetap segar, menjaga para pemain tetap waspada, dan membantu dalam membangun hubungan pemain-pelatih dan pemain-pemain.

Kunci Latihan dalam Permainan Baseball

Berikut adalah delapan latihan bisbol yang mudah dan menyenangkan yang dapat Anda terapkan untuk membuat pemain Anda tetap terlibat dan memanfaatkan waktu latihan Anda sebaik-baiknya. Klik salah satu tautan di bawah ini untuk melompat langsung ke latihan itu.

1. Jalur Rintangan

Latihan rintangan adalah cara yang bagus untuk memasukkan kesenangan dan kompetisi ke dalam latihan bisbol Anda. Dalam latihan ini, pemain melatih kecepatan dan kelincahan mereka dengan menyelesaikan rintangan yang membutuhkan keterampilan berlari, melempar, dan memukul. Latihan ini adalah cara yang bagus bagi pelatih untuk menyelesaikan latihan, karena menggabungkan beberapa pengkondisian dan membangun energi tim dengan melibatkan semua pemain Anda.

2. Cara Mengatur Bor:

  1. Tempatkan tee di home plate dengan bola dimuat di atasnya.
  2. Tempatkan satu ember bola di wilayah busuk oleh pangkalan pertama.
  3. Tempatkan satu ember bisbol di belakang base kedua.
  4. Tempatkan satu ember bola di wilayah busuk oleh pangkalan ketiga.
  5. Tempatkan dua jaring di belakang dan di depan gundukan pelempar.
  6. Satu net menghadap langsung ke base pertama.
  7. Satu net menghadap langsung ke base kedua.
  8. Tempatkan ember (atau target lempar) di dekat lingkaran di geladak di ruang istirahat pangkalan ketiga.
Bagaimana Kunci Latihan dalam Permainan Baseball?

Tujuan latihan ini adalah untuk memperkenalkan kompetisi ke dalam latihan Anda, sambil juga melatih beberapa keterampilan ofensif dan defensif sederhana di lingkungan bertekanan tinggi. Latihan ini menggabungkan banyak keterampilan yang sering diabaikan dalam memenangkan pertandingan bisbol: berfokus pada lari dasar, meluncur, dan membuat lemparan yang akurat.

3. Bagaimana Bor Bekerja:

Pemukul memulai dengan mengarahkan bola bisbol dari tee. Untuk meningkatkan persaingan di sini, tetapkan tujuan untuk kontak yang dapat diterima. Dengan tim saya, kami selalu mencari untuk mencapai garis drive di atas kepala shortstop.
  • Setelah mengarahkan bola ke outfield, pemain berlari ke base pertama, berbelok dengan keras dan kembali ke tas untuk mensimulasikan skenario seperti permainan.
  • Setelah menyelam kembali ke posisi pertama, pemain kemudian memantul dengan cepat untuk melakukan lemparan akurat ke gawang yang menghadap base pertama.
  • Pemain kemudian berlari ke base kedua, meluncur keras ke dalam tas dan muncul dengan cepat.
  • Selanjutnya, pemain mengambil bola dari ember di belakang base kedua dan melakukan lemparan akurat lainnya ke jaring yang menghadap kedua.
  • Setelah lemparan yang berhasil dari kedua, pemain berlari ke ketiga, memutar balik tas dengan keras dan kembali ke pangkalan.
Pemain kemudian mengambil bola dari ember yang terletak di belakang base ketiga dan menembakkannya ke target yang ditentukan yang terletak di dekat lingkaran on-deck (di ruang istirahat base ketiga).

Perhatikan bahwa Anda dapat berkreasi dengan target ini, tetapi buatlah itu menantang. Saya suka meletakkan helm di atas ember, menantang pemain untuk melakukan lemparan yang akurat dan menjatuhkan helm dari dudukannya. Setelah lemparan sukses dari base ketiga, pemain berlari pulang. Ini mengakhiri latihan. Demikianlah artikel kunci latihan dalam permainan Baseball. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Kunci Latihan dalam Permainan Baseball"