Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kulit lembut dan lembab sejak pemakaian pertama dengan Ponds Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Ketika remaja aku tuh suka banget kebawa arus tentang dunia skincare, yang lagi hits selalu aku beli dan pakai, gak mikirin deh kandungannya apa dan efeknya bagaimana buat kulit. 

Mungkin karena masih labil ya, jadi mikirnya yang lagi hits itu yang bagus. Apalagi remaja suka banget nih kalau dibilang cantik dan glowing, walaupun jalannya instan, sangat disayangkan ya.

Semakin dewasa aku semakin banyak tahu tentang apa itu skincare, manfaatnya apa, kandunganmya berbahaya atau tidak, efeknya apa dll. 

Skincare itu bukan hanya membuat kita putih saja ya seperti standarku dulu ketika remaja, dan glowing itu ga hanya sekedar licin dan halus. Tapi skincare itu juga harus berproses, harus diperhatikan apakah aman dan sehat tidak untuk kulit, efek jangka panjangnya baik atau tidak, kandungannya berbahaya atau tidak, dll. 

Diluaran sana banyak sekali skincare dengan kandungan yang berbahaya, biasanya yang bikin glowing instan, tapi itu bukan pilihan tepat ya, karena skincare yang aman itu bukan yang instan, tapi punya kandungan yang dibutuhkan untuk menutrisi kulit, efeknya berproses, melembabkan dan melembutkan, juga kulit menjadi sehat.

Nah skincare versi aku yang aman dan bikin kulit lembab aku pakai Ponds Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask . 

Ini produk cocok banget buat kulitku, menutrisi kulit menjadi lembab, cerah dan glowing. 

Tapi menjaga kulit sehat juga harus menjalankan pola hidup sehat, karena akan mempengaruhi tekstur kulit wajah. Jadi perawatan kulit itu ada prosesnya agar mendapatkan hasil yang memuaskan, bukan instan ya!

Sejak pertama kali pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini kulit wajah jadi lembab dan ga kusam, jadi suka pegang pipi karena kenyal dan lembut. Cocok banget dikulit wajahku yang makin dewasa makin banyak nih masalah kulit. 

Setelah beberapa hari pakai kulit wajah jadi lebih cerah, aku rutin pakainya untuk mendapatkan hasil maksimal.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini formula terbaru dari Pond’s yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan wajah. Triple Glow Serum ini adalah konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C untuk tampilkan wajah lebih glowing impian. Ini sih bagus banget ya untuk menutrisi kulit.

Kandungan dalam Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini juga aman dan bebas dari bahan berbahaya pastinya
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost- C mengandung gluthathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Glutha-Boost-C juga efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ yang menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembabkan dengan Hyluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap epidermis kulit untuk wajah tampak lembab berkilau
Kandungan dalam serumnya sangat dibutuhkan untuk kulit wajah, menutrisi dan melembabkan. Ketika diaplikasikan ke wajah suka banget sama aromanya yang soft, teksturnya juga ringan tidak lengket, dan mudah meresap di kulit. Gak bikin perih juga kalau wajah lagi berjerawat, nyaman deh pokoknya. Berasa ga ada kandungan yang berbahaya gitu.

Aku share juga ya cara menggunakannya.
  • Ratakan 2-3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Serum ke wajah setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence
  • Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit
  • Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci
Menurut pengalaman aku memang harus rutin ya pakainya, sesuai dengan aturan jangan pelit pakainya hehe jadi hasil yang didapat lebih maksimal. Pasti suka kan wajah jadi lebih cerah, lembab dan sehat? 

Yuk mulai sekarang rutin pakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum untuk tampilkan wajah cantik sehatmu.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask mengandung 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya loh. 

Ini adalah serum mask pertama dari Pond’s yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit untuk tampilan wajah glowing impian! 

Serum Mask ini juga salah satu rahasia kulit glowingnya Wendy Red Velvet loh, tau kan gimana licin dan lembutnya Wendy, impian banget ya!

Manfaat dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini bikin kamu makin suka deh
  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C mengandung gluthatione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60x lebih efektif dari Vitamin C.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+ yang menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit wajah tampak lembap berkilau.
Sejak pemakaian pertama Triple Glow Serum Mask ini rasanya pengen stock yang banyak hihi karena berasa banget lembut dan lembap ke wajah, fresh banget dan bikin mood. 

Cocok dipakai kalau lagi me time di rumah, sambil ngeteh, baca buku, nonton drakor atau main game, pas dilepas maskernya seperti punya kulit wajah baru loh, lembut dan lembab bangetttt, wow deh!

Cara mengaplikasikan ke wajah, pastikan tangan kamu bersih ya lalu
  • Keluarkan dan buka lembaran masker dari kemasan
  • Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  • Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
  • Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
  • Jangan dibilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi halus dan lembut!
Pas dipijat setelah masker dilepas tuh adem deh, karena maskernya ringan dan lembut, aromanya menenangkan dan wanginya tidak menyengat, tidak perih ketika wajah sedang berjerawat, bikin nyaman dan rileks.

Nah itu dia salah satu skincare andalan aku yang bikin wajah aku jadi lebih cerah, lembab, lembut, dan sehat. Perawatan rutin dengan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask adalah pilihan tepat ketika kamu mencari skincare yang aman diwajah dan aman dikantong hihi. Yuk buktikan sekarang!