Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Belajar Data Science Terbaik

Bootcamp data science belakangan ini diminati oleh banyak orang tidak hanya karena prospek karir nya yang besar sekaligus dapat memiliki potensi penghasilan yang tinggi ketika mengatasinya.

Hal ini tentu tidak terlepas dari tingginya kebutuhan perusahaan akan profesi yang membutuhkan data science. Akan tetapi sayangnya tidak banyak orang yang dapat menguasainya sesuai dengan kriteria yang diminta.

Jadi tidak heran jika banyak orang mulai belajar data science dan mendalaminya walaupun tidak datang dari latar belakang pendidikan IT dan komputer sekalipun.

Course-Net, Solusi Tepat untuk Data Science Bootcamp Indonesia

Seiring dengan berkembangnya teknologi, kini Anda dapat mendalami dan belajar data science secara optimal dan bekerja di Industri dalam bidang tersebut tanpa perlu mengenyam pendidikan tinggi dengan jurusan terkait.

Sebab saat ini sudah hadir berbagai tempat bootcamp data science di Indonesia yang mampu memberikan kurikulum dan pengajaran yang sesuai dengan studi kasus nyata dalam sebuah industri.

Bahkan, Anda juga dapat mengembangkan kemampuan yang tepat agar bisa bertahan dalam revolusi industri 4.0 yang sangat dekat dengan teknologi untuk menjalankan segala kegiatan operasionalnya.

Tentu keilmuan data science ini akan sangat dibutuhkan untuk segala jenis perusahaan tanpa batasan bidang-bidang tertentu. Jadi Anda akan menjadi lebih mudah untuk mendapatkan pekerjaan karena permintaannya yang juga banyak.

Apabila Anda tertarik untuk mendalami keilmuan tersebut dan berkarir di dalam bidang itu, maka salah satu layanan bootcamp data science terbaik yang dapat Anda pilihan yaitu adalah Course-Net.

Apa saja keuntungan belajar data science di Course-Net? Kemudian kursus dan jenis kurikulum apa yang akan dipelajari? Simak ulasannya pada artikel di bawah ini!

Keuntungan Bootcamp Data Science di Course-Net

Keuntungan Bootcamp Data Science di Course-Net

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih sesi bootcamp for data science dari Course-Net, diantaranya adalah:

1. Mentor yang Berpengalaman (3P Coach)

Seluruh mentor di Course-Net merupakan seorang praktisi tingkat dunia yang memiliki sertifikasi internasional dan prestasi tingkat dunia sehingga tidak perlu lagi diragukan kemampuannya.

Bahkan, Course-Net juga menjadi salah satu data science bootcamp jakarta yang telah terbukti menghasilkan 75.000++ dan dinilai sebagai #1 Practical IT Coaching di Indonesia.

Jadi tidak heran jika Course-Net bahkan mendapatkan penghargaan di di ajang ECC Global Award pada tahun 2019 lalu.

2. Garansi Bootcamp hingga Mahir

Keuntungan lainnya memilih bootcamp data science di Course-Net yaitu adalah Anda tidak hanya akan diajarkan teori dasar namun juga praktek dalam studi kasus nyata di dalam dunia industri.

Bahkan, Course-Net juga akan memberikan jaminan bagi para muridnya untuk dapat belajar di kelasnya hingga bisa. Jadi Anda dapat mengikuti kelas ulang secara gratis jika dibutuhkan.

3. Relasi Kerjasama yang Luas

Seperti yang sudah banyak diketahui jika, data science bootcamp salary yang ditawarkan oleh perusahaan sangat tinggi karena jumlah permintaan tidak selaras dengan ketersediaan sumber daya manusia yang berkualitas.

Hal ini tentu akan membuat banyak perusahaan akan membayar lebih tinggi untuk posisi-posisi tersebut. Oleh sebab itulah, Course-Net Indonesia juga memiliki relasi kerjasama yang sangat luas dengan banyak perusahaan besar.

Jadi, Anda dapat disalurkan dan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bekerja di perusahaan-perusahaan tersebut setelah dinyatakan lolos dari bootcamp di Course-Net

4. Project dan Sertifikasi

Jangan khawatir, agar dapat memperkaya portofolio dan pengalamanmu sekaligus menjadi bukti kemampuan selama belajar data science Course-Net, maka Anda dapat mengambil ujian sertifikasi secara resmi.

Bahkan ujian sertifikasi data science yang diadakan oleh Course-Net ini sudah bertaraf Internasional karena diadakan langsung oleh EC-Council.

Selain itu, untuk mendapatkan bukti kelulusan, setiap peserta juga diwajibkan untuk membuat project perdana agar pelajaran yang sudah diajarkan dapat langsung diimplementasikan dalam kondisi nyata.

Tidak hanya itu saja, bahkan project yang sudah berhasil Anda selesaikan akan direview langsung oleh Coach 3P Course-Net.

Kurikulum Pengajaran Bootcamp Data Science di Course-Net

Bootcamp data science di Course-Net akan memberikan kurikulum yang sesuai dengan standar industri dan dapat dipelajari bahkan untuk orang yang awam sekalipun.

Kurikulum ini akan dibagi kedalam 5 kategori besar yaitu mulai dari introduction and data visualisation, supervised learning, unsupervised learning, data preparation dan juga big data and reproducible result.

Rangkaian kurikulum ini sudah dirancang sesuai dengan standar Wiley dan juga kebutuhan industri saat ini sehingga Anda akan mampu untuk membaca data dengan lebih rinci dan cepat.

Selain itu, selepas dari bootcamp ini Anda juga akan menguasai berbagai kemampuan pemrograman R sekaligus menganalisis dan mengelola Big Data agar dapat membantu proses pengambilan keputusan.

Demikianlah review singkat mengenai Bootcamp data science di Course-Net baik dari segi keuntungan maupun kurikulum yang akan diajarkan.

Jadi apabila Anda sedang membutuhkan layanan untuk belajar data science langsung dari ahlinya sekaligus mudah disalurkan ke berbagai perusahaan impian, maka Course-Net tentu adalah pilihan yang sangat tepat!