Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advance Vocabulary Dalam Kantor Yang Perlu Diketahui Oleh Fresh Graduate

Advance vocabulary adalah kosakata tingkat lanjut yang sangat bagus sekali untuk diketahui oleh seorang fresh graduate. Apakah kamu baru pertama kali bekerja dan baru kali ini mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan?

Nah, jika kamu baru pertama kali bekerja, sebaiknya sih pelajari beberapa vocabulary atau istilah baru dalam dunia pekerjaan. Ada beberapa term baru dalam bahasa Inggris yang mungkin tidak pernah kamu dengar sebelumnya. Inilah sejumlah vocabulary penting dalam dunia kerja.

Advance Vocabulary Dalam Kantor

Advance Vocabulary Dalam Kantor

Deduction

‘Deduction’ menjadi salah satu istilah dalam bahasa Inggris yang ada kaitannya dengan pemberian gaji oleh kantor untuk karyawan mereka di setiap bulannya. Deduction sendiri mempunyai arti pemotongan gaji yang dibebankan kepada pegawai yang berhubungan dengan segala macam iuran.

Deduction ini iuran tertentu yang perlu diambil dari gaji karyawan dan tentunya telah disepakati oleh pihak perusahaan dan karyawan.

Hand Over

‘Hand Over’ juga akan menjadi istilah baru yang mungkin akan sering kamu dengar dalam dunia kerja. Jadi, kata ini merujuk pada pemyerahan tanggung jawab dari orang yang meninggalkan pekerjaannya kepada pegawai baru.

Namun kata itu juga tidak terbatas pada pengunduran diri sesorang, kok. Mereka yang mengajukan cuti seperti melahirkan juga bisa menggunakan istilah ‘hand over’ kepada rekan kerjanya untuk menggantikan posisi selama masa cuti yang diajukan.

Reimburse

‘Reimburse’ juga menjadi vocabulary atau term baru yang harus kamu ketahui selanjutnya karena dalam dunia kerja, kamu pasti akan mendengar istilah ini nantinya. Jadi, reimburse sendiri adalah penggantian uang yang perusahaan lakukan kepada pegawai.

Umumnya, seorang pegawai harus mengeluarkan uangnya terlebih dahulu untuk kepentingan perusahaan. Nantinya, perusahaan akan mengganti uang yang sudah pegawai keluarkan dalam jangka waktu tertentu.

Sebenarnya, masih banyak kosa kata bahasa Inggris profesional lainnya yang kemungkinan besar akan kamu temui dalam dunia kerja nantinya. Mau tahu kosakata apa saja? Belajar yuk di English First! Hanya di sini, kamu bisa belajar bahasa Inggris dengan tepat!