Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Lowongan Housekeeping di Bali Update 2023

Apakah Anda sedang mencari lowongan kerja housekeeping? Memiliki keterampilan yang sesuai dan kemampuan bahasa inggris yang baik? Temukan lowongan yang sesuai pada artikel ini. Yuk, simak artikel ini lebih lanjut!

Lowongan Kerja Housekeeping

Lowongan Kerja Housekeeping

Berikut ini 6 lowongan HHRMA Hotel Bali yang dirangkum khusus untuk Anda yang ingin mencari pekerjaan housekeeping di hotel maupun penginapan.

1. The Sankara Suites & Villas Ubud

Jika Anda wanita, berpenampilan menarik, fasih berbahasa inggris secara lisan maupun tulisan, serta memiliki motivasi tinggi, bersemangat, kreatif dan inovatif, Anda memenuhi kriteria yang dibutuhkan The Sankara Suites & Villas Ubud.

The Sankara Suites & Villas Ubud membuka lowongan kerja housekeeping Bali untuk bagian Daily Worker Order Taker dan dapat bergabung secepatnya.

2. Vouk Hotel & Suites Sawangan Nusa Dua

Vouk Hotel & Suites Sawangan Nusa Dua membuka lowongan kerja housekeeping terbaru khusus untuk warga negara Indonesia yang memiliki pengalaman minimal 2 tahun atau pendidikan di bidang yang berkaitan dengan housekeeping.

Selain itu Anda harus memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik secara lisan maupun tulisan. Kandidat akan mendapat kesempatan lebih tinggi jika familiar dengan Sistem Power Pro Hotel.

3. Kuta Puri Bungalows Villas & Resort

Anda belum memiliki pengalaman kerja di bidang housekeeping? Kuta Puri Bungalows Villas & Resort menawarkan lowongan kerja housekeeping sebagai trainee untuk Anda yang memiliki motivasi tinggi dan dapat bekerja sebagai tim.

Jika Anda belum atau masih berusia 25 tahun dan dapat segera bergabung, segera daftarkan diri Anda dengan mengirim resume dan CV ke email Kuta Puri Bungalows Villas & Resort.

4. The Sun of Granary Ubud

Satu lagi lowongan kerja housekeeping terbaru untuk posisi trainee dengan kriteria pria/wanita dengan motivasi kuat dan dapat bekerja secara tim. Kepribadian yang baik, ramah, dapat beradaptasi dan kemampuan komunikasi yang baik menjadi nilai tambah.

5. Hideaway Villas Bali Uluwatu

Anda memiliki pengalaman yang cukup di bidang housekeeping? Hideaway Villas Bali Uluwatu sedang membuka lowongan kerja chief housekeeping atau executive housekeeper dengan pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama.

6. Bali Family Hospitality Kerobokan

Terbuka lowongan kerja chief housekeeping atau posisi supervisor housekeeping juga di Bali Family Hospitality Kerobokan dengan kriteria pernah bekerja di industri manajemen hospitality, serta aktif dan komunikatif.

Semua informasi mengenai lowongan kerja housekeeping Bali tersebut bisa Anda dapatkan di situs HHRMA Hotel Bali secara lengkap, termasuk kriteria kandidat dan informasi tentang cara mendaftarkan diri maupun kontak yang dapat dihubungi untuk setiap lowongan.

Lowongan HHRMA Hotel Bali

Informasi lowongan kerja Bali terlengkap dapat Anda temukan di situs HHRMA Bali. Anda dapat menemukan lowongan kerja housekeeping apartemen, hotel, maupun penginapan yang sesuai dengan kemampuan dan pengalaman Anda.

Lowongan kerja yang tersedia di seluruh wilayah Bali, seperti lowongan kerja housekeeping Denpasar, Kuta, Uluwatu, dan lainnya.

Tidak hanya housekeeping, HHRMA juga menyediakan informasi untuk bidang pekerjaan hotel lainnya seperti akuntan, admin, barista, IT, dan masih banyak lagi. Segera temukan pekerjaan impian Anda di lowongan HHRMA Hotel Bali.