Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Intip Artis Indonesia Yang Kuliah Di Luar Negeri

Apabila mempunyai kesempatan tentunya banyak orang yang menginginkan untuk kuliah di luar negeri. Utamanya bisa kuliah di kampus yang bonafid dan lulusan orang-orang ternama yang ada di dunia. Orang yang berhasil kuliah di luar negeri tersebut juga ada yang berasal dari artis Indonesia. 

Di mana untuk bisa berkuliah di luar negeri tersebut membutuhkan kemampuan jago bahasa inggris, dana yang cukup atau mengambil beasiswa, dan juga tentunya pintar terutama apabila ingin diterima di kampus yang ternama di luar negeri.

Yuk Intip Artis Indonesia Yang Kuliah Di Luar Negeri

Adapun untuk beberapa artis yang melanjutkan pendidikannya dengan berhasil masuk dan kuliah di luar negeri adalah sebagai berikut ini:
  • Pertama adalah yang paling terkenal dengan pendidikannya yang membuat banyak orang terpukau adalah Maudy Ayunda. Walaupun sempat mendapatkan kritik dari banyak netizen karena privileged yang dipunyai sehingga bisa kuliah di kampus ternama, tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah baginya. Maudi sendiri pernah mengenyam pendidikan di dua kampus ternama yang ada di dunia yaitu di Oxford untuk S1 dan melanjutkan di kampus Stanford di Amerika Serikat untuk gelas S2 yang dipunyai.
  • Selanjutnya adalah artis lainnya yang juga dikenal kritis dan berpendidikan yaitu Cinta Laura. Artis ini merupakan lulusan dari Columbia University yang ada di Amerika Serikat.
  • Selanjutnya ada Tasya Kamilla yang juga merupakan lulusan S2 dari Columbia University di Amerika Serikat.
  • Gita Gutawa juga merupakan lulusan dari London School of Economics and Political Science atau LSE yang ada di Inggris.
  • Mikha Tambayong merupakan lulusan S2 dari Harvard Business School yang ada di Amerika Serikat dengan gelar yang diperolehnya Magister Manajemen.
Bagi yang ingin mengikuti jejak beberapa artis di atas, bisa mulai dengan mengikuti kursus bahasa asing. Seperti dengan mengikuti kursus bahasa inggris di EF Adults yang bisa digunakan untuk mempersiapkan bisa mewujudkan harapan Anda untuk bisa melanjutkan kuliah ke luar negeri. Karena kemampuan bahasa inggris merupakan salah satu hal penting yang dibutuhkan agar bisa melanjutkan kuliah di luar negeri.