Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Jasa Pembuatan Logo Brand

Logo menandakan identitas visual suatu perusahaan atau brand agar mudah dikenali masyarakat. Untuk itu, menggunakan jasa pembuatan logo brand sangat direkomendasikan agar logo yang dibuat memiliki karakter tertentu.

Tips Memilih Jasa Pembuatan Logo

Tips Memilih Jasa Pembuatan Logo

Umumnya pembuatan logo memiliki karakter khusus berupa bentuk, filosofi, maupun warna. Dalam suatu logo harus mengandung suatu informasi, pengawasan, kontrol, atau motivasi suatu brand.

Anda dapat membuat logo online gratis, namun dalam pembuatannya tidak sembarangan. Logo harus dikemas dalam bentuk yang sederhana, unik, dan tidak boleh sama dengan brand yang sudah ada.

Sebaliknya logo harus lebih baik dari kompetitor, sehingga menyerahkan pembuatan logo akan lebih baik pada ahlinya langsung. Sebelum itu, perhatikan beberapa hal dalam memilih jasa pembuatan logo perusahaan berikut ini.

1. Memahami Jenis Logo

Seperti yang Anda ketahui bahwa visual logo cukup beragam berupa huruf atau gambar. Hal ini karena logo memiliki beberapa jenis yaitu Letter Mark Logos, Wordmark Logos, Pictorial Marks, Mascot Logos, dan sebagainya.

2. Mampu Membangun Brand

Adanya logo berfungsi untuk membangun brand identitas agar mudah diingat masyarakat dalam jangka waktu yang lama. Oleh sebab itu, logo yang dibuat harus mampu bertahan walau zaman terus mengalami perubahan.

3. Berpengalaman

Seorang desainer logo harus memiliki skill yang baik dan berpengalaman dalam pembuatan logo. Bahkan harus mengesampingkan rasa idealis, karena cara membuat logo harus menyesuaikan dengan kondisi pasar saat ini.

4. Menguasai Ilmu Marketing

Tidak hanya memiliki skill mumpuni yang perlu Anda perhatikan dalam memilih jasa buat logo, namun harus menguasai juga ilmu marketing. Desainer harus paham betul logo yang dapat membuat booming dan diterima dengan baik oleh masyarakat.

5. Original

Originalitas sangat penting dalam pembuatan logo brand. Setiap karakter, baik itu berupa bentuk atau warna jangan menyerupai desain brand yang sudah ada. Hal ini karena akan menimbulkan masalah di kemudian hari.

Untuk itu, pilihlah jasa pembuat logo online shop murah yang mampu membuat logo dengan baik. Dari proporsional bentuk, bagian-bagian detail, hingga pemilihan warna yang mampu menggambarkan brand perusahaan Anda.

Firstpage.Id, Jasa Pembuatan Logo Perusahaan

Membuat logo yang simple, unik dan menarik tidaklah mudah. Karena, selain menunjukkan identitas, logo yang berasal dari bahasa Yunani kuno yaitu logos bisa Anda gunakan sebagai branding bahkan pemasaran.

Firspage.Id sebagai creative agency di Jakarta memiliki layanan jasa pembuatan logo perusahaan. Logo yang dibuat akan menunjukkan brand identitas perusahaan Anda dari sebuah pesan menjadi kesan.

Selain itu, Firstpage.Id percaya bahwa logo memiliki makna dan harus berdampak positif terhadap pelanggan. Sehingga, logo dibuat sebaik mungkin agar membekas selamanya dalam ingatan pelanggan.

Tidak heran jika banyak brand ternama di Indonesia yang memilih Firstpage.Id sebagai jasa membuat logo brand profesional. Tidak hanya mampu diingat oleh pelanggan, logo yang dibuat mampu membangun reputasi brand.

Oleh sebab itu, jangan ragu memilih Firstpage.Id sebagai jasa pembuatan logo terbaik. Anda dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu untuk membuat logo eksklusif.