Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lengkapi Kamar Mandi Anda dengan Teraso Bathtub dari Terramix

Percayakah Anda bahwa teraso bathtub merupakan pilihan tepat untuk kegiatan mandi setiap harinya? Namanya saja mandi di bathtub, sudah tentu dapat membuat Anda rileks dengan segala kenyamanannya.

Terlebih sudah bukan rahasia umum lagi bahwa kamar mandi adalah ruang privasi yang penting dalam tempat tinggal. Tentu rasanya tidak nyaman bukan jika membersihkan diri di tempat yang tidak membuat nyaman.

Oleh karena itu, Anda perlu menyimak artikel ini hingga tuntas tanpa ada satupun yang tersisa. Mengapa demikian? Tentunya agar Anda memperoleh informasi menarik seputar barang yang dapat meningkatkan kenyamanan saat mandi.

Tentang Teraso Bathtub

Lengkapi Kamar Mandi Anda dengan Teraso Bathtub dari Terramix

Dari namanya saja, sudah jelas bahwasanya teraso bathtub adalah suatu item yang hanya ada di ruang paling privasi bagi Anda.

Apalagi kalau bukan kamar mandi? Hanya di situlah Anda dapat menemukan tempat berendam untuk bersantai sejenak, melepas penat, sekaligus membersihkan badan hingga tuntas.

Lantas, apa itu bathtub? Sebagaimana yang sudah disebutkan sebelumnya, yakni tempat berendam atau bak mandi tidur. Anda dapat menyandarkan kepala di bagian ujungnya dan merendam seluruh badan dalam air hangat.

Oleh karena itu, bathtub adalah salah satu opsi yang dapat Anda pilih untuk relaksasi sejenak dan melakukan quality time dengan diri sendiri. Jika masih belum memiliki bak mandi tidur, tidak ada salahnya apabila Anda membelinya.

Lalu bagaimana dengan teraso? Ini adalah material atau bahan yang digunakan dalam pembuatan bak mandi tidur. Secara spesifik, material ini merupakan hasil campuran batuan alami (marmer, granit, atau serpih) dan direkatkan dengan resin.

Keunggulan Teraso Bathtub

Mengapa harus teraso bathtub? Bak mandi tidur dengan material teraso dapat menjadi pilihan menarik bagi Anda karena memiliki berbagai keunggulan yang luar biasa. Simak penjelasannya berikut ini, ya!

1. Indah dan Mewah

Sudah bukan rahasia bahwa batuan alami memancarkan kesan anggun, mewah, dan tentu saja indah untuk dilihat. Berapapun panjang bathtub yang Anda pilih, pasti akan tetap terlihat indah jika menggunakan material teraso.

Memasuki kamar mandi dengan interior anggun serta dilengkapi dengan bathtub mewah adalah sebuah kenikmatan tersendiri.

Bergegaslah menghadirkan kemewahan ini dengan cara sederhana, yakni menggunakan bathtub berbahan teraso.

2. Tahan Lama

Sejak dahulu batuan alami sudah terkenal kokoh, demikian pula halnya dengan material teraso yang merupakan hasil campurannya.

Dengan material ini, bak mandi tidur yang Anda gunakan dijamin anti aus serta tidak mudah pecah dan tergores. Sungguh luar biasa bukan?

Apabila Anda tidak ingin boros akibat bathtub yang tidak awet, maka terasolah pilihan terbaik.

3. Membuat Panas Menjadi Tahan Lama

Berendam di bak mandi tidur tentu akan lebih nikmat jika menggunakan teraso. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan oleh sifat unik dari teraso itu sendiri yang berasal dari batuan alami.

Jika dibandingkan dengan material lainnya, bathtub yang menggunakan material teraso dapat membuat panas air bertahan lebih lama. Hal ini tentunya dapat memberikan kenikmatan tersendiri pada saat berendam bukan?

Coba bayangkan jika Anda masih ingin berendam tetapi airnya sudah tidak panas atau bahkan berangsur dingin. Pasti tidak nyaman bukan? Maka terasolah pilihan terbaik untuk kehangatan yang lebih lama pada saat berendam.

4. Anti Ribet

Apakah material teraso membutuhkan perawatan khusus yang akan merogoh kocek Anda hingga sedalam-dalamnya? Jawabannya adalah tidak.

Berapa pun dimensi bathtub yang Anda gunakan, teraso sangat mudah dirawat, loh! Anda hanya cukup membersihkan permukaannya dengan pembersih lembut.

Mengapa semudah ini? Teraso memiliki permukaan non-porus yang mampu mencegah bathtub Anda cepat kotor. Kotoran dan bakteri yang ingin menghampiri akan dicegah oleh teraso agar tidak menumpuk di permukaan.

Terramix: Pilihan Terbaik untuk Teraso Bathtub

Setelah Anda memahami keunggulan teraso bathtub, apakah hal selanjutnya yang harus Anda lakukan? Apa lagi kalau bukan membelinya sekarang juga!

Lantas, di manakah Anda bisa membelinya? Anda tidak perlu khawatir karena ulasan ini juga menyertakan tempat terbaik yang dapat Anda tuju untuk memperoleh teraso bathtub.

Anda dapat menemukan bathtub teraso terbaik di Terramix. Di tempat yang satu ini, Anda dapat melihat beragam pilihan yang disediakan. Sungguh asyik bukan?

Misalnya saja Anda ingin membeli dengan spesifikasi tinggi bathtub dari lantai pada ketinggian tertentu, semuanya ada di Terramix. Lantas, mengapa harus di Terramix dan bukan tempat lainnya?

1. Jaminan Mutu

Terramix mengkhususkan diri pada teraso, baik yang masih berwujud bahan baku maupun produk jadi. Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa mutu yang dihadirkan tentu tidaklah abal-abal.

2. Menyediakan Beragam Model dan Warna

Mulai dari model bowl hingga oval, semuanya dapat Anda temukan di Terramix. Demikian juga dengan warnanya. Apabila Anda kurang nyaman dengan warna standar bathtub (putih), masih ada pilihan warna hitam.

3. Terpercaya

Terramix sudah memiliki banyak pelanggan di Indonesia dan menghasilkan berbagai produk, termasuk bathtub tentunya. Mulai dari rumah pribadi hingga gedung perkantoran dan hotel mewah, Terramix sudah pernah menanganinya.

Maka jelaslah sudah bahwa kualitas produk dan layanan yang diberikan oleh Terramix mendatangkan kepuasan pada pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai pilihan teraso bathtub berkualitas tinggi, silakan menghubungi Whatsapp kami di +62 813-9283-8231 (Wicak) atau +62 821-242-742 (Wahyu). Tim yang berpengalaman siap membantu untuk menentukan jenis Bathtub Teraso dari Terramix dengan harga yang terjangkau serta kualitas terbaik.