Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Produk Tempat Wudhu Minimalis dalam Rumah Dari Terramix

Jika ingin melengkapi rumah minimalis dengan area beribadah, tempat wudhu teraso dapat Anda jadikan pilihan untuk membuat kesan tempat ibadah yang mewah namun tetap simple.

Tempat wudhu berbahan teraso dikenal dengan keawetannya dan terbuat dari bahan berkualitas dengan desain anti jamur dan lumut. Tentunya dengan desain tersebut, Anda pun tidak akan direpotkan dengan rutinitas merawatnya.

Selain anti jamur dan lumut, tempat wudhu teraso pun bentuknya cukup kompak dan kecil. Sangat cocok untuk melengkapi desain tempat ibadah yang apik pada rumah minimalis modern Anda.

Kenapa tempat wudhu berbahan teraso dari Terramix sangat direkomendasikan untuk Anda? Berikut kami sampaikan ulasan kenapa Anda harus memilih tempat wudhu berbahan teraso dari Terramix. Simak sampai selesai ya!

Rekomendasi Tempat Wudhu Teraso: Keunggulan Bahan Bangunan dari Teraso

Rekomendasi Produk Tempat Wudhu Minimalis dalam Rumah Dari Terramix

Model rumah minimalis menjadi model rumah yang paling banyak diminati beberapa waktu belakangan ini. Konsep rumah modern minimalis menawarkan pemanfaatan lahan maksimal dengan desain kekinian.

Bagi Anda yang ingin menambahkan ruangan beribadah pada rumah minimalis, tempat wudhu modern berbahan teraso dapat melengkapi ruangan ibadah modern minimalis Anda.

Model tempat wudhu dari teraso cocok untuk digunakan sebagai tempat wudhu dalam rumah karena tidak memakan tempat. Keberadaannya pun akan menambah kecantikan ruang ibadah Anda.

Selain itu, tempat wudhu berbahan teraso sangat direkomendasikan bagi Anda pecinta tren minimalis modern yang memiliki keunggulan sebagai berikut:

1. Tidak Gampang Berjamur dan Berlumut

Berbicara tentang fasilitas untuk beribadah, maka kebersihan adalah syarat utamanya. Berbahan teraso, material lebih mudah kering sehingga tempat wudhu batu alam ini tidak mudah berjamur apalagi berlumut.

Anda pun tidak perlu khawatir akan kesucian area berwudhu yang digunakan untuk bersuci sebelum melakukan ritual ibadah.

2. Tidak Licin

Selain bersih, tempat wudhu pun harus aman untuk digunakan. Wudhu adalah aktivitas bersuci yang melibatkan air, oleh karena itu pilihlah bahan tempat wudhu dengan material yang tidak licin.

Tempat wudhu dengan material teraso kasar dapat mencegah orangtua atau anak-anak tergelincir saat menggunakan tempat wudhu di rumah Anda.

Selain itu daya serap air yang tinggi membuat lantai cepat kering dan dapat terhindar dari lantai licin yang berbahaya.

3. Tahan Lama

Bahan teraso terdiri dari material utama berupa batu komposit dengan komponen berupa campuran serpihan kaca daur ulang serta batuan alam seperti marmer, granit dan kuarsa.

Campuran bahan-bahan tersebut membuat bahan teraso lebih tahan lama. Selain itu campuran tersebut dapat mencegah kebocoran pada tempat wudhu, sehingga area beribadah tetap bersih dan nyaman untuk digunakan.

4. Mudah Dibersihkan

Anda tidak perlu memberikan perawatan ekstra pada tempat wudhu dengan material teraso.

Cukup bersihkan teraso dengan mengepel menggunakan air hangat dan cairan pembersih lantai, maka tempat wudhu Anda dijamin tetap bersih dan mengkilap.

5. Desain Modern dan Kekinian

Corak dan desain teraso yang beragam menjadi salah satu alasan banyaknya peminat akan material satu ini.

Anda dapat menghadirkan nuansa elegan pada ruangan ibadah dengan menggunakan tempat wudhu berbahan teraso.

Padankan desain teraso yang sesuai dengan nuansa ruangan beribadah untuk menghadirkan kesan khidmat dan khusyu di ruangan ibadah.

Tempat Wudhu Teraso dengan Desain Unik

Jika berbicara tentang tempat wudhu, mungkin bayangan yang terlintas adalah tempat wudhu dengan kran dan pijakan kaki.

Namun jika Anda menginginkan desain tempat wudhu yang berbeda, Anda dapat mencoba tempat wudhu dari material teraso resin dengan desain unik dan fungsional.

1. Unik, Tempat Wudhu dengan Tempat Duduk

Tak hanya keran, tambahkan tempat duduk pada desain tempat wudhu sehingga tempat wudhu minimalis dalam rumah Anda menjadi tempat wudhu ramah lansia.

Dengan adanya dudukan yang ergonomis, berwudhu tidak perlu dilakukan dengan cara membungkuk. Posisi tersebut mungkin saja berbahaya bagi para orang tua lanjut usia atau memiliki kondisi kesehatan tertentu.

2. Tambahkan Pijakan Kaki

Anda dapat memiliki tempat wudhu yang ergonomis dan cantik dengan memilih bahan teraso untuk pijakan kaki.

Teraso yang kasar dapat Anda pertimbangan untuk menjadi pijakan kaki untuk menghindari resiko terpeleset akibat pijakan yang licin.

Pilihlah desain dan corak teraso yang unik agar tempat wudhu tersebut menambah cantik tampilan rumah minimalis Anda.

3. Tempat Wudhu Minimalis Unik

Untuk mengatasi keterbatasan ruang, Anda dapat memilih desain tempat wudhu kecil untuk melengkapi ruang beribadah.

Meskipun kecil dan simple, sentuhan bahan material teraso akan memberikan kesan mewah pada tempat wudhu minimalis yang hadir di hunian Anda.

Pilihlah corak teraso yang sesuai dengan konsep desain rumah Anda. Anda dapat memiliki tempat wudhu bahan teraso dengan kualitas terbaik dari Terramix.

Terramix memiliki tempat wudhu simple berbahan teraso cor dan resin yang cocok untuk digunakan pada area wudhu minimalis.

Anda pun dapat membuat ukuran custom yang disesuaikan dengan luasan area yang Anda miliki.

Demikian keunggulan tempat wudhu minimalis berbahan teraso dan rekomendasi desain unik produk teraso berkualitas dari Terramix.

Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan tempat wudhu teraso dari Terramix? Untuk informasi lebih lanjut mengenai tempat wudhu teraso modern berkualitas tinggi, silakan menghubungi Whatsapp kami di +62 813-9283-8231 (Wicak) atau +62 821-242-742 (Wahyu). Tim kami yang berpengalaman siap membantu untuk Anda.