Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Kapasitas Besar dari Polytron

Kulkas adalah salah satu kebutuhan atau peralatan rumah tangga yang wajib ada di rumah. Anda tentunya sepakat bahwa menjalani hari tanpa peralatan elektronik yang satu ini akan terasa hampa.

Dari berbagai merk elektronik yang Anda di Indonesia, terdapat 1 merk yang sudah malang melintang selama puluhan tahun. Dengan perjalanan yang sudah lama, maka kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi.

Bersama Polytron, Anda akan memperoleh lemari es dengan fitur beragam dan kualitas yang memuaskan. Ingin tahu info selengkapnya? Simak penjelasannya berikut ini, ya!

Tentang Polytron

Kulkas 2 pintu adalah salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh Polytron. Selain lemari es, Polytron menghadirkan beragam jenis peralatan elektronik untuk keperluan rumah tangga atau kantor.

Selama puluhan tahun, Polytron telah hadir mewarnai kehidupan masyarakat Indonesia. Hingga saat ini, brand yang satu ini masih menjadi pilihan bagi banyak orang.

Hal ini tentunya tidak mengherankan mengingat kualitas yang ditawarkan oleh Polytron. Di samping itu, harga dan after sales service yang dihadirkan juga mampu membuat para pelanggan tidak berpaling ke brand lain.

Apabila Anda membutuhkan kulkas 2 pintu dengan freezer besar, maka Polytron adalah pilihan yang tepat. Belleza Jumbo Series yang diulas dalam artikel ini dapat menjadi pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga Anda.

Fitur Kulkas Polytron Belleza Jumbo

Fitur Kulkas Polytron Belleza Jumbo

Kulkas 2 pintu umumnya digunakan dalam kapasitas keluarga. Terlebih bagi rumah tangga dengan anggota yang banyak, maka lemari es berkapasitas besar lebih cocok digunakan untuk kehidupan sehari-hari.

Lantas mengapa Anda harus membeli Polytron Belleza Jumbo? Ada berbagai fitur menarik yang akan memuaskan Anda. Berikut ini adalah berbagai fitur yang dihadirkan oleh Polytron dalam Belleza Jumbo Series.

Kapasitas Besar

Kulkas 2 pintu freezer Belleza Jumbo memiliki lebar rak yang lebih luas untuk kebutuhan keluarga, cocok sebagai tempat penyimpanan stok makanan.

Kapasitas Besar

Kulkas 2 pintu kapasitas besar yang satu ini juga memiliki fitur Removable Ice Compartment, sehingga ada ruang ekstra pada freezer karena kompartemen es yang dapat dilepas. Mengasyikkan bukan?

Tahan Lama

Ingin kulkas yang tahan lama & berkualitas? Kulkas 2 pintu ukuran jumbo Belleza Series adalah pilihan yang tepat!

Keawetan & kualitas produknya dijamin dengan garansi kompresor hingga 10 tahun! Anda tidak hanya mendapatkan kulkas yang awet, tetapi juga investasi dalam jangka panjang.

Desain Mewah

Berkat borderless curved edge yg terbuat dari Tempered Glass Door membuat kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo Series terlihat mewah dan elegan tetapi memiliki ketahanan terhadap benturan keras serta anti karat.

Hemat Listrik

kulkas 2 pintu inverter, Belleza Jumbo Series

Sebagai kulkas 2 pintu inverter, Belleza Jumbo Series tidak akan membuat Anda boncos tak karuan. Karena lebih hemat energi hingga 30%, Anda tidak perlu khawatir tagihan listrik membengkak hingga tak terkira.

Anti Bau

Seperti halnya ketiak yang memerlukan deodoran, Belleza Jumbo Series menghadirkan fitur deodorizer. Kulkas dijamin anti bau dengan Deodorizer yang dapat dicuci dan dipakai kembali.

Harga Kulkas 2 Pintu Polytron Belleza Jumbo

Dengan berbagai fitur luar biasa yang dihadirkan, bagaimana dengan harga kulkasnya? Anda tidak perlu khawatir, harga yang ditawarkan oleh Polytron sangat terjangkau dan sepadan dengan kualitas yang dihadirkan.

Kapasitas 220 Liter - PRW 23 MNX

Untuk kapasitas 220 liter, Polytron menawarkan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga Rp 3.159.000,- Anda sudah dapat memperoleh lemari es berkualitas.

Kapasitas 260 Liter - PRW29MNX

Untuk kapasitas 260 liter, harga yang ditawarkan pun tidak menjulang tinggi. Hanya dengan Rp 3.599.000,- saja, Belleza Jumbo Series sudah hadir di rumah Anda.

Pahamilah bahwa harga yang tertera dalam artikel ini bersifat normal. Tidak menutup kemungkinan Anda memperoleh harga diskon melalui pembelian di e-commerce. Asyik bukan? Anda tidak rugi!

Kulkas Polytron memiliki banyak fitur canggih dan berkualitas tinggi. Sesuai tagline #QualityThatMatters, seluruh fitur dihadirkan demi kepuasan pelanggan. Beli kulkas 2 pintu Belleza Jumbo melalui website resmi www.Polytron.co.id atau official e-commerce Polytron.