Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Selatan

Hotel murah Jakarta Selatan adalah salah satu hal yang dicari oleh banyak orang. Baik untuk masyarakat yang bermukim di Jabodetabek maupun turis.

Jika Anda termasuk salah satunya, maka alangkah baiknya untuk menyimak artikel ini hingga tuntas. Anda akan disuguhi dengan beberapa rekomendasi hotel-hotel menarik dengan harga yang ramah di kantong.

Adapun rekomendasi yang tercantum dalam artikel ini cocok untuk keperluan wisata maupun staycation saja. Tanpa basa-basi lebih lama, simak dulu, yuk!

Melancong di Jakarta Selatan

Jakarta Selatan bisa disebut sebagai salah satu pusat hiburan yang ada di Jabodetabek. Mulai dari kuliner, pusat perbelanjaan, hingga night club, semua tersedia di Jakarta Selatan.

Oleh karena itu tidaklah mengherankan jika hotel murah Jakarta Selatan di bawah 200 ribu dicari banyak orang. Saking banyaknya objek yang bisa dieksplorasi di Jakarta Selatan, maka tidak sedikit yang memilih untuk berhemat dari segi hotel.

Jika Anda berasal dari luar daerah, maka artikel ini sungguh-sungguh tepat. Terlebih akses menuju Jakarta sangat mudah, bisa melalui jalur darat atau udara.

Mulai dari travel, bus, kereta, hingga pesawat, tiketnya dapat Anda peroleh dengan mudah dan cepat. Contohnya yakni tiket Surabaya-Jakarta yang bisa Anda peroleh melalui aplikasi Traveloka. Asyik bukan?

Daftar Hotel Murah di Jakarta Selatan

Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Selatan

Kini saatnya Anda menyimak beberapa rekomendasi pilihan. Informasi yang dicantumkan mencakup lokasi dan harga hotel murah Jakarta Selatan. Simak penjelasan detailnya berikut ini.

RedDoorz Plus near Taman Rasuna Menteng

Hotel ini berlokasi di Jl. Menteng Atas Selatan III, No. 3, Setiabudi, Jakarta Selatan. Sebagaimana hotel lainnya yang berafiliasi dengan RedDoorz, Anda akan memperoleh fasilitas standar dengan harga terjangkau.

Hotel ini pun dekat dengan Mall Kota Kasablanka, salah satu pusat perbelanjaan hits di Jakarta. Harga per malamnya sangat bersahabat, yakni mulai dari Rp 156.034,-. Sangat terjangkau bukan?

Capital O 332 Residence G17 Kemang

Apabila Anda tertarik untuk bermalam di wilayah Kemang, maka hotel ini adalah pilihan yang tepat. Lokasi tepatnya yakni Jl. Kemang Utara VII G no 17, Kemang, Jakarta Selatan.

Terlebih wilayah Kemang sudah terkenal sebagai spot hiburan anak muda, mulai dari coffee shop hingga restoran menjamur di berbagai sudutnya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk bermalam di area ini.

Dengan harga mulai dari Rp 163.049,- per malam, Anda akan memperoleh fasilitas standar kamar hotel. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang yang cocok untuk melepas penat sejenak.

Tebet Utara Residence

Ini adalah salah satu hotel murah di Tebet Jakarta Selatan yang dapat Anda tuju. Lokasi tepatnya yakni di Jalan Tebet Utara IV No.8B, Tebet, Jakarta Selatan.

Harga per malam untuk menginap di hotel ini mulai dari Rp 175.750,- saja. Sangat terjangkau bagi Anda, khususnya jika Anda sudah membeli tiket Surabaya-Jakarta di aplikasi Traveloka, maka harga ini tidak memberatkan.

Dengan harga tersebut Anda akan memperoleh fasilitas standar kamar hotel. Namun perlu Anda ketahui bahwa area parkir terbatas, sehingga lebih baik menggunakan transportasi online untuk menuju hotel ini.

OYO 121 Rumah Ayub Syariah near Rumah Sakit JMC

Kawasan Pasar Minggu merupakan salah satu pilihan menarik untuk dituju sebagai tempat bermalam. hotel murah di daerah Pasar Minggu pun tidak susah untuk ditemukan, salah satunya adalah hotel yang satu ini.

Hotel ini berlokasi di Jl. Ayub Gang C No.21, Pejaten - Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Harga per malamnya pun sangat ramah di kantong, mulai dari Rp 183.168,- saja. Harganya sungguh menarik bukan?

Dengan harga tersebut, Anda akan memperoleh berbagai fasilitas standar.. Contohnya yakni kamar mandi berikut toiletries sederhana dan AC. Walaupun murah, Anda akan tetap merasa nyaman, loh!

Demikian rekomendasi hotel murah Jakarta Selatan yang diulas dalam artikel ini. Kiranya Anda sudah mulai tercerahkan untuk memesan kamar dari salah satu hotel yang direkomendasikan dalam artikel ini. Selamat melakukan pemesanan kamar, ya!