Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Kelebihan AC Polytron Smart Neuva Pro

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari Smart AC maka ada baiknya untuk mengetahui lebih jauh tentang AC Polytron Smart Neuva Pro. Produk ini menjadi salah satu pendingin ruangan terbaik saat ini.

Bagaimana AC Polytron mampu bekerja dengan efektif dalam waktu relatif lebih cepat. Tidak hanya itu saja tapi AC yang satu ini relatif hemat listrik.

Ada cukup banyak review AC Polytron yang kemudian menjadikan siapa saja yakin bahwa produk lokal ini mampu bersaing dengan produk asing. Di mana jutaan keluarga telah menggunakan produk dalam negeri yang satu ini.

Merk AC Polytron bukanlah nama baru dalam industri pendingin ruangan. Hal ini karena mereka telah meluncurkan AC sejak awal tahun 2000-an. Dan salah satu produk dari seri ini yang cukup menarik tentu saja AC Polytron Smart Neuva Pro.

Kelebihan AC Polytron Smart Neuva Pro sebagai Smart AC

Kelebihan AC Polytron Smart Neuva ICE sebagai Smart AC

Setidaknya ada 7 kelebihan AC Polytron Neuva Pro sebagai pilihan terbaik untuk AC di rumah Anda. Menjadikan siapa saja yakin bahwa asli Indonesia tidak kalah dengan produk luar.

1. IoT Teknologi

Anda tentu percaya bahwa teknologi digital memudahkan semuanya. Tak terkecuali untuk urusan rumah.

Di mana saat ini sudah dikenal istilah smart home. Dimana remote AC Polytron Neuva Pro telah berada di genggaman karena terkoneksi dengan smartphone.

AC Polytron Smart Neuva Pro telah menggunakan teknologi IOT, menjadikan Anda mudah mengatur suhu ruangan. Jarak dan waktu kini bukan sebuah hambatan untuk menyalakan, mematikan hingga mengatur suhu ruangan.

Teknologi ini juga menawarkan fitur lain yang tak kalah menarik berupa scheduling. Dengan cara ini secara otomatis AC akan hidup dan mati sesuai program yang ada.

2. Cek Tagihan Listrik & Kerusakan AC

Kemudahan ditawarkan tidak berhenti dalam proses operasional saja. Namun Anda juga bisa melakukan pengecekan tagihan listrik sebagai akibat penggunaan AC.

Cara ini tentu dapat digunakan untuk mengoptimalkan tagihan. Tidak ada uang yang akan terbuang percuma karena lupa mematikan AC atau salah pengaturan.

Melalui aplikasi Smart Home yang ada Anda juga bisa melakukan pengecekan kondisi AC. Tidak perlu terburu-buru mendatangkan tukang service karena sudah ada laporan kerusakan terjadi di wilayah apa saja.

3. Carbon Filter & HEPA Filter

Isu terkait kesehatan saat ini telah menjadi prioritas bagi setiap keluarga. Jangan sampai salah pilih AC dan kemudian menimbulkan masalah kesehatan.

Lain dengan AC Polytron yang telah lulus uji carbon dan High Density Dust Filter (HEPA). Di mana AC canggih ini telah dilengkapi carbon filter untuk menghilangkan bau tidak sedap.

Selain itu AC ini telah menggunakan teknologi High Density Dust Filter yang mampu menyaring debu hingga 90%. Cara ini sangat efektif untuk mencegah penyebaran bakteri.

4. Gold Fin

AC sebagai kebutuhan rumah tangga tentu harus bisa diandalkan keawetannya. Hal ini dibuktikan Polytron di mana untuk bagian kondensor dan evaporator telah menggunakan lapisan Hydrophilic Aluminium atau yang populer dengan nama Gold Fin.

Menjadikan AC Polytron Smart Neuva Pro memiliki usia pakai yang jauh lebih lama daripada merk sejenis. Hal ini karena adanya lapisan anti karat dan korosi yang telah teruji. Bukan hanya itu saja tapi juga akan membantu proses pencairan yang lebih efisien, bebas jamur dan kurangi bau tidak sedap.

5. Teknologi Soft Start

Yang cukup menarik dan menjadikan AC Polytron Smart Neuva Pro banyak dipilih tentu saja adanya teknologi Soft Start 450 VA. Di mana AC tipe PAC05VZS (AC 1/2 PK) ini sudah bisa digunakan oleh mereka yang memiliki daya kecil sekalipun.

6. Fast Cooling dan Tidak Berisik

Kualitas istirahat di rumah akan jauh lebih baik bila semua perangkat bekerja dengan optimal. Tidak saja hadirkan teknologi Fast cooling dengan proses pendinginan lebih cepat.

Akan tetapi AC ini juga tidak berisik dimana suara yang timbul sangat kecil sekali atau kurang dari <30 dB. Menjadikan tidur menjadi pengalaman yang begitu menyenangkan.

7. Jaminan kualitas

Kualitas AC Polytron tak perlu diragukan lagi dimana mereka senantiasa hadirkan produk dengan kualitas terbaik. Menjadikan berbagai produk Polytron senantiasa menjadi pilihan terbaik keluarga.


Sesuai dengan tagline #QualityThatMatters dimana Polytron juga menyediakan garansi service 1x24jam. Menjadikan Anda tidak memiliki alasan untuk memilih produk lainnya.

Miliki Smart AC terbaik sekarang juga dan nikmati kualitas hidup terbaik dari merk terbaik dalam negeri. Produk ini telah tersedia di official store polytron di e-commerce kesayangan Anda.