Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Website Menggunakan Domain Gratis dan Hosting Gratis Rumahweb

Saat ini, membuat website jauh lebih mudah dibandingkan beberapa tahun lalu. Ada berbagai layanan yang berlomba-lomba memberikan cara termudah untuk membangun website atau blog pribadi.

Bikin Website Menggunakan Domain Gratis dan Hosting Gratis Rumahweb

Sebelum mulai membuat website, Anda harus membeli domain dan hosting terlebih dahulu. Persiapkan dengan matang elemen yang diperlukan untuk menunjang kelancaran website ke depannya.

Hal ini wajib dilakukan untuk membuat website yang menarik di mata pengunjung. Dengan website yang menarik, Anda dapat menarik semakin banyak pengunjung dan yang tepat sasaran dengan target konsumen.

Lalu, apa saja yang perlu disiapkan untuk membuat website pertama Anda? Berikut kami rangkum beberapa poin penting agar website yang dibuat mampu bekerja secara optimal:
  • Pertama, Anda harus melakukan riset pasar untuk mengetahui tren terkini mengenai barang atau jasa yang akan dipasarkan.
  • Tentukan nama domain dan ekstensi yang tepat untuk digunakan.
  • Jangan lupa untuk membuat kerangka website, serta mengumpulkan materi untuk konten website. Konten ini dapat berupa artikel, gambar, video, ataupun portofolio.
  • Terakhir, Anda juga harus membuat deskripsi website yang singkat, jelas, relevan, namun juga menarik dan sesuai dengan dengan isi konten website yang dibuat.
Setelah mempersiapkan beberapa poin di atas, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah membeli domain dan hosting yang sesuai untuk memulai membuat website.

Jika Anda ingin mencoba membuat website dengan ekstensi domain MY.ID, Rumaweb menawarkan domain dan hosting gratis, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mulai memiliki website!

Lalu bagaimana caranya? Kunjungi link berikut untuk mengetahui syarat dan langkah pendaftarannya: Dapatkan Domain dan Hosting Gratis di Rumahweb Setiap Hari!

Ada 10 domain dan hosting gratis yang akan dibagikan setiap harinya. Jadi tunggu apa lagi? Segera daftarkan domain Anda sebelum kehabisan!