Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Aryaduta, Rekomendasi Hotel Bergaya Klasik di Jakarta

Kepengen staycation di Jakarta tapi bingung mau pilih hotel di mana? Jika kalian berjiwa vintage dan suka interior klasik, mungkin kalian bisa mencoba untuk menginap di hotel aryaduta yang terletak di pusat Jakarta. Apa saja sih keistimewaan hotel aryaduta sehingga direkomendasikan menjadi tempat menarik untuk staycation di Jakarta? Yuk! Simak alasannya di bawah ini.

Hotel Aryaduta, Rekomendasi Hotel Bergaya Klasik di Jakarta

70’s Hotel

Hotel Aryaduta yang berlokasi di daerah Menteng ini, dibangun pada tahun 1970, di eranya Warkop DKI: Dono, Kasino, Indro. Jadi, kalau kalian melihat bangunanya dari luar, sedikit terkesan old fashion, namun ketika masuk kedalamnya, kalian akan terkejut dengan artistik vintage ala tahun 70an yang sudah diadaptasi dengan jaman sekarang. Oleh karena itu, pas nih untuk kalian yang ingin merasakan era jadul.

Dimanjakan oleh live music di malam hari

Di malam hari, kalian akan disuguhkan dengan permainan piano dari pemain musik handal yang membuat kalian tidak merasa seperti sedang staycation di Jakarta. Permainan piano ini juga diikuti dengan nyanyian dari seseorang yang bersuara merdu yang dihadirkan oleh pihak Hotel Aryaduta untuk menghibur seluruh pengunjung atau tamu.

Lokasi yang strategis

Ketika kalian memutuskan untuk staycation di Jakarta, ada baiknya memilih lokasi di pusat kota agar dengan pusat transportasi, hiburan, dan wisata. Nah, keuntungan menginap di Hotel Aryaduta adalah kalian dapat menikmati indahnya pusat kota dan berkeliling mulai dari sekedar berkeliling Monas untuk lari sore atau mencari hiburan di pusat perbelanjaan.

Sarapan mewah

Apabila menginap di Hotel Aryaduta, pastikan untuk tidak melewatkan sarapan pagi di hotel ini, karena hotel ini memiliki memiliki Chef yang profesional yang akan membuatkan makanan terbaik untuk kalian yang ingin merasakan makanan mewah dan unik untuk dirasa. Disini banyak sekali pilihan makanan mulai dari tradisional hingga modern tidak satupun makanan yang tersaji mengecewakan.

Tempat yang artistik

Untuk kalian yang ingin staycation sambil berfoto ala vintage, ruangan dan interior di hotel ini sangat cocok untuk menjadi background foto kalian. Lukisan-lukisan lama karya seniman ternama yang jarang kalian lihat di pasaran, ada disini. Jadi, selain staycation kalian dapat sekaligus menikmati karya seni tanpa harus pergi ke galeri seni.

Fasilitas spa

Hotel Aryaduta juga dilengkapi fasilitas spa yang dapat memanjakan kalian selama staycation, letaknya yang berdekatan dengan fasilitas kolam renang, membuat kalian seakan-akan berada di Bali untuk sesaat. Fasilitas spa di Hotel Aryaduta ini setara dengan kualitas spa internasional yang dapat membantu kalian rileks dan ZEN, sehingga setelah selesai liburan, kalian bisa menjadi lebih segar menghadapi rutinitas kembali.

Hotel Aryaduta memang termasuk hotel lama yang bertahan sampai saat ini, dari segi interior dan furniture pun masih mempertahankan gaya tahun 70an. Bagi kita yang berjiwa modern, melihat suasana hotel ini akan terasa kuno, akan tetapi di tempat ini kita bisa belajar dan merasakan tradisi hotel jaman dulu yang mungkin belum pernah kita ketahui sebelumnya. Nama-nama tempat di dalam hotel yang mengadaptasi dari kata-kata jaman dulu, menu makanan, sampai lukisan-lukisan antik yang jarang kita temui saat ini.

Untuk kalian yang ingin staycation di Jakarta, Hotel Aryaduta ini bisa menjadi pilihan yang bisa kalian booking di website atau aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp!

Posting Komentar untuk "Hotel Aryaduta, Rekomendasi Hotel Bergaya Klasik di Jakarta"