Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Keuntungan Investasi yang Aman di Platform Investasi Terbaik

Saat ini, platform investasi di Indonesia sangat banyak jumlahnya. Hal ini disebabkan oleh banyaknya masyarakat, terutama generasi muda yang memiliki antusias tinggi terhadap investasi. 

Ya, di masa sekarang ini memang antusiasme masyarakat dalam berinvestasi meningkat drastis, apalagi semenjak pandemi covid-19 menyerang tanah air.

Bahkan Ferita Tanudjaja, selaku Direktur Sinarmas sekuritas juga mengakui hal tersebut. Ia mengaku sangat senang melihat antusiasme investor muda di Indonesia. Ia juga berkeinginan melayani segmen tersebut dengan sangat baik, salah satunya dengan melahirkan sebuah aplikasi.

Aplikasi yang dimaksud Ferita yaitu aplikasi yang menjadi tempat para investor berinvestasi, atau biasa disebut platform investasi. Sudah tahukah kalian apa itu platform investasi? Kemudian bagaimanakah cara memilihnya? Nah, sekarang kalian tenang saja, karena kami akan membahas semua itu secara detail pada artikel ini.

Apa yang Dimaksud dengan Crypto investment platform?

Sebelum kita mempelajari lebih lanjut mengenai platform investasi, akan lebih baik apabila mengetahui terlebih dahulu pengertiannya. Jadi, aplikasi investasi adalah tempat atau media untuk seseorang melakukan investasi.

Sedangkan crypto investment platform berarti media atau tempat untuk para investor melakukan transaksi (jual beli) cryptocurrency.

Apa Fungsi Platform Investasi untuk Investasi Crypto?

Apa Fungsi Platform Investasi untuk Investasi Crypto?

Sebelumnya kita sudah tahu bahwa platform investasi merupakan media untuk melakukan investasi. Nah, sudah sangat jelas bukan bahwa fungsinya yaitu sebagai media. Jadi, platform atau aplikasi tersebut merupakan tempat dimana investasi crypto dilakukan.

Untuk kamu yang belum tahu, investasi crypto adalah sebuah investasi dengan tawaran return tinggi yang biasa digunakan para investor untuk memperoleh keuntungan.

Mencari Perolehan tambahan dengan Staking crypto

Pada cryptocurrency, ada satu kegiatan yang bisa dilakukan untuk memperoleh keuntungan tambahan, yaitu staking crypto. Sistemnya yakni dengan membantu mengamankan protocol koin terkait dan kamu akan dibayar untuk itu. Bayarannya berupa bunga dari koin yang diamankan.

Tips Memilih Platform Investasi Crypto untuk Investasi Bitcoin

Investasi bitcoin merupakan salah satu aset cyptocurrency yang paling populer karena memiliki beberapa keunggulan, salah satunya yaitu harganya yang bisa melonjak drastis.

Sebagai investor pemula yang baru akan melakukan investasi bitcoin, pemilihan platform adalah hal yang sangat penting. Apalagi, pada saat ini banyak sekali platform yang didirikan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang bisa sangat merugikan investor.

Karena itu, kamu wajib memahami tips jitu dalam memilih platform untuk investasimu. Lantas apa sajakah tips nya? Berikut penjelasan yang bisa kamu pahami.

1. Perhatikan perizinan

Langkah utama yang perlu diperhatikan dalam memilih platform yang tepat adalah dengan memperhatikan perizinan pada platform tersebut. Pilihlah platform yang sudah dipastikan legal, contohnya Tokenomy.

2. Cek Keamanan Teknologi

Media investasi yang baik akan mengutamakan keamanan demi kenyamanan para investor dalam menanamkan dananya pada platform tersebut. Umumnya, media investasi akan meminta investor membuat keyword sebagai tanda verifikasi transaksi.

Selain itu, platform juga akan memastikan transaksi yang terjadi benar-benar dilakukan oleh individu yang memiliki identitas asli. Caranya yaitu dengan meminta investor melakukan Know Your Customer.

3. Kepastian Asuransi

Mencari kepastian asuransi pada sebuah platform investasi merupakan hal yang tidak kalah penting. Tujuannya yaitu untuk mencegah kerugian apabila sewaktu-waktu terjadi hal yang tidak diinginkan pada platform tersebut. Misalnya saja ketika perusahaannya bangkrut atau bahkan memutuskan untuk tidak lagi beroperasi.

4. Perhatikan Reputasi

Yang terakhir yaitu memperhatikan reputasi platform itu sendiri. Caranya cukup mudah, kamu bisa melihat berbagai ulasan pada suatu aplikasi yang ada di Playstrore, atau melihat gambaran kasar tingkat kepercayaan konsumen terhadap suatu platform dengan mengunjungi akun social media resminya.

Pilihan Bitcoin Investment Platform yang Recommended

Salah satu bitcoin investment platform terbaik yang kami rekomendasikan yaitu Tokenomy Technologies Ltd. Melihat dari 4 tips jitu pada bahasan sebelumnya, platform investasi ini sudah sangat pas dijadikan platform terbaik. Salah satu hal yang menjadi alasannya adalah karena Tokenomy berada di bawah Labuan Financial Service Malaysia sehingga sudah pasti legal dan berlisensi.

Posting Komentar untuk "Nikmati Keuntungan Investasi yang Aman di Platform Investasi Terbaik"