Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Melody Transport : Tempat Sewa Bus Pariwisata di Jakarta

Liburan telah tiba. Waktunya untuk jalan-jalan dan tamasya. Lebih enak lagi kalau jalan-jalannya pakai rombongan. Bisa teman sekantor, sekampung atau keluarga besar. Pasti seru dan menyenangkan.

Daripada pakai kendaraan sendiri-sendiri, liburan bersama rombongan lebih mengasyikkan jika sewa bus pariwisata. Selain lebih hemat, sewa bus pariwisata saat ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang menarik dan kualitas bagus.

Sewa Bus Pariwisata Jakarta

Sewa Bus Pariwisata Jakarta

Bagi warga Jakarta, bertamasya ke luar Jakarta adalah saat yang dinantikan karena memberikan suasana yang berbeda. Tamasya akan lebih berkesan jika dilakukan bersama rombongan orang kantor, atau rombongan keluarga besar ke tempat wisata yang menghibur.

Sewa bus pariwisata bisa menjadi pilihan yang tepat untuk berkendara. Selain hemat tempat, bus pariwisata bisa muat banyak orang. Selain itu berbagai fasilitas kenyamanan juga ditawarkan bus pariwisata yang membuat penumpangnya merasa nyaman selama perjalanan.

Sewa bus pariwisata yang bisa memberikan fasilitas terbaik dan kelas premium tersebut adalah Melody Transport.

Mengenal Melody Transport Sebagai Tempat Sewa Bus Pariwisata Terbaik


Melody Transport adalah tempat sewa bus pariwisata di Jakarta yang bisa membawa penumpang hingga 59 orang. Fasilitas yang diberikan pun premium dengan berbagai tipe bus yang bisa disesuaikan dengan jumlah penumpangnya.

Bus Pariwisata yang disediakan oleh Melody Transport sudah dilengkapi dengan AC dan berbagai fasilitas kenyamanan lainnya seperti TV, tempat duduk yang nyaman, toilet sampai smoking area.

Type bus Pariwsisata di Melody Transport

Type bus Pariwsisata di Melody Transport

Bus pariwisata di Melody Transport terdiri dari 4 type yang didasarkan pada jumlah penumpangnya. Beberapa type bus pariwisata tersebut yaitu :

1. Sewa Bus Pariwisata 31 Seater (JetBus 2 MD)


Bus pariwisata jetbus 2 MD adalah bus pariwisata di melody transport yang bisa memuat 31 penumpang. Panjang busnya termasuk medium dengan konfigurasi kursi dua-dua. Fasilitas yang ada di dalamnya sudah termasuk kursi yang nyaman, AC, TV dan berbagai fasilitas kenyamanan lainnya.

2. Sewa Bus Pariwisata 45 Seater (Laksana SR 2 HD Prime)


Bus pariwisata Laksana SR 2 HD Prime adalah jenis bus pariwisata di Melody transport yang menyediakan 45 kursi penumpang di dalamnya. Konfigurasi kursinya dua-dua dengan berbagai fasilitas kenyamanan seperti AC, TV, toilet serta smoking area.

3. Sewa Bus Pariwisata 45 Seater (HDD Adiputro Jetbus 3+)


Bus pariwisata HDD Adiputro Jetbus 3+ adalah jenis bus pariwisata dari Melody transport yang menyediakan 45 set kursi dengan konfigurasi dua-dua. Bentuk busnya termasuk big bus dengan fasiltas premium di dalamnya.

Bus jenis Adiputro ini bisa dijadikan pilhan lain yang sama dengan Laksana SR2. Fasilitas pendukungnya seperti toilet dan smoking area membuat bus pariwisata Adiputro nyaman Selama perjalanan.

4. Sewa Bus Pariwisata 59 Seater (SR 2 HD Prime)


Bus Pariwisata SR 2 HD Prime termasuk bus pariwisata kelas premium yang bisa menampung sampai 59 penumpang. Konfigurasi kursi didalamnya adalah 3-2, sehingga terlihat lebih luas dan lega. Fasilitas toilet dan smoking area tetap menjadi fasilitas pendukung andalan yang membuat penumpangnya merasa makin nyaman.

Mengapa Sewa Bus Pariwisata di Melody Transport


Melody transport menjadi tempat sewa bus pariwisata terbaik yang ada di Jakarta. Beberapa alasan berikut ini menjadikan sewa bus pariwisata menjadi aman dan menyenangkan.

1. Armada Selalu Baru


Seluruh armada bus pariwisata yang ada di melody transport adalah armada baru keluaran tahun 2019 – 2020. Bisa dipastikan mesin bus masih bagus dan terpelihara dengan baik. Hal ini penting untuk menjaga keamanan selama berkendara.

Mesin yang digunakan pun sudah berstandart EURO3 dan EURO4 yang tangguh dalam perjalanan. Keadaan armada yang selalu prima tentu saja membuat nyaman penumpangnya, sehingga tenang selama perjalanan.

2. Supir Berpengalaman


Supir bus di Melody Transport adalah supir yang sudah berpengalaman di bidangnya, hafal rute jalan dan ramah pada penumpangnya. Selain itu, supir bus juga handal dalam mengatasi berbagai medan selama perjalanan dan sigap saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Supir professional seperti ini membuat penumpangnya nyaman selama perjalanan, sehingga perjalanan pun jadi menyenangkan.

3. Kelas Premium


Bus pariwisata di Melody Transport menyediakan fasilitas premium di kelasnya. Seperti AC, TV, kursi yang nyaman, bantal sandaran, serta ada toilet dan smoking area yang membuat penumpang semakin nyaman selama berkendara.

4. Harga Terjangkau


Meskipun kelas yang ditawarkan sewa bus pariwisata Melody Transport adalah kelas premium, namun harga yang diberikan termasuk terjangkau dan masuk akal, sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Pelayanan yang diberikan pun ramah, sehingga membuat penumpang merasa nyaman dan aman.

Sewa bus pariwisata Melody Transport tidak hanya melayani pariwisata di dalam Jabodetabek saja loh, tapi juga bisa di luar Jabodetabek sesuai dengan keinginan pelanggan. Fasiltasnya yang berkelas dan nyaman, membuat perjalanan jadi menyenangkan.

Mau sewa bus pariwisata di Melody Transport, langsung saja hubungi kontaknya di 0811-101-8147 atau kunjungi websitenya di www.buspariwisatajakarta.co.id