Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Keunggulan Asuransi Garda Oto

Asuransi mobil menjadi layanan yang perlu diikuti untuk mendapatkan ganti rugi saat terjadi kerusakan maupun kehilangan pada kendaraan. Hal tersebut merupakan bentuk perlindungan terbaik dengan biaya terjangkau. 

Tidak perlu bingung dengan banyaknya pilihan polis yang ada sebab pada informasi berikut, Anda bisa menemukan yang paling direkomendasikan.

Membedakan Pilihan Asuransi Mobil All Risk dan TLO

Anda harus tahu bahwa pilihan terbaik yang disediakan dan memiliki keunggulan bermanfaat adalah All Risk dan TLO. Sebelum memilih, Anda harus bisa membedakan keduanya terlebih dahulu dengan baik melalui beberapa poin berikut.

All Risk

  • Sesuai namanya, All Risk dapat memberikan perlindungan terhadap semua risiko yang bisa saja menimpa mobil kita.
  • Asuransi model ini tidak memandang persentase kerusakan yang bisa dialami. Baik itu kecil atau besar, biaya perbaikannya tetap akan ditanggung oleh perusahaan.
  • All Risk juga biasa disebut sebagai comprehensive dan menawarkan perluasan jaminan. Misalnya saja, kasus banjir, huru-hara, maupun jenis lainnya.
  • Pilihan ini tentu sangat cocok untuk jenis mobil baru dan nasabah yang sudah menyiapkan anggaran lebih.

TLO

  • TLO dapat menanggung risiko dan kerusakan untuk nilai perbaikan mobil maupun motor mencapai 75%. Persentasi ini bisa lebih, tergantung pada kondisi kendaraan saat itu. Kondisi yang dapat mendapat membedakannya, seperti saat mobil ada dalam kondisi pencurian, terperosok, kemasukan air, sampai tidak bisa digunakan.
  • Anda yang ingin budget lebih hemat dengan anggaran terbatas bisa mencoba pilihan ini. Daerah yang rawan akan banjir atau pencurian juga diwajibkan untuk menggunakannya.

Masih bingung kendaraan Anda dibutuhkan untuk pilihan yang mana? Nah, sekarang cobalah cara yang seru dengan menggunakan rasio. Ada rasio 1-10 untuk kondisi jalanan yang Anda lalui setiap hari, apakah tidak padat, padat, atau benar-benar padat?

Selanjutnya, pilih salah satu dari beberapa pilihan berikut. Berapakah usia mobil Anda sekarang ini? Apakah 0-3 tahun, 4-6 tahun, 7-9 tahun, atau 10-12 tahun?

Dari pengecekan praktis melalui rasio tersebut, Anda bisa menentukan pilihan polis asuransi. All Risk dan TLO sama-sama bermanfaat untuk Anda yang memang membutuhkannya.

Keunggulan Menggunakan Asuransi Mobil dari Garda Oto

Keunggulan Menggunakan Asuransi Mobil dari Garda Oto

Nah, setelah melakukan pengecekan untuk kedua pilihan asuransi polis yang ada, kini saatnya Anda mengenal beberapa keunggulan lainnya. Berikut adalah daftar poin plus asuransi Garda Oto:

1. Diskon untuk Harga Terbaik

Mengapa pilihan ini sangat direkomendasikan? Tentu karena terdapat diskon untuk premi termurah dan budget hemat. Meskipun TLO diperuntukkan bagi Anda yang menyiapkan anggaran hemat, adanya diskon tentu membuat harga menjadi lebih bersahabat, bukan?

2. Layanan Gratis Hingga Klaim

Jika Anda masih kesulitan untuk menentukan pilihan antara All Risk dan TLO, layanan konsultasi selalu terbuka secara gratis. 

Layanan dan fasilitas yang profesional dapat membantu Anda untuk memahami kondisi mobil dan pilihan yang dibutuhkan. Dengan begitu, layanan tersebut akan selalu ada sampai Anda mendapatkan keputusan untuk klaim.

3. Proses Praktis dan Mudah

Mungkin Anda sudah memikirkan proses yang rumit dan membutuhkan banyak waktu untuk mengurusnya. Atau, "Nanti-nanti saja. Layanannya terbuka setiap saat, 'kan?"

Namun, proses yang ditawarkan untuk asuransi mobil nyatanya sangatlah praktis. Polis akan langsung terbit, tanpa check up. Istilahnya, Anda bisa sat-set-sat-set dengan mengikuti langkah satu, dua, dan tiga.

Apa itu langkah satu, dua, dan tiga? Seperti namanya, Anda dapat menyelesaikan prosesnya dalam tiga langkah saja. Langkah pertama, mengisi formulir untuk membuat pilihan yang artinya sesuai profil dan kebutuhan. Langkah kedua, mengikuti konsultasi gratis melalui telepon dengan tim ahli.

Hanya membutuhkan waktu lima menit saja, lho. Langkah terakhir adalah menemukan asuransi terbaik yang sesuai kebutuhan dan anggaran. Tidak perlu ditunda, nih karena prosesnya akan lebih cepat untuk menemukan jalan keluar.

4. Berbagai Pilihan Pembayaran Tersedia

Seringkali pengguna mendapatkan hambatan terkait pilihan pembayaran. Kalau pilihan polisnya saja dapat mencukupi kebutuhan dan dapat dikatakan terbaik, itu berarti Anda tidak perlu khawatir soal pembayaran. 

Fasilitas sudah dijamin berkualitas, sehingga pembayaran dapat dilakukan dengan aman dan mudah.

5. Rekan Bengkel Terbaik

Rekomendasi yang diberikan kepada Anda nyatanya juga memiliki 4000 bengkel rekanan. Dari total tersebut, Anda bisa mendapatkan pilihan untuk bengkel terluas di Indonesia. Layanan antar jemput ke dan dari bengkel juga tersedia untuk proses yang akan memudahkan.

6. Perhitungan Premi Sesuai

Nah, sesuai dengan pilihan yang sudah disebutkan, Anda tetap akan mendapatkan perhitungan premi sesuai. Premi akhir juga akan ditentukan melalui merek, usia kendaraan, serta brand asuransi yang dipilih. Jadi, Anda tidak harus mendapatkan premi per tahun, tetapi juga bisa mencoba premi per bulan.

Setelah melihat pilihan polis dan beberapa keuntungan lainnya, kini saatnya Anda memanfaatkannya melalui marketplace asuransi Lifepal. Informasi terkait pilihan asuransi mobil terbaik mudah untuk diperoleh, beserta manfaat dan kenyamanan di kemudian hari.