Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Produk Terbaik Art Digital Logist Untuk Kebutuhan Kontruksi

Sebuah kontruksi bangunan membutuhkan banyak peralatan yang tidak sedikit. Ada stell grating, kawat silet, pagar BRC dan lain sebagainya. Kebutuhan yang banyak tentunya akan lebih efisien jika dibeli dengan harga yang lebih murah. Steel grating murah misalnya, bisa didapatkan di tempat penjualan alat kontruksi dengan harga terjangkau.

Mengenal Art Digital Logist untuk Memenuhi Kebutuhan Kontruksi

Kebutuhan kontruksi bangunan itu banyak sekali. Semuanya penting dan memiliki perannya masing-masing. Art Digital Logist menyediakan semua kebutuhan kontruksi dengan kualitas yang terbaik.

Art Digital Logist adalah perusahaan yang bergerak di bidang supplier material untuk kontruksi bangunan yang berfungsi juga sebagai digital agency dan jasa ekspedisi, sehingga art digital logist dapat membangun jaringan yang luas antara perusahaan nasional maupun instansi pemerintah.

Perusahaan yang berdiri pada tanggal 2 Juli 2021 ini sudah memiliki surat ijin usaha perdagangan dengan nomor 1267000740274.

Dalam memberikan pelayanannya, Art Digital Logist selalu memberikan respon yang cepat, gratis konsultasi dan hasil finishing yang rapi. Pelanggan pun puas dan makin percaya dengan kualitas produk maupun pelayanan dari Art Digital Logist.

Produk Unggulan Art Digital Logist untuk Kebutuhan Konstruksi

Sebagai komitmennya untuk ikut aktif dalam mendukung pembangunan infrastruktur Indonesia dengan lebih baik, Art Digital Logist menawarkan 8 produk terbaiknya, yaitu :

1. Steel Grating Murah

Steel Grating Murah

Steel grating adalah material plat besi yang berupa kotak-kotakan memanjang dan saling terhubung satu dengan yang lainnya melalui proses pengelasan.

Steel grating ada dua macam, yaitu polos dan bergerigi. Steel grating polos memiliki permukaan yang polos dan biasanya digunakan untuk penutup saluran air dan filter. 

Sementara steel grading bergerigi, memiliki permukaan bergerigi yang berfungsi untuk penguncian yang lebih kuat. Biasanya digunakan pada alas RIG pengeboran minyak.

Art Digital Logist menyediakan steel grating murah yang dapat membantu kontruksi bangunan dengan kualitas yang terbaik.

2. Kawat Harmonika Murah

Kawat Harmonika Murah

Kawat harmonika adalah kawat kontruksi yang berbentuk wajik dan terbuat dari bahan dasar galvanis atau PVC. Kegunaannya untuk pelindung atau pagar pengaman suatu lahan. Kawat harmonika murah tersedia di Art Digital Logist. Bahannya berkualitas dan harganya terjangkau.

3. Kawat Wiremesh

Kawat Wiremesh

Kawat wiremesh disebut juga dengan kawat anyam. Hal ini dikarenakan bentuknya yang berupa besi yang dianyam menjadi lembaran. Fungsi utamanya biasanya digunakan untuk memperkuat pengecoran, seperti pengecoran jalan, gedung atau rumah.

Kawat wiremesh dari Art Digital Logist terbuat dari bahan galvanis atau PVC dengan pelapisan yang kuat.

4. Kawat Silet

Kawat Silet

Kawat silet adalah salah satu jenis kawat yang bisa mulukai karena bentuknya yang tajam. Fungsi utamanya sebagai kawat pengaman anti maling dan bisa juga digunakan untuk pengaman barricade anti huru-hara.

5. Kawat Duri

Kawat Duri

Kawat duri adalah kawat yang berbentuk seperti anyaman dan di bagian ujungnya dipotong sehingga nampak seperti duri. Kawat duri biasanya digunakan untuk mencegah manusia atau hewan memasuki sebuah area. Bentuknya yang tajam membuat kawat duri cocok sebagai pelindung.

6. Pipa Scaffolding

Pipa Scaffolding

Pipa scaffolding adalah pipa kontruksi yang dibentuk sedemikian rupa sehingga kuat menopang benda yang ada di atasnya. Pipa scaffolding lebih kuat dibandingkan bamboo dan sangat direkomandasikan untuk dijadikan alat kontruksi sebuah bangunan.

7. Pagar BRC

Pagar BRC

Pagar BRC adalah jenis pagar yang dibuat dari jarring kawat baja las dengan penekukan menggunakan mesin tekuk khusus. Pagar BRC ini anti karat dan cocok digunakan untuk pagar rumah, kantor, pabrik dan berbagai property lainnya.

8. Expanded Metal

Expanded Metal

Expanded metal adalah jenis logam besi yang terbuat dari plat besi yang sudah dicetak dengan cetakan berbentuk anyaman wajik, sehingga motifnya sama. Lubang-lubang dalam pola wajik dalam espanded metal tersambung tanpa melalui proses pengelasan sehingga lebih kuat dan tahan lama.

Art Digital Logist menyediakan steel grating murah, kawat harmonika murah dan berbagai peralatan kontrukti lainnya dengan harga murah namun kualitas tetap yang terbaik.

Untuk pemesanan alat kontruksi dari Art Digital Logist, dapat langsung datang ke kantor utamanya di Gd. Masindo Lantai 3, Jl. Mampang Prapatan Raya No 73A Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan kode pos 12790 atau ke Purwa Raya Blok X no 21 Jakarta Selatan kode pos 12630.