Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Perjalanan dari GardaTrip

Melakukan perjalanan jauh pastilah menyenangkan bagi yang suka traveling. Begitu juga bagi pebisnis yang selalu mobile dengan mengunjungi beberapa tempat untuk urusan bisnisnya.

Untuk melindungi diri selama perjalanan, sekarang ada asuransi perjalanan online yang bisa memberikan keamanan dan kenyamanan bagi nasabahanya selama dalam perjalanan. Rekomendasi asuransi perjalanan online yang terpercaya adalah asuransi perjalanan garda trip.

Mengenal Asuransi Perjalanan Online Garda Trip

Asuransi perjalanan online adalah produk asuransi yang memberikan jaminan perlindungan terhadap nasabahnya selama nasabah melakukan perjalanan. Baik perjalanan menggunakan pesawat terbang, kereta api, mobil atau kendaraan lainnya.

Untuk mendapatkan asuransi perjalanan online, nasabah tidak perlu datang ke perusahaan asuransi. Semua berkas yang diminta dapat dilayani secara online. Hal ini tentu saja memudahkan nasabah untuk mendapatkan perlindungan maksimal tanpa kehilangan waktu dan tenaga.

Asuransi perjalanan online Garda Trip atau yang dikenal dengan Garda Oto adalah produk asuransi perjalanan yang dikelola oleh perusahaan asuransi Astra yang sudah terdaftar dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi aman dan terpercaya karena legal dan dilindungi oleh hukum negara.

Asuransi perjalanan online Garda Trip memberikan perlindungan kepada nasabahnya dalam melakukan perjalanan domestik maupun internasional dengan aman dan nyaman.

Premi asuransi Garda Trip pun cukup terjangkau, yaitu mulai Rp 33.500 per bulan untuk perjalanan domestik dan mulai Rp 70.000 per bulan untuk perjalanan internasional. Dengan premi asuransi yang terjangkau tersebut, nasabah akan memperoleh manfaat yang berlebih selama perjalanan.

Manfaat Perlindungan Asuransi Perjalanan Online Garda Trip

Manfaat Perlindungan Asuransi Perjalanan Online Garda Trip

Asuransi perlindungan online Garda Trip memberikan perlindungan kepada nasabahnya dalam berbagai risiko yang mungkin saja terjadi selama melakukan sebuah perjalanan, seperti :

1. Pembatalan dan Perubahan Perjalanan

Pembatalan biaya perjalanan yang sudah dibayar di muka dapat diganti dengan asuansi perjalanan online Garda Trip. Begitu juga dengan perubahan jadwal perjalanan, sehingga nasabah lebih tenang tanpa perlu memikirkan kehilangan uang yang tak berarti.

2. Biaya Medis Ketika Terjadi Kecelakaan Saat Perjalanan

Asuransi perjalanan online garda trip juga akan mengganti biaya pengobatan saat terjadi kecelakaan selama perjalanan. Nasabah dapat melakukan perawatan medis dengan tenang, sementara biaya pengobatan akan diganti oleh perusahaan asuransi.

3. Pemulangan Jenazah atau Biaya Pemakaman di Luar Negeri

Asuransi perjalanan online garda trip juga akan membantu biaya pemulangan jenazah di luar negeri maupun biaya pemakaman di luar negeri bagi nasabahnya. Hal ini tentu saja sangat membantu, apalagi kalau meninggalnya jenazah terjadi secara mendadak dan asabah tidak siap dengan biaya pemakamannya.

4. Keterlambatan Penerbangan

Terlambat mengejar pesawat. Tenang, asuransi perjalanan online garda trip akan mengganti kerugian saat nasabah mengalami keterlambatan penerbangan diakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan. Keterlambaran penerbangan yang dibantu adalah 8 jam untuk perjalanan domestik dan 6 jam untuk perjalanan internasional.

5. Jaminan Bagasi dan Barang Pribadi

Asuransi perjalanan online Garda Trip juga memberikan pergantian atas barang yang hilang selama perjalanan atau kerusakan bagasi selama perjalanan. Termasuk di dalamnya keterlambatan bagasi akibat kesalahan pengiriman setelah 6 jam sejak nasabah datang.

6. Gangguan Perjalanan dan Kehilangan Transportasi Lanjutan

Asuransi perjalanan online Garda Trip juga akan memberikan ganti rugi atas biaya tranportasi dan akomodasi selama perjalanan yang gagal akibat gangguan yang tidak bisa diprediksi, seperti bencana alam, kerusuhan atau penyakit kronis yang diderita nasabah.

Setelah itu perusahaan asuransi perjalanan online juga akan membantu mengatur ulang jadwal perjalanan yang sebelumnya batal, disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

Cara Mengajukan Asuransi Perjalanan Online Garda Trip

Cara mengajukan asuransi perjalanan online di Garda Trip cukup mudah. Semuanya dapat dilakukan secara online, sehingga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Hal ini tentu saja menghemat waktu dan tenaga nasabah karena tak perlu capek datang langsung ke perusahaan asuransi.

Langkah – langkah untuk mengajukan asuransi perjalanan online di Garda Trip yaitu :

1. Daftar Online

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mengajukan asuransi perjalanan online di Garda Trip yaitu mendaftar secara online. Setelah itu nasabah mengisi data pribadi yang diminta secara online juga. Usahakan mengisi data dengan benar dan jujur untuk kemudahan klaim asuransi ya.

Sebelum mengisi data, pastikan juga nasabah membaca syarat dan ketentuan yang berlaku dan sudah setuju dengan jumlah premi asuransi yang akan dibayarkan.

2. Bayar Premi Asuransi

Premi asuransi dibayarkan oleh nasabah secara online dalam jangka waktu sesuai kesepakatan. Ada yang satu bulan, tiga bulan atau 6 bulan sekali. Pada awal pembayaran, nasabah biasanya akan langsung membayar premi asuransi untuk yang pertama kalinya.

Premi asuransi bisa dibayarkan secara online dan simpan bukti pembayarannya sebagai dokumen resmi milik nasabah.

3. Pengiriman Polis

Tahap terakhir yaitu pengiriman polis yang dikirimkan oleh perusahaan asuransi Garda Trip. Polis akan dikirim ke alamat nasabah untuk dimintai tanda tangan. Polis dapat disimpan oleh nasabah sebagai dokumen resmi dan dijadikan acuan dalam perjanjian selama asuransi perjalanan online berjalan.

Selama masa polis, nasabah akan mendapatkan perlindungan asuransi perjalanan dengan aman dan nyaman hingga masa polis berakhir.

Nah itu dia informasi penting seputas asuransi perjalanan online yang ada di Garda Trip. Informasi selengkapnya langsung saja kunjungi websitenya ya di www.gardaoto.com. Selamat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman bersama asuransi perjalanan online Garda Trip.

Posting Komentar untuk "Asuransi Perjalanan dari GardaTrip"