Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Data Scientist dan Data Analyst Terbaik

Saat ini pekerjaan data analyst terbilang bergengsi karena gajinya cukup fantastis. Tidak heran jika banyak yang tertarik belajar coding dengan mengikuti pelatihan data scientist dan data analyst.

Tentunya untuk menjadi seorang data analyst harus memiliki kemampuan yang mumpuni dalam mengolah data secara kompleks dan mendetail. Selain itu, harus mampu bekerja secara akurat dan efisien.

Agar memiliki kemampuan dengan wawasan yang luas maka perlu mengikuti pelatihan data analyst. Tujuan dari pelatihan pun untuk memperdalam bidang data scientist sebelum terjun ke dunia kerja.

Apa Itu Data Analyst?

Data analyst adalah seseorang yang memiliki tanggung jawab dalam melakukan analisis atau riset dari mengumpulkan hingga mengolahnya menggunakan tools tertentu. Itulah mengapa penting untuk belajar coding bagi data analyst.

Kemampuan dan keterampilan memang sangat dibutuhkan dalam pekerjaan data analisis ini. Serta penting memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik untuk bisa bekerja dengan tim.

Dengan begitu, tidak hanya mampu menghasilkan data yang akurat saja, tetapi mampu menyampaikan data temuan dengan komunikasi yang baik. Kemampuan dan keterampilan bisa Anda dapatkan dari pelatihan data analyst.

Mencari tempat pelatihan terbaik tidak sulit, karena ada bootcamp Hacktiv8 untuk Anda yang ingin belajar maupun meningkatkan kemampuan sebagai data analyst. Hacktiv8 memiliki misi dalam menghasilkan talenta digital terbaik di Indonesia.

Hacktiv8 Tempat Pelatihan Data Scientist dan Data Analyst

Hacktiv8 Tempat Pelatihan Data Scientist dan Data Analyst

Program pelatihan bagi seorang data scientist dan data analyst berupa mengumpulkan, menganalisis dan mengolah data. Teknik yang digunakan berupa analisis statistik maupun komputasi.

Sedangkan data scientist merupakan seseorang yang dapat memprediksi apa yang akan terjadi di masa mendatang dari data analis yang dihasilkan. Dengan kata lain data analyst dan scientist merupakan satu kesatuan yang saling berhubungan.

Pelatihan data analyst dapat diikuti pemula dan profesional sekaligus yang bekerja dalam berbagai bidang. Dari bisnis, pemasaran, penelitian, keuangan, dan sebagainya.

Jika Anda membutuhkan pelatihan maka Hacktiv8 merupakan tempat yang cocok karena tersedia pelatihan data scientist dan data analyst. Selain itu, ada juga pelatihan bagi programmer dan digital marketer.

Alasan memilih Hacktiv8 sebagai tempat pelatihan data analyst dan scientist terbaik, yaitu:

1. Instruktur Profesional

Anda akan dibimbing langsung oleh ahli data yang profesional dan berpengalaman dalam bidangnya. Sehingga dapat menguasai data scientist selama 12 minggu dan siap terjun ke dunia kerja.

2. Kurikulum Terupdate

Berbicara mengenai data maka seorang data analyst harus mampu mengikuti perkembangan dan perubahan yang terjadi. Di Hacktiv8 inilah kurikulum data scientist selalu diupdate menyesuaikan dengan kebutuhan berbagai bidang industri.

3. Growth Mindset

Layaknya sebuah perubahan maka Hacktiv8 membentuk setiap siswa yang mengikuti pelatihan untuk memiliki growth mindset. Hal ini bertujuan agar mampu berkembang dalam pekerjaan data analyst yang akan ditekuninya.

4. 350+ Hiring Partners

Tidak berhenti setelah pelatihan selama 12 minggu, Hacktiv8 akan memberikan rekomendasi kepada lebih dari 350 partner yang bekerjasama bagi setiap lulusan terbaik. Sehingga siswa bisa mendapatkan pekerjaan langsung setelah lulus.

5. Tersedia Program ISA

Tidak sedikit orang yang terkendala biaya ketika ingin mendaftar pelatihan. Di Hacktiv8 ada program Income Share Agreement (ISA) yang akan meringankan siswa pelatihan dalam hal biaya.

Sistem ISA berupa keringanan tidak membayar penuh bootcamp pelatihan di awal. Melainkan cukup membayar Refundable Deposite 5 juta dan sisanya bisa dibayar setelah lulus bahkan bekerja. Menariknya tidak ada bunga apalagi denda.

Mau belajar coding dan mengikuti pelatihan data scientist serta data analyst Hacktiv8 merupakan rekomendasi pelatihan terbaik. Yang mana ada banyak keunggulan bagi setiap siswa sehingga lulus menjadi data analyst terbaik bertalenta.