Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan dan Kekurangan Mini Electric Hoist

Katrol listrik mini termasuk jenis alat pengangkat yang digunakan untuk memindahkan barang dari satu tempat ke lainnya. Katrol elektrik mini berukuran lebih kecil dibandingkan katrol pada umumnya.

Mini electric hoist dilengkapi kawat ukuran sedang dengan daya tarik motor terbatas. Oleh karena itu, berat barang yang mampu diangkat juga terbatas, yaitu tidak lebih dari 1000 kg. Meski kapasitasnya tidak besar, banyak pabrikan menawarkan alat ini karena memiliki beberapa kelebihan.

Kelebihan dan Kekurangan Katrol Listrik Mini

Kelebihan dan Kekurangan Mini Electric Hoist

Jenis mini electric hoist memang tidak bisa diaplikasikan untuk beban berat, namun keberadaannya tetap dibutuhkan bagi lini produksi. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan katrol elektrik mini yang perlu Anda ketahui.

Kelebihan Mini Electric Hoist Crane

Pabrikan jual mini electric hoist berukuran kecil karena produk ini menawarkan banyak kelebihan. Adapun beberapa keunggulan katrol elektrik mini adalah sebagai berikut:
  • Harga lebih terjangkau sehingga cocok untuk industri kecil.
  • Mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain, sehingga pengangkatan barang menjadi lebih efisien.
  • Perawatannya sederhana dan tidak membutuhkan biaya besar,
  • Jika terjadi kerusakan, onderdilnya mudah ditemukan.
  • Daya listrik yang dibutuhkan tidak besar, jadi mampu menghemat biaya operasional.
  • Karena berukuran kecil, katrol listrik mini tidak membutuhkan banyak tempat. Apabila sedang tidak digunakan, Anda bisa menyimpannya dengan ringkas.

Kekurangan Mini Electric Hoist Crane

Walaupun memiliki kelebihan, ada sejumlah kekurangan yang dimiliki alat ini, antara lain:
  • Hanya bisa digunakan untuk mengangkat barang dengan bobot yang ringan dan kecepatan yang dimiliki terbatas.
  • Sebaiknya tidak digunakan di luar ruangan, terutama saat musim hujan, karena berisiko mesin mengalami kerusakan akibat terkena air.

Rekomendasi Harga Mini Electric Hoist

Ada 3 jenis katrol elektrik mini berdasar kapasitas bebannya. yaitu 150-300 kg, 300-600 kg, dan 600 kg-1200 kg. Apabila ingin mendapatkan produk terbaik dan harga kompetitif, maka Anda bisa menghubungi Mega Jaya, distributor alat lifting terkemuka yang jual electric hoist.

Mini hoist yang ditawarkan Mega Jaya telah dilengkapi dengan remote control sehingga semakin memudahkan pengoperasian. Selain memberikan garansi dan potongan harga, Mega Jaya menjamin uang kembali 100% jika barang yang Anda terima tidak sesuai dengan spesifikasi.

Berikut daftar harga electric chain hoist yang ditawarkan Mega Jaya. Pilihlah produk dengan cermat dan sesuaikan dengan kebutuhan.
  • Mini Electric Hoist 1F Toyo 150-300 Kg x 20 M Rp2.250.300,00
  • Mini Electric Hoist 1F Toyo 300-600 Kg x 20 M Rp2.970.500,00
  • Mini Electric Hoist 1F Toyo 600-1200 Kg x 20 M Rp4.680.000,00
Katrol listrik mini diperuntukkan bagi barang dengan beban yang ringan, oleh karena itu sangat cocok digunakan untuk industri skala kecil hingga menengah. Silakan hubungi Mega Jaya unutk segala keperluan alat lifting bagi bisnis Anda.