Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajak Keluarga Healing ke Disneyland California!

Ajak Keluarga Healing ke Disneyland California!

Healing adalah istilah yang populer di kalangan masyarakat saat ini. Arti dari healing sendiri adalah liburan ke suatu tempat untuk menyegarkan pikiran. Kamu pun bisa mengajak keluargamu healing agar tidak stress dengan rutinitas menggunakan pinjaman KTA.

Salah satu tempat healing terbaik adalah Disneyland California. Disneyland California adalah taman hiburan Disney pertama di dunia yang menyajikan beragam wahana permainan untuk dicoba bersama keluarga. Penasaran dengan taman hiburan tersebut? Yuk simak ulasan di bawah ini!

Jalan-jalan ke Disneyland California bersama Pinjaman KTA

Disneyland California terletak di Kota Anaheim. Sebagai taman hiburan yang sudah berdiri sejak tahun 1955, tempat ini pun menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat dunia.

Jika kamu ingin mengajak keluarga ke sana, inilah hal-hal yang bisa kamu coba:

Pirates of Caribbean

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan film Pirates of Caribbean. Ya, film bajak laut lucu yang diperankan oleh Johnny Depp ini sangat populer di seluruh dunia. Sebagai perusahaan yang memiliki film tersebut, Disney pun membuat wahana yang terinspirasi dari film tersebut.

Mengusung nama yang sama, wahana ini terletak di bagian New Orleans Square. Di sana kamu bisa seru-seruan bersama keluarga dengan menaiki perahu. Namun jangan kaget kalau tiba-tiba ada bajak laut yang berpura-pura menyerang perahumu ya! Bahkan kamu bisa melihat meriam dan api yang menyala seperti di film lho!

Star Tours

Wahana lain yang dibuat berdasarkan film adalah Star Tours. Jadi, wahana ini dibuat berdasarkan film Star Wars. Oleh sebab itu, kamu akan merasakan sensasi melintasi galaksi seperti yang ada di film.

Di sini kamu akan naik Starspeeder dan wahana 3 dimensi dengan nuansa berbeda daripada yang lain. Bahkan kamu bisa bertemu dengan Putri Leia dan Kylo Ren, dua tokoh ikonik di Star Wars, di sini.

Space Mountain

Tak hanya Star Tours saja, kamu juga bisa merasakan perjalanan antar galaksi dengan melesat cepat di Space Mountain. Space Mountain adalah roller coaster di dalam ruangan dengan efek suara dan visual yang memukau.

Wahana ini pun menjadi wahana paling populer di hampir semua Disneyland di seluruh dunia. Oleh sebab itu akan sangat sayang sekali jika kamu melewatkan wahana yang satu ini.

Haunted Mansion

Apakah kamu suka wahana dengan nuansa horor? Kalau iya, maka kamu harus mencoba Haunted Mansion. Haunted Mansion merupakan sebuah rumah hantu yang desainnya terinspirasi dari film The Nightmare Before Christmas oleh Tim Burton.

Sedikit berbeda dengan wahana rumah hantu lain, rumah ini berukuran besar sesuai namanya, yaitu Mansion. Maka dari itu, kamu bisa lebih puas menjelajah rumah dengan penuh misteri di sini.

Indiana Jones Adventure

Apakah kamu ingin berpetualang mencari harta karun seperti di film Indiana Jones? Jika iya, maka kamu perlu mencoba wahana yang satu ini. Di sini kamu akan menaiki kendaraan yang cepat dan serupa dengan mobil Hummer milik militer.

Selagi kamu ada di atas kendaraan tersebut, kamu bisa melihat berbagai tempat yang memukau seperti Kuil Mata Terlarang. Indiana Jones Adventure pun menjadi salah satu wahana terpopuler di Disneyland California karena suguhannya tersebut dan inspirasinya yang berasal dari film ternama.

Indiana Jones Adventure

Bertemu Karakter Disney

Bermain di Disneyland California akan tidak lengkap jika kamu tidak bertemu dengan karakter-karakter Disney. Mulai dari karakter Disney lucu seperti Mickey Mouse hingga putri kerajaan cantik seperti Putri Salju akan kamu temui di sini.

Tak hanya itu, Disneyland juga sering mengadakan parade di mana para karakter Disney tersebut akan berjalan atau menaiki kendaraan dan memberi salam kepada semua pengunjung. Parade ini menjadi salah satu hal yang tak bisa dilewatkan oleh pengunjung.

Kembang Api

Kembang api di Disneyland adalah salah satu yang paling spektakuler. Biasanya kembang api dapat dinikmati pengunjung di waktu tertentu saja, terutama ketika hari menjelang malam.

Kembang api ini bisa lebih spektakuler lagi jika bertepatan dengan liburan atau hari besar lainnya seperti Natal dan Tahun Baru. Tak heran banyak masyarakat berbondong-bondong ke Disneyland California untuk menikmati pertunjukan kembang api.

Kuliner

Bermain di Disneyland tentu akan menghabiskan tenaga sehingga membuat para pengunjung lapar. Namun kamu tak perlu khawatir karena Disneyland California terkenal akan kelezatan kulinernya.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati hidangan di sana bersama para karakter Disney, lho! Ada beragam karakter Disney yang bisa kamu temukan di berbagai titik restoran di Disneyland.

Biaya ke Disneyland California

Jika kamu tertarik untuk mengajak keluarga ke Disneyland California, maka kamu akan membutuhkan total biaya sekitar Rp 100 hingga 200 juta. Biaya ini sudah termasuk tiket pesawat, penginapan, dan biaya lainnya selama di sana.

Namun kamu tak perlu khawatir dengan biaya tersebut karena kamu bisa menggunakan pinjaman bunga rendah dari digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik sehingga ada berbagai keunggulan yang bisa kamu dapatkan, seperti:
  • Kamu bisa mengajukan pinjaman 24 jam dengan Aplikasi digibank by DBS atau laman go.dbs.com
  • Proses hanya memakan waktu 60 detik saja
  • Dana bisa langsung cair ke rekening digibank by DBS sampai Rp200 juta
  • Kamu bisa mengatur jumlah pinjaman dan jatuh tempo sampai 36 bulan
  • Tak perlu dokumen fisik
  • Syaratnya mudah, yakni domisili Jabodetabek, Semarang, Bandung, atau Surabaya, mempunyai pendapatan minimal Rp5 juta per bulan, e-KTP, dan NPWP
Tunggu apalagi? Klik di sini untuk informasi selanjutnya dan segera ajukan pinjaman KTA demi healing tak terlupakan bersama keluarga di Disneyland California!