Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download GTA San Andreas di Android

Salah satu game populer yang hingga kini masih dimainkan oleh banyak gamers yakni GTA San Andreas. Namun, untuk bisa downloads gta san andreas ini, Anda juga perlu tahu sebenarnya jenis game apa gta san andreas itu?

Dikutip dari trendonesia.com, kotasalatiga.com akan memberikan informasi penting ini hanya untuk Anda.

Apa itu GTA San Andreas?

Apa itu GTA San Andreas?

Grand Theft Auto: San Andreas (sering disingkat sebagai GTA: SA atau GTA: San Andreas), merupakan sebuah permainan video laga-petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North, dan telah diterbitkan oleh Rockstar Games.

Pada awalnya game ini dirilis untuk PlayStation 2 pada bulan Oktober 2004. Permainan ini selanjutnya di pemortakan ke Xbox dan juga Microsoft Windows.

Setelah game ini rilis di Android, maka banyak yang memburu untuk bisa bermain gta san andreas online android tersebut. Sehingga game GTA San Andreas pun berhasil mendapat rekor penjualan permainan tertinggi di PlayStation 2.

Karena permainan ini kian populer, dan juga banyak di-download oleh pengguna HP Android, maka untuk anda yang ingin bermain game ini bisa download gta san andreas melalui link resmi atau di Google Play Store.

Diketahui GTA San Andreas merupakan satu game terkenal dan sudah banyak pemain yang berhasil download gta san andreas mod apk hingga lebih dari 1 juta kali.

Cara Download GTA San Andreas Mod Apk Ringan di Android

Pada kesempatan kali ini, kotasalatiga.com akan membagi cara mengunduh game ini.

Para pemain juga dapat men-download cheat gta san andreas android apk untuk mendapatkan game in di perangkat androidnya. Sayangnya, tidak semua orang tahu bagaimana cara untuk mendapatkannya.

Salah satu yang telah menyediakan Grand Theft Auto: San Andreas APK versi terbaru yakni apkmody. Di sana Anda pun dapat mengunduh Grand Theft Auto: San Andreas Mod APK v2.10 secara mudah dan tentunya gratis.

Adapun beberapa bahasa yang didukung oleh apkmody seperti Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Rusia, dan Jepang.

Berikut cara download dan menginstal gta san andreas mod apk android 2.10 dari apkmody.

Untuk bisa download gta san andreas mod dari Apkmody.io. Hal pertama yang perlu Anda lakukan yakni mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”.

1. Buka website resmi

Bukalah website apkmody https://apkmody.io/games/grand-theft-auto-san-andreas/download untuk mengunduh Grand Theft Auto: San Andreas MOD APK.

2. Menyimpan

Simpan file di dalam folder unduhan perangkat Anda. Pastikan Anda telah menyimpan di folder yang terpisah dari yang lain, agar mudah ditemukan.

3. Instal Game

Lalu klik file Grand Theft Auto: San Andreas yang sudah diunduh untuk menginstalnya dan tunggu hingga instalasi selesai.

4. Mainkan

Setelah Anda selesai meng-install, buka dan Anda bisa langsung mainkan game game gta san andreas indonesia android di ponsel Anda.

Adapun saran penting untuk Anda yang akan mengunduh aplikasi tersebut dari trendonesia.com yang bisa dilakukan.

Sebelum Anda mengunduh disarankan untuk mem-boot ulang HP atau ponsel Anda terlebih dahulu. Hal ini juga dilakukan setelah aplikasi game gta san andreas mod apk berhasil diunduh.

Jangan lupa, Anda juga perlu melakukan ekstrak OBB jika ingin memainkan game GTA San Andreas dengan lancar. Jika semua saran ini telah Anda jalankan, maka Anda pun bisa menikmati game tersebut dengan nyaman.