Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor dan Aplikator Waterproofing di Indonesia

Waterproofing merupakan pekerjaan yang serius dan penting dalam sebuah konstruksi untuk mencegah kebocoran air pada gedung. Zat pelapis anti bocornya akan menutupi pori-pori kecil yang ada pada atap beton, dinding atau media lainnya sehingga media lebih kedap air.

Jenis Waterproofing di Indonesia

Jenis waterproofing dibedakan dari media yang diaplikasikannya. Beberapa diantaranya yaitu :

1. Waterproofing Coating

Waterproofing coating adalah sistem pengaplikasian waterproofing pada media dengan metode seperti pengecatan dinding menggunakan kuas atau rol, namun bahannya lebih kental dan kenyal daripada cat dinding.

Media yang bisa dipakai menggunakan media ini diantaranya yaitu talang beton, water tank, toilet, balkon, dinding samping dan lain sebagainya.

2. Waterproofing Integral

Waterproofing integral yaitu sistem waterproofing yang mencampurkan bahan kedap air ke dalam adonan beton. Dengan demikian, beton akan lebih kuat, rigid dan kedap air.

3. Waterproofing Crystallising

Waterproofing crystallising adalah metode waterproofing yang mengaplikasikan bahan kedap air di permukaan beton atau dicampur ke adonan beton sebelum dicor. Cara ini membuat beton menjadi Kristal permanen yang membuat beton lebih kedap air dan rigid.

4. Waterproofing Membrane Bakar

Waterproofing membran bakar adalah metode waterproofing yang menempelkan lembaran membran bakar yang bahan dasarnya dari fiber dan polyester. Penempelan membran bakar ini dilakukan menggunakan sistem torching sehingga membran bakar dapat menempel sempurna ke media.

Waterproofing membran bakar ini yang paling efektif karena media bisa tahan air lebih tahan lama yaitu 10 tahun lebih. Masalahnya pengaplikasian membran bakar cukup rumit, sehingga membutuhkan jasa pemasangan waterproofing membran bakar.

Rekomendasi Jasa Waterproofing Membran Bakar Terpercaya

Distributor dan Aplikator Waterproofing di Indonesia

Teknik torching yang digunakan dalam pemasangan membran bakar pada media, dilakukan menggunakan alat berat untuk memastikan membran bakar menempel sempurna, sehingga kebocoran air tidak mungkin terjadi. Pemasangan ini harus dilakukan oleh tenaga profesional agar hasilnya lebih maksimal.

CV Pasti Jaya merupakan perusahaan distributor dan aplikator waterproofing terlengkap di Indonesia yang menyediakan jasa pemasangan waterproofing membran bakar dengan tenaga professional. Produk utamanya yaitu SIKA FOSROC Ultrachem Master Builder.

Media yang disediakan oleh CV Pasti Jaya cukup beragam, seperti waterstop pvc, geotextile, geogrid, geomembrane, plastik cor, geopipe serta kawat bronjong pabrikan. Waterproofing membran bakar juga cukup lengkap di CV Pasti Jaya dan bisa menjadi rekomendasi tempat untuk jasa waterproofing membran bakar.

Harga membran bakar waterproofing tergantung dari luas media yang akan dipasang, merek bahan yang digunakan dan lokasi pemasangannya.

Analisa harga satuan waterproof membran bakar untuk dinding yaitu Rp 70.000 per meter persegi. Harga ini didasarkan pada penggunaan jenis membran bakar anti UV Acrylic based waterproofing yang dapat juga digunakan pada kanopi, balkon dan dak beton.

Sementara itu untuk pemasangan pada kolam renang, kamar mandi dan tangki air menggunakan jenis membran bakar cement based waterproofing dihargai kurang lebih Rp 45.000 per meter persegi.

CV Pasti Jaya hadir sebagai jasa waterproofing membran bakar murah yang mengedepankan kualitas dan kepuasan pelanggan. Semua pekerjaan dilakukan secara profesional. Informasi lebih lengkapnya bisa Anda dapatkan di websitenya www.pasti-jaya.com atau datang langsung ke kantornya di Komplek Ruko Emerald Green BSB Blok D-9 BSB City, Semarang. Telpon (024) 76431810.