Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jayadi Media, Jasa Konsultan Digital Paid Ads

Jika perusahaan Anda ingin melakukan pemasaran dan membutuhkan jasa digital marketing yang lebih maksimal, Jayadi Media siap membantu.

Berlokasi di Jakarta Pusat, Jayadi media mampu melayani klien dari seluruh Indonesia. Jayadi media memperhatikan aspek teknis pemasaran dan bisnis Anda, sehingga Anda berada ditangan yang tepat.

Profil Jayadi Media Sebagai Digital Marketing Agency

Berikut adalah profil Jayadi Media sebagai perusahaan digital marketing agency yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget dan objective perusahaan Anda.

Jayadi media merupakan agen pemasaran digital di Indonesia yang berfokus pada pemasaran seluler aplikasi dengan pengalaman mendalam di dunia industri internet yang membantu perusahaan startup meraih potensi pertumbuhan eksponensial seluler melalui peretasan pertumbuhan dan strategi pemasaran digital.

Layanan Jayadi Media Sebagai Digital Marketing Agency

Layanan Jayadi Media Sebagai Digital Marketing Agency

Jayadi Media merupakan salah satu agency digital marketing terbaik karena beberapa layanan berikut ini.

1. Pemasaran Sosial Media

Layanan jasa digital marketing mencakup pengelolaan dan pembuatan akun sosial media. Pengembangan konten serta penerapan kampanye iklan di platform sosial media seperti instagram, facebook, twitter.

2. SEO (Search Engine Optimization)

Layanan ini membantu bisnis meningkatkan situs web di halaman hasil mesin pencari dengan mengoptimalkan struktur dan konten situs web.

3. PPC (Pay Per Click)

Layanan ini termasuk menempatkan iklan di mesin telusur, media sosial, dan situs web lain serta membayar klik pada iklan tersebut seperti jasa iklan digital marketing lainnya.

4. Digital Analytics

Layanan ini mencakup analisis dan pelacakan keefektifan pemasaran digital, termasuk lalu lintas situs web, konversi dan keterlibatan untuk menginformasikan dan mengoptimalkan kampanye di masa mendatang.

5. Desain Dan Pengembangan Situs Web

Layanan ini mencakup desain dan pengembangan situs web yang dioptimalkan untuk mesin telusur, perolehan prospek dan pengalaman pengguna.

6. Email Marketing

Perusahaan digital agency menyediakan berbagai layanan jasa mencakup pengiriman dan pembuatan email ke pelanggan atau pelanggan bisnis guna mempromosikan layanan, acara ataupun produk.

7. Pemasaran Konten

Layanan terakhir yang disediakan adalah layanan yang melibatkan berbagi dan pembuatan konten yang berharga, konsisten dan relevan untuk mempertahankan dan menarik penonton dan pada akhirnya mendorong keterlibatan pelanggan yang menguntungkan.

Alasan Mengapa Harus Menggunakan Jasa Digital Marketing Jayadi Media

Jayadi Media yang bergerak di bidang jasa konsultan digital marketing memiliki beberapa kelebihan seperti di bawah ini.

1. Expertise and Experience

Pengalaman dan keahlian di dalam agency digital marketing adalah mempunyai tim profesional yang memiliki pengalaman dan keahlian dalam berbagai aspek pemasaran digital.

2. Time Saving

Saat Anda menggunakan jasa digital marketing, maka mampu membantu menghemat waktu dengan mengambil alih semua proses marketing. Bahkan memungkinkan bisnis tetap fokus di aspek lain dari operasi tersebut.

3. Cost-Effective

Biaya agensi pemasaran digital sering kali lebih hemat dari mempekerjakan tim internal, karena dengan jasa tersebut mempunyai skala ekonomi yang harga lebih terjangkau.

4. Hasil Pemasaran Yang Terukur

Hasil pemasaran bisa diukur dengan menggunakan jasa digital marketing teknik metrik dan analitik yang fungsinya untuk mengukur keberhasilan kampanye. 

Dalam hal tersebut, bahwa mempunyai arti bisnis dapat melihat waktu nyata, melacak ROI dan melakukan berbagai penyesuaian sesuai dengan kebutuhannya.

5. Memiliki Wawasan Teknologi Up-To-Date

Dengan mempunyai akses teknologi yang mutakhir mampu membantu bisnis dalam meningkatkan kampanye agar mencapai hasil yang baik.

Sejak awal Jayadi Media berdiri sampai dengan saat ini sudah banyak sekali membantu proses pemasaran klien baik secara online maupun datang langsung ke kantor digital agency tersebut. Proses berlangsung dengan cepat dan hasilnya memuaskan.

Sangat wajar apabila jasa digital marketing Jayadi Media banyak dipilih oleh kalangan masyarakat sebab memiliki banyak kelebihan. Itulah penjelasan lengkap mengenai jasa digital marketing Jayadi Media. Semoga penjelasan diatas bisa membantu Anda yang ingin melakukan kegiatan pemasaran digital.