Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Ongkir Jakarta Sumatera Utara dari Insan Cargo

Apakah Anda sedang mencari ekspedisi Jakarta Sumatera Utara untuk pengiriman dengan kuantitas banyak? Jangan khawatir, artikel ini menyajikan solusi yang tepat bagi Anda.

Pengiriman Jakarta Sumatera Utara harus ditangani oleh jasa ekspedisi yang tepat dan terpercaya. Terlebih jika Anda mengirimkan barang dengan kuantitas yang tidak sedikit.

Oleh karena itu, penting halnya bagi Anda untuk menyimak tulisan ini hingga tuntas. Anda akan disuguhi layanan terbaik dari Insan cargo.

Insan Cargo: Raja Ekspedisi Lintas Pulau

Cek Ongkir Jakarta Sumatera Utara dari Insan Cargo

Ekspedisi Jakarta Sumatera Utara tidak bisa dilakukan oleh sembarang penyedia jasa. Kunci utamanya adalah terpercaya dengan kualitas mumpuni. Jawabannya hanya satu, yakni Insan Cargo.

Bersama Insan Cargo, pengiriman Jakarta Sumatera Utara akan berjalan dengan lancar. Anda cukup duduk manis, barang pun akan tiba dengan selamat.

Mengapa harus menggunakan Insan Cargo? Sebagai pengguna jasa, Anda akan dimanjakan oleh layanan ekspedisi yang satu ini. Kirim barang ke Sumatera Utara akan terasa nyaman dengan beragam fasilitas yang ada.

Satu hal lagi yang patut dipertimbangkan, tak lain dan tak bukan adalah harga. Percayalah bahwa Insan Cargo menyediakan ongkir termurah ke Sumatera Utara. Simak penjelasan lebih lanjut di bawah ini, ya!

Harga Terjangkau, Anti Boncos!

Ongkos kirim barang dari Jakarta ke Sumatera Utara mungkin menjadi momok utama yang hinggap dalam pilihan Anda. Jika belum pernah mengirim barang lintas pulau, wajar halnya apabila ada kekhawatiran yang muncul.

Insan Cargo akan membantu Anda untuk kirim barang ke Sumatera Utara dengan harga yang bersahabat. Berikut ini adalah beberapa rute pilihan lengkap dengan ongkos kirimnya.

1. Ekspedisi Jakarta Medan

Medan dapat disebut sebagai tujuan yang paling umum dipilih. Pengiriman ke Medan cukup Rp 4.500,- saja per kilogramnya dengan minimal pengiriman 50kg.

Berapa lama pengiriman dari Jakarta ke Sumatera Utara? Untuk tujuan Medan, barang Anda akan sampai maksimal 10 hari dari keberangkatan armada.

2. Ekspedisi Jakarta Binjai

Cargo Jakarta Sumatera Utara tujuan Binjai tidak memakan ongkir yang mahal. Cukup dengan Rp 8.000,-/kg, minimal pengiriman 50kg dan estimasi tiba 6-10 hari dari keberangkatan armada.

3. Ekspedisi Jakarta Kabanjahe

Ekspedisi Jakarta Sumatera Utara tujuan Kabanjahe sangat terjangkau dari segi harga. Yakni Rp 8.000,-/kg dengan estimasi tiba 8-14 hari dari keberangkatan armada. Minimal pengiriman 50kg, ya!

4. Ekspedisi Jakarta Kisaran

Pengiriman Jakarta Sumatera Utara tujuan Kisaran tidak akan membuat kantong Anda bolong. Dengan harga Rp 8.000,-/kg, baran Anda akan tiba dengan estimasi 8-14 hari. Perlu dicatat, minimal pengirimannya adalah 50kg.

5. Ekspedisi Jakarta Padang Sidempuan

Ongkir termurah ke Sumatera Utara tentunya berlaku untuk tujuan Padang Sidempuan. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, cukup Rp 9.000,- saja per kilogram. Estimasi tiba 6-10 hari dan minimal pengiriman adalah 50kg.
Pilihan Layanan

Insan Cargo menyediakan pilihan layanan kirim barang ke Sumatera Utara yang terdiri dari:
  • Cargo darat/laut/udara
  • Kirim mobil/motor
  • Pindah rumah/kantor/kos
  • Sewa truk kontainer
Insan Cargo adalah pilihan paling tepat untuk ekspedisi Jakarta Sumatera Utara. Bagaimana tidak? Ongkir murah, fasilitas lengkap, dan keamanan barang pun terjamin, loh! Asyik bukan?

Tunggu apa lagi? Jangan lewatkan ekspedisi Jakarta Sumatera Utara yang satu ini! Segera hubungi Insan Cargo melalui WhatsApp di nomor-nomor berikut ini:
  • 081-1886-5665 (Eti)
  • 081-1996-5665 (Elis)