Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek! Peranan Maklon Deodorant di Industri Personal Care

Pastinya sudah tidak asing bagi Anda ketika mendengar pertempuran bisnis skin care dan personal care lokal di Indonesia. Dan salah satu strategi khusus yang mereka gunakan adalah dengan menggunakan jasa maklon untuk menekan biaya produksi.

Nah, disini muncullah peluang bagi Anda. Tahukah Anda, bahwa produk deodorant di Indonesia dikuasai oleh perusahaan - perusahaan FMCG besar, sehingga pilihan masyarakat akan produk deodoran juga cukup terbatas. Apalagi di saat merosotnya banyak perusahaan FMCG.

Di tengah kesulitan ini, Anda dapat mengambil kesempatan di gap produsen untuk menjual brand deodorant Anda sendiri dengan bantuan maklon deodorant.

Dan salah satu pabrik penyedia jasa maklon yang terbaik yang dapat Anda percaya adalah Indocare B2B. Karena Indocare B2B sudah terbukti bertahun-tahun dapat menjaga kualitas dalam mengelola produksi produk brand lain.

Definisi Maklon

Sebelum membahas lebih lanjut, Anda perlu tahu apa itu maklon sebenarnya. Jadi, maklon adalah layanan jasa mengelola dan memproduksi produk yang ditawarkan pabrik manufaktur agar Anda dapat menjual barang dengan merek Anda sendiri.

Jasa maklon ini sendiri sebenarnya sangatlah umum digunakan oleh bisnis - bisnis dari industri kesehatan, kosmetik hingga consumer goods. Karena dengan memakai maklon, bisnis dapat menekan pengeluaran yang tidak perlu.

Itulah alasan utama mengapa persaingan dan pertumbuhan bisnis dapat berkompetisi secara kompetitif. Karena biasanya mereka menggunakan jasa pabrik maklon kosmetik dalam outsourcing memproduksi produk kecantikan mereka.

Tren Pasar Deodorant di Indonesia

Cek! Peranan Maklon Deodorant di Industri Personal Care

Selain menekan biaya produksi, masih banyak lagi manfaat menggunakan jasa maklon untuk produksi bisnis deodorant Anda. Dari sini Anda mungkin bertanya - tanya. Dari segala banyaknya produk kecantikan kenapa harus bisnis deodoran?

Jadi, sebelum membahas lebih lanjut keunggulan Indocare B2B untuk maklon deodorant Anda. Anda perlu tahu bahwa pasar produk deodorant di Indonesia sangatlah lenggang. Terutama bagi para pelanggan yang mencari deodoran khusus.

Banyak warga Indonesia kini mencari deodoran yang dapat menjaga bau badan, ramah kulit dan memiliki fungsi merawat kulit ketiak sekaligus. Sayangnya, kebanyakan deodorant lokal berasal dari FMCG besar atau import brand luar. Dimana harganya bisa selangit dan minim opsi.

Formulasi & Bahan Deodoran Yang Populer

Bahan Alami, Organik dan Ramah Lingkungan

Zaman sekarang, produk organik sangatlah dicari banyak pembeli.Oleh karena itu, banyak orang mencari produk deodoran yang menggunakan bahan alami dan ramah lingkungan.

Bebas Alumunium & Bahan Kimia Berbahaya

Kandungan aluminium dan bahan kimia berbahaya sudah menjadi perhatian banyak pengguna deodoran sejak lama. Selain memiliki efek samping terhadap kesehatan kulit seperti menimbulkan alergi dan iritasi kulit.

Deodoran yang mengandung alumunium dan bahan kimia berbahaya juga tidak baik bagi lingkungan. Maka dari itu, Anda dapat memformulasikan deodoran menggunakan alternatif lain seperti bahan antimikroba alami atau zat-zat seperti zinc oxide.

Mengandung Vitamin dan Probiotik 

Tren kulit sehat dan mulus tidak berhenti pada kulit wajah saja, namun kulit ketiak juga. Sekarang banyak pembeli yang mencari deodoran yang mengandung vitamin untuk kulit ketiak, agar kulit ketiak juga mulus dan sehat.

Di samping itu, mereka juga mencari deodoran yang mengandung probiotik. Agar keseimbangan bakteri pada kulit terjaga serta dapat mencegah pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau badan.

Keuntungan Menggunakan Maklon Deodorant

Setelah mengetahui tren formula yang cocok untuk produk deodoran, Anda dapat dengan tenang mempercayakan produksi ke pada Indocare B2B. Karena tidak seperti yang lain, Indocare B2B sudah dipercaya selama +20 tahun di bidang kesehatan dan personal care.

Indocare B2B juga sudah bersertifikasi ISO, Halal, CPKB, serta telah banyak memenangkan pengharagaan dalam pengembangan produk di Indonesia dan secara global. Indocare B2B memiliki jaringan supplier yang luas dan selalu menyeleksi bahan baku secara ketat, agar kualitas produk tetap terjamin dan efektif bagi konsumen.