Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

iPhone 11 Second atau Baru, Lebih Hemat Mana?

Berkeinginan membeli iPhone 11 second? Banyak yang tertarik untuk membeli bekas karena harganya yang tentu lebih terjangkau. Namun, membeli baru juga tidak salah karena kini iPhone baru hadir dengan harga yang makin terjangkau dengan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni. Harga iPhone 11 hingga Juni 2022 makin turun dan makin terjangkau saja meski telah dirilis sejak lama.

Hal tersebut bukan karena produknya yang buruk, tapi karena hadirnya iPhone 12 dan iPhone 13 yang merupakan seri terbaru dari iPhone.

Second Atau Baru? Ini Alasan Mengapa Anda Harus Memilihnya

iPhone 11 Second atau Baru, Lebih Hemat Mana?

iPhone 11 second mungkin jadi pilihan banyak orang ketika ingin memiliki serian iPhone. Namun, ternyata memiliki ponsel second tidak selamanya mendatangkan keuntungan karena harganya yang makin turun. Ponsel second jelas tidak lagi original karena telah diotak-atik pemilik sebelumnya. Jadi, harus tetap berhati-hati.

Akan tetapi, jika Anda tetap ingin memilikinya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan spesifikasinya seperti di bawah ini;

1. Desain Standar iPhone Zaman Sekarang

Berbicara tentang desain, iPhone 11 hingga kini tetap mempertahankan estetika khas Apple yang elegan dan ramping. Desain yang demikian membuat Anda tetap nyaman ketika membawanya. iPhone 11 series memiliki bodi yang terbuat dari bahan yang berbeda.

Jika iPhone 11 terbuat dari kaca dengan bezel dari aluminium, maka series lainnya terbuat dari kaca dengan finishing matte. Desain yang demikian membuatnya tetap modern meskipun iPhone 11 keluaran lama.

2. Spesifikasi dan Performa

iPhone 11 spesifikasi jelas tetap prima meskipun kini series baru makin bermunculan. Dengan spesifikasi dan performa yang demikian, tak heran jika banyak yang mencari iPhone second.

iPhone 11 second begitu istimewa dengan adanya chip A13 bionic yang super kuat. Bisa dibilang ini adalah chip mobile tercepat yang pernah ada hingga kini.

3. RAM dan Storage

Baik iPhone 11 termurah maupun yang paling baru sama-sama memiliki RAM yang sama yakni 4 GB. Sedangkan untuk pilihan penyimpanannya, iPhone terbaru mempunyai ruang penyimpanan internal yang lebih besar.

4. Kamera

iPhone 11 spesifikasi dan harga mungkin masih juara di antara iPhone terbaru lainnya. Dengan harga yang lebih terjangkau kamera iPhone 11 bekas tetap masih terbaik baik untuk kamera depan atau belakang. Hasil jepretan di berbagai latar cahaya tetap bagus.

5. Baterai

Mendapatkan iPhone 11 kredit bukan masalah karena kualitas ponsel second tersebut tetaplah bagus. Harganya yang makin terjangkau diikuti pula dengan kualitas baterainya yang tetap bagus dan bisa bertahan lama.

Nah, untuk Anda yang ingin mendapatkan kualitas bagus dari harga iPhone 11 yang terjangkau, Anda bisa mengunjungi lini Jagofon untuk mendapatkan ponsel iPhone impian. Meskipun second, ponsel ini tetap recomended hingga sekarang meskipun telah ada iPhone 11 baru. Jagofon juga akan memberikan garansi selama 6 bulan, lho. Jadi, tak ada alasan untuk tidak membeli iPhone 11 second bukan?