Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tips Rental Hiace Jogja Terpercaya

KotaSalatiga.com - Apakah Anda ingin berwisata ke kota Jogja bersama keluarga? Pastikan Anda rental Hiace Jogja saja. Mengapa harus Hiace? Sebab jumlah seat Hiace adalah 16 seat yang mana bisa memuat semua keluarga Anda dengan nyaman. Apalagi kendaraan yang satu ini juga didesain dengan nyaman dan aman, lega dan leluasa walaupun banyak muatnya.

Bagi Anda yang berencana untuk menyewa jenis mobil yang satu ini, bisa mencari tips Hiace sewa yang aman. Tujuannya supaya perjalanan wisata Anda menyenangkan dan dipandu oleh supir serta guide yang profesional.

Tips Rental Hiace Jogja Terpercaya

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda ikuti untuk mendapatkan pengalaman sewa Hiace terbaik untuk wisata Anda di Jogja:

1. Perhatikan Faktor Kenyamanan

Apabila Anda ingin mendapatkan perjalanan yang menyenangkan dengan mobil yang lega, jok yang empuk dan luas, AC yang dingin dan mesin yang kuat, Hiace memang pilihan yang tepat.

Anda pasti akan merasa sangat dimanjakan sepanjang perjalanan dengan mobil sewa yang satu ini. Suspensi mulus juga membuat perjalanan Anda seakan-akan tanpa hambatan!

2. Ketahui Harga Sewanya dengan Jelas

Untuk harga sewa mobil Hiace, sebenarnya berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Bukan hanya berbeda tempat rental beda harganya, bahkan tahun keluarannya berbeda pun bisa membuat sewanya berbeda harga, lho. 

Hal-hal yang membuat harga sewa mobil jadi berbeda adalah image atau reputasi tempat Anda merental kendaraan. Makin terkenal, maka makin mahal pula sewa kendaraan yang harus Anda keluarkan.

Kemudian kenaikan harga mobil dan kenaikan harga BBM juga bisa mempengarui harga sewa toyota Hiace lho.

Bahkan jika Anda menyewa mobil pada event tertentu misalnya musim libur hari raya, hari besar lainnya, atau musim liburan pun harganya bisa tinggi.

3. Faktor Keamanan

Bukan cuma seputar tarif saja yang harus jadi perhatian Anda, sebab faktor keamanan pun harus jadi pertimbangan jika ingin menyewa kendaraan yang nyaman untuk keluarga.

Pastikan perjalanan wisata Anda di Jogja tidak akan terganggu sebab masalah terjadi seputar keamanan mobil dan tempat rental kendaraan tersebut.

4. Pilihlah Rental Mobil dengan Reputasi Baik

Anda tak bisa sembarangan memilih tempat sewa mobil yang murah, sebab bila terlalu murah maka Anda pun patut curiga.

Kenapa bisa sangat murah dan beda dari tempat sewa yang lain? Bisa saja mobilnya kurang bagus, tidak dengan bensin dan supir, tanpa pelayanan umum lainnya dan parahnya lagi bisa penipuan.

Apabila memilih jasa rental yang reputasinya baik, maka tak perlu merasakan khawatir akan kesiapan kendaraan yang akan Anda sewa kelak.

Tak perlu takut juga terjadi masalah di jalan karena mesin mobil yang rusak, rem blong atau bahkan AC yang tak sejuk karena perawatan yang buruk.

5. Baiknya Lakukan Pemesanan Jauh Hari Sebelum Hari Keberangkatan

Apabila Anda ingin menyewa kendaraan pada musim liburan atau hari raya, maka jasa sewa kendaraan pun pastinya membludak omzetnya. 

Jangan sampai Anda kehabisan kendaraan untuk disewa, jadi sewa sejak jauh-jauh hari. Tujuannya sudah tentu untuk membuat perjalanan Anda kelak bisa dilakukan dengan kendaraan yang Anda inginkan, tidak kehabisan atau keduluan oleh orang lain yang ingin menyewa juga.

6. Pastikan Anda Ketahui Berapa Kisaran Tarif Sewa

Toyota Hiace Rental memiliki tarif yang bervariasi, tergantung di mana Anda menyewa kendaraan tersebut. Bahkan biaya sewa satu kota dengan kota yang lain juga bisa berbeda, lho.

Sewa mobil Toyota Hiace Commuter ini kisaran harga rentalnya mulai dari sejuta Rupiah per harinya. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa hubungi jasa rental yang telah Anda pilih.

Sekarang Anda tahu beberapa tips untuk sewa Hiace Jogja, supaya bisa nyaman dan aman saat berwisata di kota penuh kenangan ini.

Anda bisa menyewa mobil Hiace di Sakamurti Trans, yang bukan hanya menyediakan sewa mobil terbaik untuk perjalanan wisata Anda, namun juga menyediakan paket tour, perjalanan wisata dan juga menyediakan layanan antar jemput ke bandara.

Dengan pelayanan terbaik dan staff yang profesional, perjalanan wisata Anda di Jogjakarta pun menjadi jauh lebih berkesan.