Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelatihan Prakerja Tanpa Webinar 3 Jam Selesai

KotaSalatiga.com - Pelatihan Prakerja biasanya mewajibkan pesertanya mengikuti webinar selama masa pelatihan. Kali ini ada yang berbeda, tersedia juga pelatihan tanpa webinar dari Course-Net Indonesia. Hanya meluangkan waktu 3 Jam saja, Anda sudah bisa menyelesaikan kursus Prakerja dan bisa langsung dapat sertifikat.

Kenapa Harus Menggunakan Pelatihan Prakerja Course-net.com?

Ada beberapa hal yang mendasarinya mengapa kami merekomendasikan para peserta kartu prakerja untuk mengambil pelatihan tanpa webinar ini di Course-Net. Berikut alasannya :
  • IT Coaching bukan Training, Anda tidak hanya diajarkan materi saja melainkan juga studi case yang ada dilapangan dari para Coach kepada setiap peserta. Sehingga peserta pelatihan prakerja mengetahui seluk beluk dari Industri IT.
  • Belajar sampai Bisa, Meskipun Anda belum punya basic apa-apa, namun Course-Net berkomitmen belajar sampai bisa.
  • 3P Coach, Pengajar Course-Net Indonesia tentu bukan kaleng-kaleng, mereka memiliki kriteria 3P, antara lain Praktisi dibidangnya, Punya sertifikasi Internasional dan Prestasi Nasional maupun Internasional.

5 Rekomendasi Program Pelatihan Prakerja Course-Net

Rekomendasi Program Pelatihan Prakerja Course-Net

Dengan dibekali oleh para pelatih yang berpengalaman, expert di bidangnya. Pelatihan Prakerja dari Kursus IT terbaik di Indonesia memberikan banyak pilihan yang salah satunya mungkin sesuai dengan minat Anda yang bisa diselesaikan tanpa webinar.

1. Strategi Praktis Jago Jualan Online dengan Google Ads

Strategi Praktis Jago Jualan Online dengan Google Ads

Kursus Prakerja yang satu ini sangat bisa membantu Anda mendapatkan pendapatan lebih dengan berjualan online menggunakan Google Ads sebagai alat untuk menjaring pembeli. Karena di kelas ini, tentu Anda akan dibekali dengan materi-materi yang akan mendorong pendapatan yang di inginkan.

Sebut saja materi dasar seperti mengenal Google Ads dan SEM (search engine marketing), riset keyword, membuat copywriting menarik dan banyak lagi. Pelatihan Kartu Pra Kerja ini bisa Anda selesaikan dalam waktu 3 jam saja.

Untuk mengikuti pelatihan strategi praktis jago jualan online dengan Google Ads, Anda bisa membelinya vendor resmi prakerja yaitu Pijarmahir.

2. Cara Dapat Income Puluhan Juta Rupiah Hanya Lewat Instagram

Cara Dapat Income Puluhan Juta Rupiah Hanya Lewat Instagram

Pelatihan yang satu ini juga bisa diselesaikan dalam waktu 3 jam. Dengan mengikuti pelatihan menghasilkan income dari Instagram, Anda akan diajarkan dengan materi-materi terbaik seperti teknik fotografi, teknik editor, hingga rahasia membuat iklan produk lewat Instagram yang menarik calon pembeli.

Tentu, yang akan mendampingi setiap pembelajaran adalah seseorang yang memang sudah expert di bidang social media marketing. Jadi tidak perlu diragukan lagi. Dan untuk Anda yang ingin mengikuti pelatihan pra kerja mudah dan cepat ini, bisa mengunjungi vendor Pijarmahir.

3. Strategi Praktis Memulai Bisnis Online dengan Google dan SEO

Strategi Praktis Memulai Bisnis Online dengan Google dan SEO

Materi yang bisa didapatkan di pelatihan ini adalah materi yang berhubungan dengan :
  • Landing page
  • Kenalan dengan SEO Google
  • Keyword research
  • Google Search Console (GSC) untuk monitoring
  • Dan banyak lagi
SEO di zaman sekarang sudah banyak dimanfaatkan oleh para pebisnis untuk mendatangkan pelanggan secara organik. Jadi jika usaha Anda ingin mendatangkan banyak pelanggan juga, Anda bisa menghubungi vendor Pijarmahir untuk pengikuti pelatihan ini.

4. Cara Cepat Mendapatkan Omzet 50Jt Pertama hanya Modal Website

Cara Cepat Mendapatkan Omzet 50Jt Pertama hanya Modal Website

Wah, memang bisa? Karena ada pelatihannya, bisa dipastikan bahwa materi ini memang bisa membuktikan dengan praktik yang sesuai prosedur. Seperti yang sudah dijelaskan, pelatihan-pelatihan prakerja yang tersedia di prakerja.course-net.com ini semuanya di isi oleh mentor yang handal. Paham dan expert pada bidangnya.

Apalagi untuk bisa mempelajari teknik mendapatkan 50 juta pertama bermodalkan website ini bisa dipelajari hanya dengan waktu yang singkat. Cukup dalam 3 Jam dan semuanya selesai.

Segera akses Pijarmahir untuk mengikuti pelatihan ini dan buktikan sendiri mendapatkan omzet 50 juta.

5. Cara Jualan Laku di Shopee

Cara Jualan Laku di Shopee

Shopee merupakan salah satu marketplace terbesar yang ada di Indonesia. Banyak orang Indonesia bisa dipastikan sudah memasang aplikasi ini di perangkat ponselnya. Selain karena harganya yang murah, banyak promo gratis ongkir menjadikan aplikasi marketplace Shopee memiliki banyak pelanggan setia.

Ini tentu menjadi salah satu modal untuk bisa berjualan di sana. Nama besar Shopee dengan banyak penggunanya, harus diimbangi dengan ilmu jualan yang jago. Karena itulah, Anda disarankan untuk segera mengakses kursus Prakerja melalui Pijarmahir.

Anda akan dimentoring langsung untuk bisa memanage toko dan produk yang Anda jual, lalu belajar beriklan dan memaksimalkan kata kunci yang ada. Materi keren ini bisa Anda selesaikan dalam waktu 3 Jam saja.

Itulah 5 program di antara banyak program pelatihan Prakerja yang bisa Anda gunakan. Waktu yang cukup singkat dan sangat menarik untuk dicoba. Jika Anda pengguna kartu Prakerja dan ingin mendaftar salah satu kelas di atas, Anda bisa mengunjungi website https://prakerja.course-net.com