Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Pilihan Cat Genteng & Seng dari Avian Brands

Atap rumah menjadi salah satu bagian yang cukup vital dalam sebuah bangunan karena atas merupakan bagian yang pertama melindungi seisi rumah dari berbagai hal.

Mulai dari panas, hujan, dan angin oleh karena itu struktur dari atap harus kuat dan tahan lama agar tidak sering melakukan renovasi.

Ada banyak sekali jenis pilihan atap saat ini mulai dari genting tanah, galvalum atau seng biasa.

Pemilihan material atap menjadi sangat penting karena bisa berpengaruh pada kenyamanan dalam rumah sendiri. Sebagai contoh ketika rumah Anda berada di daerah panas kemudian Anda memilih atap seng maka rumah akan terasa panas.

Meskipun begitu saat ini sudah banyak sekali teknologi yang ditawarkan untuk mengurangi dampak-dampak negatif tersebut misalnya adalah penggunaan cat genteng dan seng.

Dengan penggunaan cat genteng dan seng akan melindungi atap dari kerusakan serta bisa mengurangi panas yang masuk ke rumah, karena beberapa cat memang memiliki teknologi tersebut.

Selain fungsional seperti menghambat kerusakan pada genteng atau seng ternyata dengan memberikan cat bisa membuat atap rumah menjadi lebih estetik.

Jika Anda pernah melihat kue yang dihias bagian atasnya dengan kue yang polosan pasti Anda akan lebih tertarik dengan kue yang diberikan hiasan di bagian atas.

Hal tersebut sama dengan atap, jika di cat maka akan memberikan kesan mewah dan juga lebih enak dipandang.

Saat sudah banyak sekali brand cat genteng dan seng yang ada di Indonesia dengan ragam varian dan juga keunggulan masing-masing.

Salah satu brand atau merek yang menawarkan perlindungan maksimal dan memiliki banyak pilihan warna cat genteng yang bagus adalah Avian.

Sebagai salah satu brand cat terbesar di Indonesia Avian menyediakan banyak pilihan untuk cat genteng dan seng rumah Anda.

Pilihan Cat Genteng & Seng dari Avian Brands

Pilihan Cat Genteng & Seng dari Avian Brands

Berikut adalah tiga pilihan cat yang bisa Anda aplikasikan untuk genteng atau seng atap rumah Anda.

Anda bisa menyesuaikan jenis mana yang akan Anda gunakan sesuai dengan tujuan dan fungsi masing-masing agar mendapatkan hasil yang maksimal.

1. Absolute Roof Coating

Jenis pertama yang ditawarkan oleh Avian Brands untuk atap rumah Anda adalah jenis Absolute roof coating yang memiliki bahan 100 persen akrilik dan tentunya pigmen khusus yang memberikan perlindungan maksimal.

Dengan formula khusus dan juga teknologi canggih dalam pembuatannya akan memberikan perlindungan pada genteng dan seng Anda dari segala cuaca yang tidak menentu.

Selain itu jenis ini juga bisa melindungi genteng dan seng atap rumah Anda dari jamur dan lumut yang bisa mempercepat kerusakan.

Kelebihan dari tipe absolute ini merupakan salah satu jenis cat genteng terbaik dan mengkilap, selain itu juga bisa dibersihkan dengan mudah hanya menggunakan air saja.

2. Avitex Cat Genteng dan Seng

Jenis yang kedua untuk cat atap rumah Anda adalah Avitex cat genteng dan seng. Produk ini merupakan salah satu produk unggulan dari Avian Brands.

Karena jenis cat ini memiliki kualitas premium yang cocok untuk memberikan perlindungan secara maksimal pada atap rumah Anda.

Dibuat dari bahan akrilik dan pigmen khusus yang diformulasikan untuk melindungi atap rumah dari perubahan cuaca yang sangat ekstrim cocok untuk diaplikasikan di atap rumah Anda.

Jenis cat ini memiliki keunggulan selain tahan cuaca adalah memiliki daya tutup yang baik sehingga bisa menghemat biaya karena tidak akan menghabiskan terlalu banyak cat.

Selain itu pilihan warna dari jenis ini juga cukup banyak jadi Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan warna rumah Anda.

Salah satu keunggulan dari jenis ini adalah warna cat genteng merah maroon yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

3. Yoko Cat Genteng dan Seng

Jenis ketiga untuk cat genteng dan seng dari Avian Brands adalah Yoko cat genteng dan seng. Yoko merupakan salah satu produk dari Avian Brands dengan kualitas tinggi.

yoko dibuat dari proses terbaik emulsi akrilik yang digabungkan dengan pigmen khusus dimana tahan terhadap serangan sinar matahari secara berkepanjangan.

Cat jenis ini juga tahan terhadap segala cuaca yang ekstrim bahkan tahan terhadap garam alkali.

Jenis cat ini cocok untuk Anda yang memiliki rumah berada di daerah pegunungan atau dataran tinggi, pasalnya jenis cat ini bisa tahan terhadap kelembaban udara yang tinggi.

Salah satu masalah yang dihadapi oleh rumah yang berada di wilayah pegunungan atau dataran tinggi adalah munculnya jamur di atap.

Untuk itu diperlukan perlindungan khusus dengan cat genteng terbaik dan mengkilap agar tidak cepat rusak.

Selain cat genteng dan seng Avian Brands juga memiliki banyak sekali jenis cat yang bisa mengakomodasi kebutuhan untuk rumah Anda.

Mulai dari cat tembok yang premium, berkualitas atau Anda juga bisa menggunakan cat dari Avian Brands yang ekonomis tetapi tetap berkualitas tinggi.

Bahkan Avian Brands juga memiliki cat-cat spesial efek untuk kebutuhan interior maupun eksterior dan masih banyak lagi jenis yang disediakan oleh Avian Brands.