Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Cari Tahu Beberapa Game Gemscool Yang Paling Populer

Tentunya ada banyak game seru dari Gemscool yang mungkin sudah sering kamu mainkan dulu. Untuk kamu yang ingin bernostalgia, sudah top up gemscool atau ingin tahu Gemscool memiliki game apa saja yang menjadi andalan, bisa simak informasi berikut. Ini dia game Gemscool yang booming dimainkan oleh banyak gamer.
Yuk Cari Tahu Beberapa Game Gemscool Yang Paling Populer

Dragon Nest

Mungkin banyak dari kamu yang tidak asing dengan Dragon Nest ini. Karena saking populernya, bahkan game Dragon Nest dirilis versi mobile-nya. Dengan MMORPG, Dragon Nest hadir dengan model karakter chibi.

Kamu akan disuguhkan beberapa class yang nantinya bisa kamu upgrade sesuai dengan class tertentu tersebut yang dipilih misal saat sudah level 15 atau 45. Setidaknya ada class Academic, Cleric, Assassin, Sorceress, Archer, dan Warrior dalam Dragon Nest ini.

Dengan pilihan-pilihan class tersebut, pemain Dragon Nest bisa menyesuaikan seperti apa gaya permainan berdasarkan class yang tersedia.

Lost Saga

Game satu ini adalah game unik PVP dari Gemscool yaitu Lost Saga yang sebelumnya sudah sangat sukses di Indonesia. Jenis hero Lost Saga sangat menarik dengan skill-skill unik, game Lost Saga juga sering menjadi opsi utama para gamer ketika di warnet.

Atlantica Online

Game Atlantica Online merupakan game MMORPG dengan konsep turn-based juga. Bisa dibilang game Atlantica ini unik, kamu nantinya memiliki pasukan yang berada pada class tersendiri.

Para pemain Atlantica Online juga dapat membuat berbagai macam peralatan terbaik agar memperkuat pasukan mulai dari armor, senjata, atau aksesoris.

Ghost Online

Anak warnet dulu banyak yang familiar dengan game Ghost Online ini. Ghost Online merupakan game genre MMORPG 2D dengan gameplay unik. Pemain Ghost Online bisa memilih class-class untuk membasmi hantu-hantu jahat.

Bukan hanya ringan saja, fitur-fitur di game Ghost Online juga tidak terlalu ribet. Dengan begitu, semuanya bisa mudah dipahami walau pertama kali bermain game RPG.

Point Blank

Dari beberapa game di atas, yang paling populer rasanya adalah Point Blank. Peminat esport Point Blank sangat banyak karena memang game satu ini sangat seru dan mampu membangkitkan jiwa-jiwa pemain FPS.