Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maxtracker, Solusi Pelacak Kendaraan Anda

Maxtracker adalah gps tracker yang paling cocok digunakan pada kendaraan roda 4 dan 2. Selain itu, Maxtracker juga sangat cocok dipergunakan oleh Anda yang mempunyai kendaraan roda 4.

Sampai dengan saat ini sudah banyak dari kalangan masyarakat yang menggunakan gps mobil dari Maxtracker. Bahkan, semua para pengguna dari layanan Maxtracker juga merasa puas.

Paling pentingnya lagi untuk harga gps tracker mobil masih ramah di kantong kalangan masyarakat. Maxtracker mempunyai harga kurang lebih Rp999.000,00. Dengan harga tersebut sudah mendapatkan layanan Maxtracker selamanya.

Fitur Unggulan Pada GPS Tracker Maxtracker

Fitur Unggulan Pada GPS Tracker Maxtracker

Seperti yang anda ketahui, setiap layanan gps mobil mempunyai fitur unggulan secara berbeda-beda. Maka dari itu, menjadi salah satu alasan kenapa Anda tidak boleh memilih layanan gps tracker mobil secara sembarangan.

Sama hal nya di saat menggunakan layanan gps tracker pada Maxtracker mempunyai beberapa fitur unggulan. Untuk beberapa keunggulan dari layanan Maxtracker yang harus Anda ketahui adalah:

1. Mempunyai Waktu Tracking Secara Real Time

Fitur pertama Maxtracker adalah mempunyai waktu tracking secara real time. Untuk pemantauan secara real time yang dimiliki oleh Maxtracker bisa mencapai dengan 5-10 detik dengan server dimana kendaraan tersebut berada. 

Bahkan, dengan hal tersebut juga bisa membuat proses pemantauan lebih cepat dan akurat di waktu itu juga.

2. Death on Disconnect

Death on Disconnect menjadi fitur unggulan dari layanan gps dari Maxtracker. Pada fitur layanan yang satu ini memberikan kemungkinan mesin kendaraan akan mati total apabila alat gps tracker dilepas atau dicabut paksa oleh pencuri. Untuk pemilik mobil bisa mendapatkan notifikasi pada web atau handphone Anda.

3. Cut Off Engine

Cut Off Engine merupakan salah satu fitur yang berfungsi untuk mematikan mesin kendaraan dengan lokasi jarak jauh. Dalam proses mematikan mesin kendaraan bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi smartphone, web dan sms.

Bagi para pengguna Maxtracker yang ingin menggunakan fitur satu ini hanya cukup dengan memberikan 1 klik saja. Sehingga, dengan hal tersebut tidak perlu membuat khawatir kepada para pengguna untuk kehabisan pulsa untuk mematikan kendaraan.

4. Rekam Jejak Sampai dengan 100 Hari

Mobil yang sering di rental pasti mempunyai banyak sekali riwayat rute perjalanan. Untuk masalah notifikasi rute perjalanan dari kendaraan roda 4 tersebut sudah bisa tersimpan secara aman dan bisa mencapai 100 hari terakhir.

Selain itu, semua rute perjalanan sudah terangkut dengan bentuk laporan secara sistematis. Bahkan, untuk bentuk laporan tersebut bisa di ekspor dalam format excel yang dirasa lebih fleksibel.

5. LBS Support

LBS Support adalah fitur pelacakan dengan sistem backup lokasi kendaraan roda 4 tersebut. Fitur LBS Support juga digunakan untuk mengetahui posisi kendaraan dengan bantuan dari jaringan provider terdekat. Tanpa adanya sinyal pun juga tetap bisa menggunakan fitur yang satu ini.

6. Events Notification

Fitur Events Notification mempunyai cara kerja secara otomatis mengirimkan notifikasi atau pemberitahuan pada smartphone yang Anda gunakan. 

Paling menariknya lagi, dengan menggunakan Maxtracker bisa mengingatkan tanggal jatuh tempo KIR, STNK dan masa habisnya paket data gps tracker. Dengan fitur tersebut bisa membuat proses tracking bisa berjalan secara lancar.

7. Guard Mode

Fitur Maxtracker berada di platform smartphone yang berfungsi untuk memberikan pengetahuan apabila mesin kendaraan sedang dinyalakan. Pada fitur yang satu ini bisa menambahkan kepada kendaraan roda 4, ketika berada di luar rumah atau kantor.

8. Geofence Alert

Fitur Geofence Alert mempunyai sistem secara otomatis dalam mengirimkan pemberitahuan kepada kendaraan yang masuk maupun keluar. Selain itu, fitur yang satu ini juga digunakan untuk memberikan kepada batasan area kendaraan. 

Ketika kendaraan roda 4 menyimpan di jalur yang sudah ditentukan, untuk para pemilik bisa mendapatkan notifikasi.

9. Memberikan Informasi Secara Lengkap

Seperti yang diketahui, pada saat menggunakan layanan gps mobil bisa mendapatkan laporan secara lengkap. Untuk beberapa laporan yang bisa diberikan adalah perjalanan, parkir, jarak tempuh, konsumsi BBM dan masih banyak lainnya.

10. Bisa Menyadap Suara

Fungsi dari fitur yang satu ini adalah untuk mendengarkan suara dalam kabin kendaraan secara real time. Selain itu, pada fitur kali ini mempunyai cara kerja secara 1 arah. Menariknya lagi adalah semua para pengemudi tidak mengerti, ketika fitur tersebut sedang berjalan.

Dengan banyaknya fitur yang diberikan oleh Maxtracker sebanding dengan harga gps tracker untuk mobil rental. Bagi Anda yang ingin memasang gps tracker bisa langsung saja menghubungi pihak Maxtracker.

Semua layanan yang berhubungan dengan layanan gps mobil juga bisa diselesaikan secara cepat dan singkat. Semoga informasi diatas bisa membantu dan memberikan manfaat untuk Anda yang ingin memasang gps.