Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Ide Motif Keramik Dinding Luar Terbaru

Menggunakan keramik sebagai dinding teras rumah tidak hanya mempercantik penampilan rumah saja. Namun juga menghemat biaya yang harus dikeluarkan untuk cat yang tidak lagi diperlukan. Namun sebelumnya Anda harus pandai memilih motif keramik dinding luar agar berpadu harmonis.

Salah dalam memilih memilih warna maupun motif tidak akan membuat penampilan rumah menjadi tidak selaras dengan lingkungannya. Selain itu biaya untuk membongkarnya juga akan menjadi sangat mahal dan menghabiskan banyak biaya.

Motif Keramik Dinding Luar Terbaru

Motif Keramik Dinding Luar Terbaru

Ketika memilih rumah yang memiliki gaya minimalis, tentu saja akan lebih serasi saat memilih keramik dinding luar yang ukurannya kecil namun berkesan luas. Jangan menggunakan keramik dengan banyak motif yang membuat penampilannya terlalu ramai dan malah memberikan kesan yang aneh.

Mungkin beberapa rekomendasi keramik dinding luar ini akan membuat Anda mendapatkan inspirasi.

1. Motif Keramik Dinding yang Menyerupai Kayu

Karena kebanyakan jaman sekarang yang sedang viral adalah rumah yang bergaya minimalis. Maka yang paling cocok tentu saja adalah motif keramik dinding luar dari Mulia Ceramics yang menyerupai kayu. Selain memberikan kesan alami juga membuat rumah terasa lebih adem dan asri.

2. Motif Keramik Hitam dan Abu-Abu

Kemudian motif keramik dinding luar terbaru yang tak kalah menarik lainnya adalah warna hitam dan abu-abu. Yang memberikan penampilan dan kesan yang elegan sebuah rumah modern yang elegan. Selain itu juga salah satu warna yang cocok untuk cat minimalis.

3. Motif Garis dan Batu Alam

Banyak orang yang sangat menyukai keramik dinding luar motif batu alam karena membuat tampilan lebih alami. Selain itu juga tidak terasa monoton saat dipadukan dengan serasi cat dan juga paduan jenis batu alam yang digunakan.

4. Motif Garis Dua Warna

Motif keramik dinding luar terbaru yang patut Anda coba berikutnya adalah motif bergaris dua warna yang lebih menarik. Motif garis dua ini sangat menarik saat dipadukan dengan cat dinding yang mempunyai warna terang. Produk dari Mulia Ceramics yang elegan dapat Anda pilih sesuai keinginan.

5. Motif Keramik Coklat

Motif keramik dinding luar yang mempunyai warna putih dengan keramik dinding teras yang bermotif coklat kayu memberikan nuansa natural yang berbeda. Anda dapat memadukannya dengan berbagai tanaman bisa untuk mempercantiknya.

6. Motif Keramik Warna Hitam

Karena rumah yang mempunyai gaya minimalis sangat sesuai ketika dipadukan dengan desain semi industrial. Maka akan sangat cocok ketika menggunakan keramik dinding batu alam yang hanya disusun menggunakan pagar besi yang akan menampakkan vibes rumah yang semakin elegan.

Apalagi warna hitam lebih awet dari terpaan hujan dan juga sinar matahari. Sehingga Anda cukup menghemat biaya perawatan yang diperlukannya setelah memilih warna ini. Dipadukan dengan cat warna terang membuat rumah terlihat semakin menawan.

7. Motif Batu Bata

Keramik dinding luar rumah motif batu bata yang dikeluarkan oleh Mulia Ceramics akhir-akhir ini sedang digandrungi siapa saja, karena mempermudah bagi seseorang yang menginginkan tampilan fasad rumah tampak terlihat sebagai bata ekspos.

8. Motif Batu Alam Hitam Mix dengan Keramik Coklat Muda

Mungkin Anda pernah menemukan tampilan depan rumah seseorang yang menggunakan keramik dinding luar rumah motif batu alam.Anda juga dapat menambahkan keramik pada bagian atas dinding agar teras semakin cantik saat dilihat dari depan.

9. Motif Batu Alam Hunian Tropis

Penggunaan keramik dinding luar pada teras akan memberikan nuansa yang berbeda dibandingkan dengan hanya menggunakan cat biasa. Anda juga dapat memilih dinding teras rumah motif batu alam berwarna abu-abu untuk membuat rumah menjadi lebih cantik.

Meskipun memang pada dasarnya harga keramik motif batu alam untuk dinding luar lebih mahal. Namun hasilnya akan sebanding dengan apa yang akan didapatkan pada rumah Anda. Selain itu Anda juga tidak akan repot untuk mengecat rumah berulang-kali.

10. Motif Batu Alam Keramik Warna-Warni

Kemudian ada salah satu motif keramik keramik dinding luar yang mempunyai tema paling baru yaitu motif colourful. Dengan memilih yang satu ini akan membuat teras rumah anda mempunyai nuansa yang lebih menarik dan cerah.

Anda juga dapat menambahkan ornamen lain seperti kursi kayu berwarna biru terang atau oranye. Sehingga menambah keceriaan suasana teras rumah Anda yang akan menular ke pemiliknya. Senantiasa menjadi pribadi yang gembira terutama dalam menyambut tamu yang datang berkunjung.

Itulah beberapa ide motif keramik luar yang telah kami rangkum, semoga beberapa inspirasi tadi dapat menambah referensi Anda dalam memilih motif keramik dinding luar terbaru. Sehingga dapat memilih yang terbaik untuk rumah Anda dan mendapatkan desain terbaik untuk kenyamanan serta penampilan yang sesuai keinginan.