Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aneka Buah Segar yang Bisa Dibeli dengan Layanan Sayurkilat

Buah-buahan menjadi hal penting yang harus Anda konsumsi setiap hari. Pasalnya, ada banyak kandungan nutrisi serta vitamin yang bisa Anda dapatkan dari buah-buahan. Jika Anda ingin membeli buah-buahan segar secara praktis, maka bisa coba layanan Sayurkilat dari Sayurbox.

Dengan layanan Sayurkilat, Anda bisa membeli buah-buahan segar dengan durasi pengiriman maksimal 1 jam. Tak hanya itu, Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promo menarik hingga 75% saat berbelanja dengan layanan satu jam sampai tersebut.

Aneka Buah Segar yang Bisa Anda Beli Melalui Layanan Sayurkilat

Aneka Buah Segar yang Bisa Anda Beli Melalui Layanan Sayurkilat

Di bawah ini ada beberapa aneka buah segar yang bisa Anda beli melalui layanan Sayurkilat, yaitu:

1. Alpukat Mentega

Buah-buahan segar pertama yang bisa Anda checkout dengan layanan Sayurkilat adalah alpukat mentega. Tentunya, harga alpukat mentega ini cukup terjangkau, sehingga bisa Anda beli dengan jumlah banyak. Apalagi sudah terdapat harga diskon yang membuat Anda bisa lebih hemat, lho.

Selain itu, alpukat mentega juga memiliki sejumlah khasiat, seperti mampu menurunkan trigliserida dalam darah serta kolesterol LDL. Bahkan, kandungan serat tinggi yang ada dalam buah alpukat mentega ini bisa membuat pencernaan menjadi lebih sehat.

2. Apel Fuji Premium

Jika Anda sedang mencari apel fuji premium, maka bisa Anda temukan disini. Pembelian jenis buah ini pun bisa Anda lakukan dengan layanan 1 jam sampai. Selain bisa Anda beli dengan harga terjangkau serta kualitas premium segar, apel fuji memiliki banyak kandungan manfaat baik bagi tubuh.

Beberapa manfaat apel fuji premium, yaitu mampu mengendalikan berat badan, menjaga pencernaan supaya tetap sehat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menyehatkan jantung dan masih banyak lagi.

3. Anggur Merah Impor

Aneka buah segar yang bisa Anda beli dengan layanan Sayurkilat berikutnya adalah anggur merah impor. Jenis buah ini selalu dicari oleh banyak orang karena rasanya yang menyegarkan.

Tak hanya itu, kandungan dari anggur merah impor untuk kesehatan tubuh pun tidak main-main. Buah ini mampu mencegah serta melawan kanker, menjaga kesehatan otak, kesehatan mata dan masih banyak lagi. Tak heran, kalau banyak orang senang mengkonsumsinya setiap hari.

4. Blueberry Hidroponik

Anda pasti kesulitan mendapatkan buah blueberry hidroponik di pasar, bukan? Kini, Anda tidak perlu bingung lagi karena dengan belanja melalui layanan Sayurkilat, Anda bisa mulai membeli buah blueberry hidroponik tersebut.

Beberapa manfaat yang terkandung dalam blueberry hidroponik paling terkenal adalah menjaga kesehatan jantung, kesehatan mental dan otak serta mencegah penuaan dini.

5. Jeruk Medan

Jeruk medan memiliki cita rasa berbeda dengan jeruk lainnya, sehingga banyak orang yang ingin membelinya untuk konsumsi buah-buahan harian. Kini, jeruk medan bisa Anda beli dalam layanan 1 jam sampai melalui aplikasi atau situs Sayurbox.

Selain rasanya yang enak dan segar, Anda bisa mendapatkan banyak kandungan manfaat dari jeruk medan, seperti mencegah kanker, penyakit jantung, memperkuat tulang dan gigi serta masih banyak lagi.

Selain aneka buah segar di atas, Anda bisa membeli jenis buah-buahan lain yang tersedia untuk layanan 1 jam sampai. Bagaimana, Anda tertarik untuk membeli buah-buahan disini?

Itulah beberapa aneka buah segar yang bisa Anda beli dengan layanan Sayurkilat di Sayurbox. Yuk, belanja di Sayurbox melalui aplikasi maupun website resminya sekarang. 

Tentunya, Anda bisa mendapatkan harga promo menarik serta produk buah-buahan terlengkap yang Anda inginkan. Jadi, belanja sekarang juga atau klik https://www.sayurbox.com/blog/sayurkilat-belanja-1-jam-sampai sekarang!