Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Donasi Online: UNICEF untuk Anak

Menjadi bagian penting dalam tumbuh kembang anak memang momen yang luar biasa. Apalagi jika anda bisa ikut berperan dalam kehidupan anak-anak di seluruh Indonesia.

Anak-anak yang benar-benar butuh adanya dukungan dari anda untuk kehidupan mereka sehari-hari dan untuk mengenyam pendidikan.

Situs resmi UNICEF membuat situs donasi online yang berperan sebagai jalan bagi anda supaya bisa menjadi bagian dari kehidupan seluruh anak Indonesia.

Cara Melakukan Donasi Anak Indonesia

Cara Melakukan Donasi Anak Indonesia

Ada berbagai cara yang disediakan supaya anda bisa melakukan donasi. Sebelum berdonasi anda bisa menghubungi nomor dari pihak layanan donatur UNICEF. Anda bisa menanyakan apapun yang menurut anda perlu untuk ditanyakan.

Selain nomor layanan donatur, ada berbagai hal yang bisa jadi penghubung. Mulai dari nomor untuk berdonasi, alamat email, alamat kantor UNICEF, bahkan jam operasional kantor pun bisa anda ketahui di laman resmi tersebut. Tersedia pula nomor rekening yang bisa anda gunakan untuk transfer donasi.

Untuk tata cara berdonasi secara online, anda bisa mengikuti tahapan-tahapan berikut ini.
  1. Langkah awal adalah dengan mengunjungi situs resminya yaitu www.supportunicefindonesia.org. langkah ini bisa anda lakukan lewat handphone, laptop, atua komputer anda.
  2. Bila anda sudah membuka laman resminya, tinggal pilih saja tipe donasinya. Ada donasi rutin dan ada donasi satu kali.
  3. Setelah selesai memilih, anda bisa melanjutkan dengan mengisi informasi data diri lengkap dan siap bergabung dengan UNICEF Indonesia. Ikut serta dalam membantu kehidupan anak-anak di Indonesia.
  4. Terakhir, anda akan diberikan pilihan untuk memilih cara donasi. Anda bisa memilih cara yang manapun yang sekiranya memudahkan bagi anda. Bisa melalui transfer bank, convenience store, kartu kredit, atau internet banking. Namun, bila anda memutuskan untuk menjadi donatur rutin, transfer hanya bisa dilakukan menggunakan kartu kredit.
Itulah beberapa cara yang bisa anda ikuti bila ingin menjadi donatur di UNICEF. UNICEF menjadi salah satu situs donasi online yang fokus pada perkembangan anak, untuk membantu kehidupan anak-anak. UNICEF ini tersebar di seluruh dunia. Salah satunya berada di Indonesia.