Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Sepatu Compass Kolaborasi Paling Banyak Diburu

Pamor sepatu Compass kian melejit setiap tahunnya, apalagi semenjak Compass merilis varian sepatu terbarunya. Jika mengingat kembali, Compass sudah beberapa kali melakukan kolaborasi. Dari kolaborasi tersebut, terciptalah sepatu kolaborasi Compass.

5 Sepatu Compass Kolaborasi Paling Banyak Diburu

Tidak sedikit orang tertarik untuk mendapatkan sepatu kolaborasi tersebut. Jika anda salah satunya, berikut ini ada 5 sepatu Compass kolaborasi yang paling banyak diburu.

1. Compass Gazelle

Sepatu Compass Gazelle merupakan sepatu Compass yang banyak dibeli konsumen. Sepatu ini memiliki desain bernuansa vintage klasik namun juga modern. Selain itu, sepatu ini sangat cocok untuk anda pakai saat santai.

Pokoknya, sepatu ini sangat pas untuk aktivitas kasual. Dan perlu diketahui bahwa Compass Gazelle merupakan sepatu Compass kolaborasi yang pertama dibuat.

Compass berkolabirasi dengan Aji Handoko selaku Creative Director dalam mendesain sepatu ini. Ia mendesain sendiri sepatu ini di tahun 2017 lalu. Sepatu kolaborasi ini hadir dengan dua tipe; High dan Low.

2. Compass Bravo

Compass Bravo merupakan seri sepatu Compass yang rilis pada tahun 2019. Sepatu ini adalah hasil dari kolaborasi antara Compass dan Brian Notodiharjo.

Siapakah dia? Brian Notodiharjo merupakan salah satu influencer Indonesia yang biasa dikenal Briant. Sepatu ini kental dengan nuansa kemiliteran dari warna extra buckle yang hijau army. Ini adalah edisi terbatas karena dijual hanya 100 pasang pada saat itu.

3. Compass Research & Destroy Proto I

Ini adalah seri dari sepatu Compass yang unik dan berbeda daripada yang lain. Sepatu ini lahir dari eksperimen Compass untuk menciptakan hal baru pada sepatu. Sepatu ini lahir pada tahun 2019 dengan dua tipe; high dan low.

Adapun keunikan dari sepatu ini adalah adanya resleting di sisi kanan luar sepatu. Pada awal peluncurannya, sepatu ini termasuk seri eksklusif karena dijual melalui sebuah undian.

4. Compass x Pot Meets Pop

Sepatu kolaborasi Compass satu ini berbeda dengan kolaborasi lainnya. Pasalnya sepatu ini lebih ramai desain dan pola. Dan seri inilah yang menjadi sepatu kolaborasi yang paling banyak diburu oleh pencinta sneakerhead.

Kolaborasi ini merupakan persembahan untuk Darahkubiru yang merupakan sebuah komunitas denim terbesar di Indonesia. Desain sepatu kolabirasi ini unik.

Warna dasarnya hijau cerah dan diramaikan dengan beragam ilustrasi doodling di seluruh bagian sepatu. Meski begitu, harganya masih terjangkau.

5. Compass x Oldblue.co

Sepertinya Compass sangat suka melakukan kolaborasi produknya di tahun 2019. Selain berkolaborasi dengan Pop Meets Pop (PMP), Compass juga melakukan kolaborasi dengan Oldblue.co.

Tetapi ini juga merupakan bagian dari Compass seri Darahkubiru. Maka seri ini pun tidak jauh-jauh dari komunitas denim. Dan memang seri ini merupakan kolaborasi antara Compass dan brand denim lokal. 

Desain sepatu ini dibuat oleh Oldblue.co dengan siluet dasar dari sepatu Compass 98 Vintage. Modelnya begitu maskulin dan beberapa detail kecil menarik seperti lubang tali sepatu, ornamen kulit dan hook. Ini juga merupakan sepatu kolaborasi yang dijual terbatas.

Demikian itulah 5 sepatu Compass kolaborasi yang pernah muncul dan paling banyak diburu sampai saat ini. Dari kelima sepatu kolaborasi Compass tersebut, manakah yang masuk ke dalam favorit anda? 

Semakin berkembangnya teknologi dan kreativitas, anda kini bisa menemukan beragam model sepatu Compass yang lebih baru dan unik. Untuk mendapatkan produk original dan terbaik, dapatkan segera di toko kepercayaan anda. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Sepatu Compass Kolaborasi Paling Banyak Diburu"