Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Bedanya Traveloka Paylater dengan Layanan Sejenis

Perkembangan teknologi finansial di tanah air membuat kita bisa merasakan berbagai kemudahan. Tidak hanya dalam melakukan transaksi cashless, pinjaman atau kredit online juga bisa dengan mudah kita temukan.

Tidak hanya perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, e-commerce juga berlomba-lomba mempermudah pelanggannya dengan menyediakan layanan pembayaran sistem cicilan, termasuk Traveloka yang kini menghadirkan Traveloka Paylater untuk Anda. 

Lantas, apa yang membedakan produk keuangan ini dengan layanan sejenis?

Perbandingan Berbagai Produk PayLater di Pasaran

Ini Dia Bedanya Traveloka Paylater dengan Layanan Sejenis

Shopee, salah satu raksasa e-commerce tanah air misalnya, menyediakan fitur SPayLater untuk memfasilitasi pembayaran saat berbelanja. Pengguna akan mendapatkan limit tertentu yang bisa digunakan untuk membeli berbagai produk yang tersedia di e-commerce. Selanjutnya, pengguna bisa memilih sendiri tenor pinjaman sesuai dengan kemampuan. Adanya fitur ini tentu saja mempermudah pengguna yang ingin membeli barang dengan nilai tinggi namun belum memiliki dana yang mencukupi.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Tokopedia. E-commerce asli Indonesia menggandeng OVO sebagai penyedia layanan pembayaran, termasuk bagi pengguna yang ingin kredit online. Sama seperti SPayLater milik Shopee, fitur ini juga memudahkan Anda yang ingin membeli barang dengan sistem cicilan di Tokopedia.

Traveloka Paylater, Layanan Paylater dengan Kartu Fisik

Mengusung konsep serupa, Traveloka Paylater hadir sebagai kartu kredit co-branding yang bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam dan di luar aplikasi. Jika saat berbelanja di marketplace Anda bisa menggunakan layanan paylater yang disediakan masing-masing perusahaan, dengan menggunakan Traveloka Paylater, Anda bisa menikmati kemudahan saat merencanakan perjalanan. Baik untuk mudik, liburan, perjalanan bisnis hingga sekadar staycation di dalam kota.

Dengan menggunakan Traveloka Paylater, Anda bisa booking tiket pesawat, hotel, kereta api hingga tiket atraksi wisata dengan lebih mudah melalui aplikasi Traveloka. Selanjutnya, Anda bisa mengatur proses pembayaran dengan tenor berkisar 1 sampai 12 bulan. Selain bisa booking tanpa harus bayar terlebih dahulu, sistem cicilan yang ada akan memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran.

Proses aplikasinya juga sangat mudah. Anda hanya perlu KTP dan beberapa dokumen yang diminta. Proses verifikasi juga berlangsung sangat cepat. Dalam waktu satu jam saja, Anda bisa mendapatkan limit pinjaman hingga Rp50.000.000. Lalu, bagaimana jika Anda menginginkan kartu fisik yang bisa digunakan untuk bertransaksi di luar aplikasi?

Bekerja sama dengan BRI, Anda bisa mengajukan pembuatan Traveloka Paylater Card. Proses pengajuan dapat dilakukan secara online melalui situs kartukredit.bri.co.id. Anda akan diminta untuk melengkapi dokumen dan mengisi formulir. Setelah semua kelengkapan dipenuhi, cetak formulir Anda dan nanti kurir BRI terdekat yang akan mengambilnya. Selanjutnya, Anda hanya tinggal menunggu sampai kartu jadi.

Tertarik menggunakan Traveloka Paylater untuk memudahkan Anda dalam merencanakan perjalanan? Lakukan aktivasi sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Ini Dia Bedanya Traveloka Paylater dengan Layanan Sejenis"