Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bermain ESport yang Berhadiah GoPay & LinkAja

Sekarang ini zaman semakin canggih, bahkan main game saja bukan hanya sekadar permainan namun juga bisa hasilkan uang. Salah satunya jika Anda main game dengan melalui aplikasi Mobile Premiere League atau MPL. Tapi memangnya apa itu Mobile Premier League?

Di dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 20 permainan yang bisa Anda mainkan bersama player lainnya. Lewat turnamen esport bersama sesama player lainnya, maka Anda bisa menikmati serunya permainan kekinian dan memenangkan sejumlah uang yang tentunya bisa langsung Anda miliki. Uang tersebut berupa saldo LinkAja dan GoPay lho!

Jadi, awalnya Anda dan banyak player lainnya akan saling berkompetisi. Saling memperebutkan juara untuk dapatkan saldo GoPay juga LinkAja.

Setelah hasil turnamennya diumumkan dan Anda termasuk sebagai pemenangnya, maka berlian yang didapatkan bisa langsung Anda dapatkan tersebut bisa ditarik jadi saldo digital LinkAja atau GoPay. Praktis, ya?

Ada cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapat lebih banyak saldo, yaitu dengan berbagi tautan. Jadi bagikan link aplikasi MPL ke semua kontak Anda, dapatkan lebih banyak saldo!

Cara Bermain Esport yang Menghasilkan Uang

Cara Bermain Esport yang Menghasilkan Uang

Ingin bergabung bersama dengan platform esport ketangkasan terbesar dengan modal smartphone saja? Caranya mudah sekali. Ikuti langkah-langkah di bawah ini supaya bisa mendapatkan saldo LinkAja dan GoPay yang melimpah.

1. Install aplikasi MPL

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh dan menginstalla aplikasi Mobile Premier League terlebih dahulu. Anda juga bisa mengunduhnya dari tautan yang teman Anda bagikan. Kemudian setelah aplikasi terunduh, Anda baiknya mengaktifkan dulu ‘memasang aplikasi dari sumber yang tidak dikenal’. Anda bisa aktifkan pilihan tersebut di setting ponsel.

2. Mendaftar aplikasi Mobile Premier League

Setelah aplikasi terinstall, maka Anda tinggal mendaftarkan akun dengan cara mendaftarkan nomor telepon yang Anda gunakan. Jauh lebih baik jika Anda gunakan nomor Gojek, supaya bisa langsung terhubung dengan akun Gopay Anda. Setelah itu, tekanlah tombll kirim dan kemudian Anda akan mendapatkan kode OTP. Masukkan kode OTP tersebut dan Anda pun bisa login ke dalam aplikasi MPL.

3. Pilih game yang akan dimainkan

Jika Anda sudah memiliki akun MPL, maka Anda sudah siap untuk bermain. Sekarang tinggal memilih game apa yang ingin dimainkan. Saat ini ada 15 jenis games, namun ke depannya akan makin banyak seiring dengan waktu. Salah satu contohnya adalah game Bubble Shooter yang mengasyikkan.

4. Mainkan gamenya bersama teman

Sekarang Anda tinggal bermain game, dan untuk memilih game bisa memakai token MPL yang Anda miliki. Untuk dapatkan tokennya, bisa dengan menyelesaikan beberapa macam tugas. Contohnya mengganti nama dan foto profil, atau lain sebagainya.

5. Raihlah peringkat tertinggi untuk hadiah

Supaya bisa mendapatkan berlian sebagai hadiah, maka berusahalah untuk mendapatkan peringkat yang paling tinggi. Sebab makin tinggi peringkat Anda, maka makin banyak pula berlian yang akan didapatkan. Jika merasa kurang puas dengan hasil yang Anda dapatkan, maka Anda bisa langsung main lagi sampai puas.

6. Tukar berlian dengan saldo

Supaya bisa mendapatkan saldo yang lebih besar, pastikan Anda mempertahankan peringkat tertinggi yang Anda miliki sampai selesau. Lalu setelah turnamen esport Anda berakhir, maka tinggal menukar berlian Anda dengan saldo Go-Pay (atau LinkAja). Caranya, tinggal menekan gambar berlian yang ada di bagian pojok kanan atas layar smartphone Anda.

7. Mengkonfirmasi penarikan saldo

Setelah muncul tampilan baru, maka masukkan berapa banyak berlian yang akan Anda tukarkan pada kolom yang telah tersedia. Lantas tekan tombol tarik dan lakukan konfirmasi. Sebagai informasi, ketahui bahwa ada biaya administrasi sebesar 6% dari nominal penarikan Anda.

8. Nikmati saldo Anda

Setelah melajukan konfirmasi, maka saldo pun akan langsung Anda terima dan hal itu tak akan memakan waktu lama untuk masuk ke dalam rekening GoPay atau LinAja. Jadi tak perlu menunggu lama-lama untuk menikmati saldo Anda.

Demikian adalah cara bermain Mobile Premier League atau MPL yang pasti berhadiah saldo GoPay atau LinkAja.

Posting Komentar untuk "Cara Bermain ESport yang Berhadiah GoPay & LinkAja"