Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Sewa Alphard di Kota Solo

Saat musim liburan tiba, mencari sewa Alphard di Solo menjadi salah satu keharusan. Sebab tak afdol rasanya pergi liburan ke Solo, namun tidak mendapatkan kendaraan terbaik untuk jalan-jalan. 

Itulah mengapa dengan memilih untuk sewa mobil Alphard, bisa membuat waktu tamasya bersama keluarga menjadi lebih spesial.

Toyota Alphard memiliki segmentasi menengah ke atas, itulah mengapa desainnya juga dibuat begitu mewah dan berkelas. 

Bahkan untuk generasi terbarunya dibuat dengan desain aerodinamis dan grill radiatornya didesain V shape, lengkap dengan tambahan aksen chrome, lampu besar dengan foglamp yang menyempurnakan kemewahannya.

Ukuran dari mobil mewah ini terbilang bongsor, memilii kabin luas dan bisa memuat sebanyak 7 orang penumpang dengan nyaman. Untuk Anda yang ingin mempersembahkan wisata di Solo yang mewah untuk keluarga, mobil kualitas wahid ini memang sangat pas.

Untuk tiap joknya disekat dengan rapi, memiliki kontrol AC pribadi untuk masing-masing kursi penumpang. Sistem suspensi MacPherson Strut untuk depannya dan bagian belakang memakai Torsion Beam, sudah tentu perjalanan Anda menjadi jauh lebih nyaman dan tenang.

Jika Anda memilih rental Alphard di Solo, maka Anda akan nikmati perjalanan yang memuaskan karena dapur pacunya yang garang. 

Fitur AC Plasmacluster yang terinstall di dalamnya membantu menyaring ion negatif dan debu, udara dalam mobil lebih sehat. Sebagai tambahan, pada tiap kursi penumpang sudah dilengkapi dengan airbag, sehingga meminimalisir risiko anda sesuatu yang buruk terjadi tanpa diduga.

Rekomendasi Sewa Alphard Terpercaya di Kota Solo

Rekomendasi Sewa Alphard Terpercaya

Kharisma Premium Rent Car, adalah salah satu rekomendasi sewa Alphard di Solo. Anda bisa mempercayakan kebutuhan rental kendaraan mewah untuk berbagai kebutuhan di sini. Dengan memiliki visi mengedepankan pelayanan yang sempurna untuk para konsumen, servis terbaik senantiasa diberikan.

Anda pun bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan memilih rental Alphard di Solo bersama Kharisma Premium, yaitu:

Mobil Pilihan Terbaik

Armada mobil yang tersedia selalu dalam performa yang maksimal. Bukan hanya melakukan service rutin untuk semua kendaraan, peremajaan kendaraan adalah hal yang wajib. Tak akan ada mobil dengan usia di atas 4 tahun pemakaian, sebab rentan kerusakan mobil saat digunakan klien. Jika ada rental mobil yang menawarkan harga di bawah pasaran, sebaiknya Anda hati-hati sebab bisa saja mereka memakai mobil usang.

Driver Profesional dan Ramah

Tidak bisa dipungkiri, jika driver menjadi mata tombak untuk mengenalkan profesionalisme Kharisma Premium Rent Car saat melakukan pelayanan. Itulah mengapa di sini hanya mempekerjakan driver dengan attitude terbaik, profesional dan tentu saja ramah.

Seleksi yang ketat dilakukan untuk mendapatkan driver terbaik, supaya pelayanan pada klien bisa maksimal dan memuaskan. Para driver juga hapal jalanan di Solo dan area Jawa Timur, Anda tak perlu khawatir dan hanya tinggal menikmati perjalanan saja.

SOP Pelayanan yang Jelas

Berbeda dengan rental Alphard di Solo lainnya, hanya Kharisma Premium Rent Car yang menerapkan standar operasional yang ketat. Dimula dari pembersihan armada mobil untuk bagian luarnya dan bagian dalam kabin mobil. Tujuannya untuk menghindarkan debu di dalam mobil dan menghindaran bebauan yang kurang enak. Tak lupa melakukan pemeriksaan berbagai fungsi vital kendaraan yang akan digunakan, mulai dari kondisi ban dan rem, lampu, bahkan fungsi audio dan AC pun tak luput dari pemeriksaan.

Tarif Sewa Alphard di Solo Paling Terjangkau

Karena segmentasi pasar Alphard ini adalah menengah ke atas, sudah tentu tarif sewa pun menyesuaikan. Bukan rahasia jika harga sewanya cukup tinggi untuk 12 jam sewa. 

Namun di Kharisma Premium Rent Car, tarifnya relatif terjangkau lengkap dengan berbagai fasilitas terbaik yang akan didapatkan. Setiap pelanggan berhak mendapatkan kenyamanan yang luar biasa sepanjang perjalanan, keamanan yang menenangkan da juga keselamatan perjalanan hingga usai perjalanan.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang ingin sewa Alphard di Solo baiknya mempercayakannya pada Kharisma Premium Rent Car. Tidak perlu khawatir ketersediaan armada saat dibutuhkan, sebab sudah memiliki armada sendiri, jaringannya juga luas sehingga Anda hanya tinggal menikmati nyamannya perjalanan di Solo bersama Kharisma Premium.