Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paylater Traveloka sebagai One Stop Solution Kebutuhan Anda

Belakangan ini, transaksi menggunakan paylater semakin banyak peminatnya.

Berbeda dengan kartu kredit konvensional, paylater menawarkan kemudahan sejak proses pendaftaran hingga pembayaran. Dengan fitur paylater, kamu tidak perlu lagi pusing melengkapi dokumen serta harap-harap cemas menunggu proses verifikasi berlangsung.

Masuknya paylater sebagai fitur pembayaran di marketplace ataupun e-commerce juga membuat fitur ini semakin populer. Hal ini semakin membuat fitur paylater menjadi andalan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari

Mengenal Paylater Lebih Dekat

Mengenal Paylater Lebih Dekat

Paylater merupakan layanan keuangan digital yang memungkinkan penggunanya melakukan transaksi, baik online ataupun offline, lalu melunasi pembayaran di kemudian hari. Serupa dengan kartu kredit, pengguna paylater juga mendapat limit dan tenor cicilan tertentu.

Berbagai Macam Paylater di Indonesia

Pada umumnya, penyedia paylater adalah perusahaan fintech yang berdiri sendiri. Namun, ada kalanya juga perusahaan ini bekerja sama dengan marketplace, e-commerce, atau startup lainnya demi lebih mendekatkan diri dengan calon pengguna.

Berbagai pihak, termasuk startup unicorn di Indonesia juga tidak melewatkan fenomena paylater ini. Berikut adalah beberapa startup unicorn yang memiliki fitur paylater.

1. Traveloka PayLater

Sebagai unicorn yang memiliki valuasi miliaran rupiah, wajar bila Traveloka menambahkan fitur paylater dalam layanannya.

Dengan keunggulan tersebut, Traveloka juga bisa menyediakan limit kredit yang cukup tinggi daripada dengan penyedia paylater lainnya. Tenor Traveloka PayLater pun bervariasi, dengan rentang waktu paling longgar 24 bulan.

2. GoPay PayLater

Unicorn lain yang juga memiliki fitur paylater adalah Gojek dengan GoPay PayLater. Fitur ini tersedia bagi pengguna Gojek yang sudah memenuhi standar khusus.

Gojek menerapkan Limit flat maksimum sebesar 250.000 untuk pengguna baru. Selain itu, kamu juga bisa menikmati bebas biaya admin di bulan pertama.

3. Indodana PayLater

Meski tidak menyandang titel unicorn, Indodana juga merupakan salah satu penyedia paylater yang cukup populer. Dengan limit hingga 25 juta, kamu bisa bertransaksi di seluruh merchant yang bekerjasama.

Untuk menikmati fitur ini, kamu hanya perlu mendaftar di aplikasi Indodana yang tersedia di Play Store atau App Store di ponsel kamu.

Traveloka PayLater, One Stop Solution Kebutuhan

1. Proses Verifikasi Mudah dan Cepat

Untuk bisa menikmati fitur paylater Traveloka, kamu tidak perlu menempuh proses yang berbelit. Hanya dengan menyiapkan dokumen standar seperti KTP dan foto diri serta menjalankan verifikasi telepon, kamu sudah bisa bertransaksi dengan Traveloka Paylater.

Proses verifikasi ini hanya berlangsung selama maksimal 1 jam kerja. Jika kamu merupakan pelanggan setia Traveloka, proses ini bisa berjalan dengan lebih cepat.

2. Unggul dari Segi Limit dan Jangka Pelunasan

Dalam hal limit dan jangka waktu pengembalian, Traveloka adalah salah satu yang terunggul. Dengan mengaktifkan Traveloka Paylater, kamu sudah bisa mendapatkan limit hingga 50 juta rupiah.

Begitu juga dengan jangka waktu pengembalian, kamu bisa mendapat waktu hingga 24 bulan.

3. Beragam Layanan dalam Satu Portal

Memiliki terlalu banyak aplikasi untuk berbagai layanan keuangan tentunya tidak praktis. Selain memakan space memori di ponsel, potensi human error pun bisa menjadi besar.

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih satu portal yang bisa melayani berbagai transaksi, dan Traveloka adalah jawabannya. Dengan Traveloka Paylater, kamu bisa melakukan banyak transaksi keuangan tanpa perlu berpindah aplikasi.

Traveloka PayLater memiliki berbagai layanan seperti pemesanan tiket pesawat atau reservasi hotel. Selain itu, fitur ini juga bisa kamu gunakan di restoran, bioskop, hingga membayar tagihan BPJS dan PLN.

4. Mencakup Transaksi Online dan Offline

Meski merupakan layanan digital, Traveloka PayLater juga bisa kamu gunakan di gerai-gerai offline.

Dengan menggunakan Traveloka Paylater Card, kamu bisa melakukan transaksi paylater di lebih dari 53 juta merchant yang berlogo VISA di seluruh dunia.

Traveloka Paylater Card merupakan kartu fisik yang tersedia khusus untuk pengguna Traveloka Paylater. Bekerjasama dengan BRI, fasilitas ini bertujuan agar pengguna Traveloka Paylater bisa menikmati manfaatnya kapan saja dan di mana saja.

5. Kemudahan Melunasi Tagihan

Untuk membayar tagihan Traveloka PayLater, kamu bisa menggunakan berbagai metode seperti ATM, Bank Transfer ataupun Virtual Account. Apabila kamu melunasi tagihan secara disiplin, kamu akan terbebas dari biaya keterlambatan.

Kepraktisan merupakan salah satu alasan utama munculnya fitur paylater. Maka dari itu, gunakanlah layanan paylater yang bisa mencakup seluruh hajat hidup kamu. Dengan menggunakan Traveloka PayLater dan Traveloka PayLater Card, tentunya kamu akan semakin mudah melakukan transaksi keuangan.

Posting Komentar untuk "Paylater Traveloka sebagai One Stop Solution Kebutuhan Anda"